187. pindah kelas

1.9K 496 11
                                    

"Males banget nggak sih kelas dipindah ke sini, nggak enak banget hawanya. Pengap."

Entah sudah yang keberapa kali Wooseok mendengar keluhan Sejin. Sedari tadi teman sebangkunya itu terus mengeluh karena mereka harus pindah ke ruangan yang biasa dipakai oleh anak kelas 12 dikarenakan kelas 12 tengah mengadakan simulasi ujian.

Dan pemindahan itu akan berlangsung selama 3 hari. Jadi anak kelas 11 lainnya akan menempati ruangan kelas 12 sampai hari Kamis.

"Hiks, hiks!"

Sejin dan Wooseok menoleh. Mereka baru saja mendengar isakan tangis dari arah kanan mereka.

Keduanya melihat Jiwoo sedang menangis.

"Anemianya kambuh kali ya?" ucap Sejin pada Wooseok ketika melihat Joy dan teman perempuan lainnya membawa Jiwoo keluar. Kata Sejeong, mereka akan membawa Jiwoo ke UKS.

Dan ya, Jiwoo memang memiliki riwayat penyakit Anemia.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Awalnya, sebagian dari teman sekelas Sejin, termasuk Wooseok dan Sejin sendiri, menduga bahwa Jiwoo menangis karena anemianya kambuh. Namun dugaan itu mulai mereka ragukan ketika di hari ini, di hari kedua mereka menempati ruangan kelas 12, Jiwoo kembali menangis.

Jiwoo kembali dibawa ke UKS oleh beberapa siswi lainnya.

Sejin yang penasaran akhirnya menghampiri Somin, teman sebangku Jiwoo, sekembalinya ia dari UKS.

"Jiwoo kenapa sih, Min?" tanya Sejin sembari duduk di meja di samping meja Jiwoo dan Somin. "Anemianya kambuh lagi?" sambung Sejin.

Somin menggelengkan kepalanya.

"Panas katanya."

"Hah?" Sejin mengerutkan kening tak mengerti.

"Katanya dari pinggang sampe ke kepala dia itu tiba-tiba panas. Panas yang panas banget kayak kebakar."

"Kok bisa?"

Somin menggelengkan kepalanya lagi, "nggak ngerti gue juga. Tapi emang dari hari pertama kemaren Jiwoo bilang kalau hawa di kelas ini tuh nggak enak. Dan dia bawaannya mau keluar mulu dari kelas ini."

"Kok aneh sih..."

"Terus pas kita pegang juga emang badannya Jiwoo tuh kayak panas banget gitu, Jin, padahal pas tadi dateng ke sekolah biasa aja."

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang