"Beresin besok aja udah, sekarang mending kita tidur. Udah jam setengah tiga, nanti kan jam 5 kita harus bangun." Ucap Cha Junho yang diangguki oleh teman-temannya yang lain.
Saat ini mereka tengah berada di hotel untuk acara gradution sekolah mereka. Acara selesai jam 1, dan karena merasa kelaparan dan kantin hotel sudah tutup, mereka memesan makanan melalui ojek online jam setengah dua tadi.
"Kenapa sih, Hyuk?" Tanya Seungwoo pada Jinhyuk yang malah jadi melamun memperhatikan pintu kamar mereka.
"Masih keingetan yang tadi bukan?" Tebak Eunsang. Jinhyuk menganggukan kepalanya.
Tadi, ketika mereka menunggu driver ojol untuk mengantarkan makanan mereka di lobby bawah, Jinhyuk sempat berteriak karena merasa ada yang menyolek bahunya dari belakang.
Padahal tidak ada apa-apa di sana.
Belum lagi Yohan juga sempat mengatakan dia melihat sosok bertubuh kecil dengan pakaian serba putih dekat lemari jam tua yang berada di sudut lobby lantai dasar.
"Udah, jangan dipikirin." Ucap Seungwoo lagi. "Mending tidur ayo." Ucapnya sembari membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur dan merapatkan selimutnya.
Suasana malam ini benar-benar dingin, rasanya hingga menusuk masuk ke dalam tulang.
Jinhyuk menganggukan kepalanya. Ia turut mengikuti teman-temannya yang lain yang mulai beringsut ke atas kasur masing-masing.
Beberapa menit berlalu, terdengar dengkuran halus dari kanan dan kiri Jinhyuk. Ia meyakini bahwa semuanya telah tertidur, kecuali dirinya.
Di tengah usahanya untuk tidur, Jinhyuk mendengar suara pintu terbuka. Entah pintu kamar yang ditempatinya atau pintu kamar mandi. Yang jelas dari balik selimut yang menutupinya hingga sebatas kepala, Jinhyuk mendengarnya dengan jelas.
Terdengar suara langkah kaki mendekat, setelah itu bisa Jinhyuk rasakan kasur yang ditempatinya dinaiki oleh sesuatu yang kemudian berdiri tepat di atas tubuhnya sembari mengatakan,
"Kakak yang ini belum tidur."
KAMU SEDANG MEMBACA
spooky; k-idols & producex101 ✅
Fanfiction[BOOK SIX] the 6th book of Horror Series Compilation Book. started: 14 April 2019 ended: 02 Desember 2019