195. ayah

1.9K 440 17
                                    

Malam berlalu dengan sangat lambat hari ini bersamaan dengan ayahku yang harus lembur dari pekerjaannya.

Sebagai anak piatu yang hanya tinggal berdua dengan ayah, di saat-saat seperti ini adalah saat yang sangat tidak menyenangkan.

Aku harus tidur lebih malam karena harus menunggu kedatangan ayahku.

Aku hampir memejamkan mataku untuk sesaat ketika suara pintu pagar yang terbuka terdengar. Ayah memang membawa kunci cadangan untuk pintu pagar. Namun tidak dengan kunci rumah.

Kulangkahkan kakiku dengan cepat menuju pintu. Tak lama bagiku membuka kunci pintu depan.

"Udah pulang, yah?" sapaku sembari mengambil tangan ayah untuk aku cium punggung tangannya.

Dingin.

Aku mengangkat kepalaku dan melihat wajah ayah yang terlihat pucat.

Sepertinya malam ini benar-benar dingin sampai ayah jadi seperti ini.

Tanpa membalas sapaanku, ayah langsung masuk ke kamarnya.

Tak terlalu ambil pusing, aku langsung mengunci kembali pintu rumahku. Kemudian berjalan ke arah kamarku untuk segera tidur.

Sayangnya, ponselku bergetar.

Terdapat satu pesan masuk ke dalam salah satu aplikasi chatting yang aku pasang.
 
 
 
 
 
 
 
 
Ayah: Sang, ayah bakal pulang beberapa jam lagi, kamu tidur duluan aja, nggak usah nungguin ayah

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang