BRUK!
HAP!
"Makanya kalau jalan lihat ke depan jangan nunduk mulu," ucap Jaebin pada Tsai Chiahao, atau biasa dipanggil Hao.Hao tak menjawab perkataan Jaebin, ia hanya menganggukan kepalanya lalu melanjutkan langkahnya menuruni anak tangga kampus mereka. Namun, tetap dengan menundukan kepalanya.
Membuat Jaebin yang berada di belakangnya hanya bisa menggelengkan kepalanya karena Hao tak menuruti sarannya.
Hao hampir terjatuh ketika menuruni tangga tadi, untung Jaebin sempat menarik tasnya dari belakang. Membuat kecelakaan tak benar-benar terjadi.
Tak mau peduli, Jaebin tetap berjalan menuruni anak tangga seperti biasa. Tak seperti Hao yang seperti setengah berlari.
"Lah lo masih di sini?" tanya Jaebin bingung ketika melihat Hao yang berada di depan pintu masuk gedung fakultas mereka. Seperti menunggu seseorang. "Nungguin siapa?" tanya Jaebin lagi.
"Lo."
"???"
"Di tangga tadi, 'mereka' banyak banget."
"M-mereka?"
Jaebin memang tahu soal rumor yang mengatakan Hao mempunyai kelebihan melihat yang seharusnya tak dilihat. Hanya saja....
Jaebin kembali menoleh ke arah belakang. Tepatnya ke arah tangga yang ia turuni barusan.
"Makasih tadi lo udah nyelamatin gua," ucap Hao lagi.
Jaebin mengerutkan keningnya namun sedetik kemudian ia mengangguk.
"Yang tadi dorong gua juga salah satu dari mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
spooky; k-idols & producex101 ✅
Fanfic[BOOK SIX] the 6th book of Horror Series Compilation Book. started: 14 April 2019 ended: 02 Desember 2019