102. ponsel

2.7K 697 8
                                    

Woong menundukan kepalanya. Rasa sedih menghantam perasaannya bukan main. Kakak sepupunya, baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal.

Padahal ia baru saja bertemu dengan kakak sepupunya tersebut kemarin sore. Dan malam ini ia mendapatkan kabar duka dari keluarga besarnya.

"Ini hape Abang kan?" Tanya Woong ketika melihat sebuah ponsel yang sudah rusak di atas meja nakas kamar kakak sepupunya.

"Iya," jawab Donghyun yang memang berada di sana bersama Woong. "Mau lo simpen?" Tanya Donghyun yang diangguki oleh Woong.

"Buat kenang-kenangan sekaligus sebagai pengingat Abang."

 
 
 
 
 
👻👻👻
 
 
 
 
 

Woong merebahkan tubuhnya di atas tempat tidur miliknya.

Setelah dua hari kemarin tak tidur, hari ini ia memutuskan untuk pulang ke rumah dan beristirahat.

Diletakkannya barang-barangnya di atas meja nakas. Sementara ponsel rusak milik kakak sepupunya dimasukan ke dalam laci.

Ia memutuskan untuk beranjak mandi. Supaya badannya terasa lebih segar ketika tidur nanti.

Beberapa belas menit berlalu. Woong mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil berwarna putih ketika suara dering ponsel yang asing berbunyi.

Woong yang sebelumnya berdiri di depan cermin di kamar mandinya, melangkah keluar menuju tempat tidurnya.

Tepatnya ke arah meja nakas.

Diambilnya ponsel miliknya yang ada di atas meja nakas.

Kening Woong berkerut.

Sama sekali tak ada pemberitahuan, bahkan panggilan masuk sekalipun.

"Aneh, jelas-jelas tadi suaranya dari-"

Woong menghentikan perkataannya. Ia menelan salivanya. Lalu melirik laci yang terdapat di bawah meja nakas.

 
 
SREK!
 
 
Woong menarik dengan cepat pintu laci tersebut supaya terbuka.

Ia ambil ponsel milik kakak sepupunya yang sudah rusak tersebut.

 
 
 
ddddddrrrrrrttttttt
 
 
 
PRANG!
 
 
 
Reflek, Woong membuang ponsel di tangannya yang tiba-tiba menyala dan bergetar.

Ponsel tersebut sudah rusak, mati, dan bahkan tak memiliki baterai lagi.

Bagaimana mungkin ia bisa berbunyi?

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang