119. a call from a friend

2.6K 703 22
                                    

"Lo yakin nggak apa-apa sendirian?" Tanya Hamin pada Changwook.

Saat ini Hamin, Changwook, Baek Jin dan Geumryul memang tengah mengadakan survey lokasi untuk acara kampus mereka.

Namun karena mendadak sakit setibanya di hotel, Changwook meminta izin kepada tiga temannya untuk tinggal di hotel.

"Iya, nggak apa-apa. Emang bakal kenapa coba?"

"Ya takutnya lo butuh sesuatu atau apa gitu." Tambah Geumryul.

"Nanti gua bisa panggil petugas hotelnya kok." Jawab Changwook sembari meletakan lengan kirinya di atas keningnya.

Menahan rasa sakit di kepala.

"Ya udah, kita jalan dulu ye. Kalau ada apa-apa cepet hubungin salah satu dari kita biar kita langsung balik." Ucap Baek Jin.

"Iye, iye, udah sana buru lo semua survey."

"Yee bocah!"

 
 
 
 
 
👻👻👻
 
 
 
 
 

TOK! TOK! TOK!
 
 
 
 
 
TOK! TOK! TOK!
 
 
 
 
 
Changwook menghela napas panjang. Meski tiga jam sudah dihabiskannya untuk tidur, ia masih merasakan sedikit pusing di kepalanya. Walaupun tidak sesakit sebelumnya. Dan ketukan pintu barusan sedikit membuatnya jengkel karena istirahatnya jadi terganggu.

Dengan terpaksa Changwook beranjak dari tempat tidurnya. Ia berjalan ke arah pintu untuk kemudian dibukanya.

"Lah? Udah kelar?" Tanya Changwook ketika melihat Baek Jin ada di depan pintu.

Kebetulan Changwook memang sekamar dengan Baek Jin. Sementara Geumryul sekamar dengan Hamin.

Bukannya menjawab pertanyaan Changwook, Baek Jin malah menangis, lalu memeluk Changwook. Napas Baek Jin sedikit tersengal akibat tangisnya yang sesenggukan.

"Lo kenapa? Hamin sama Geumryul mana?"

Baek Jin lagi-lagi tak menjawab. Tangisnya makin pecah.

Tak mau memancing perhatiaan orang lain, Changwook mengajak Baek Jin masuk dan menutup pintu kamar mereka.

Changwook menyuruh Baek Jin untuk duduk di pinggiran ranjangnya sementara Changwook duduk di pinggiran ranjang yang satu lagi.

Mereka duduk berhadapan saat ini.

"Jelasin sama gue lo kenapa?" Pinta Changwook.

 
 
 
 
Ddddrrrrttttt
 
 
 
"Bentar, bentar! Ada telpon masuk." Ucap Changwook ketika Baek Jin ingin membuka mulut.
 
 
 
 
 
Changwook melihat layar ponselnya yang menampilkan nama Hamin.
 
 
 
"Halo, kenapa, Min? Lo dimana? Kok Baek J-"
 
 
 
 
 
 
"Wook? Halo? Ini gua Baek Jin pake hape Hamin, gua cuma mau ngabarin kalau kita bertiga bakal pulang telat."

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang