"GUK! GUK! GUK!"
"GUK! GUK! GUK!"
"GUK! GUK! GUK!"
"Anjing lo kenapa sih, Ton? Kok gua perhatiin akhir-akhir ini gonggong mulu tiap abis maghrib?" Tanya Seobin.
Tony menggedikan kedua bahunya.
"Gua juga nggak tahu." Ucapnya. "Tapi dia mulai berisik begitu semenjak mobil ambulansnya Pak Dong Wook di parkir deket kandang anjing gua." Sahut Tony.
Saat ini Tony, Seobin, Seokhwa dan Gichan tengah berkumpul di warung yang tak jauh dari rumah mereka.
"Semingguan ini dong berarti?" Tanya Seokhwa yang diangguki langsung oleh Tony.
"Lu kenapa diem aja sih?" Tanya Seobin pada Gichan.
Gichan menoleh ke arah Seobin, lalu bergantian ke arah Seokhwa dan Tony. Ia menelan salivanya lalu menunjuk ke arah ambulans milik Pak Dongwook.
"Itu yang duduk di atas ambulans, orang bukan sih?" Tanya Gichan.
Ketiganya langsung mengikuti kemana jari Gichan menunjuk.
Penerangan di dekat mobil ambulans yang sudah terparkir sejak sore tadi itu tidak begitu banyak. Bahkan hampir mendekati gelap total.
"Eh? Kok iya ya kayak ada orang yang duduk di atas?!" Timpal Seobin.
Seokhwa diam-diam mengeluarkan ponselnya dan mengarahkannya ke arah mobil ambulans tersebut. Ia menyalakan mode malam supaya bisa melihat jelas sosok yang berada di atas ambulans tersebut.
Sedangkan Tony hanya bisa terpaku. Ia menelan salivanya ketika ia lihat anjingnya terus menggonggong. Kali ini tepat ke arah ambulans tersebut.
Sekarang ia tahu mengapa anjingnya berperilaku demikian.
"Gaes, gaes!" Seru Seokhwa.
"Kenapa?"
"M-mukanya ancur!"
KAMU SEDANG MEMBACA
spooky; k-idols & producex101 ✅
Fanfic[BOOK SIX] the 6th book of Horror Series Compilation Book. started: 14 April 2019 ended: 02 Desember 2019