23. a reflection

5.6K 1.2K 67
                                    

Kim Mingyu.

Lagi-lagi terserang insomnia. Mengingat besok dia harus bangun pagi untuk sekolah, harusnya dia sudah tidur sejak 2 jam yang lalu.

Sayangnya penyakit insomnianya kambuh di saat yang tak tepat.

Sembari menunggu rasa kantuknya datang, Mingyu memutuskan untuk menonton video-video yang ada di youtube dari akun langganannya.

Di tengah asyiknya dia menonton, tanpa sengaja ujung matanya menangkap ada sesuatu yang baru saja lewat di depan pintu kamarnya.

Berwarna putih.

Seperti terbang.

Pintu kamar Mingyu memang tidak tertutup rapat hingga dia bisa melihat sesuatu yang lewat di luar kamarnya tersebut. Dan ya, Mingyu memang tengah menghadap ke arah pintu ketika ia tengah menonton video.

Karena ingin mencari tahu, Mingyu memutuskan untuk turun dari tempat tidurnya. Dan berjalan ke arah pintu. Sampai di ambang pintu, Mingyu melongokan kepalanya keluar.

"Apa gua cuma halusinasi ya?" Tanya Mingyu pada dirinya sendiri sembari menggaruk surainya yang tak gatal.

Merasa tak ada apa-apa, Mingyu memutuskan untuk menutup rapat pintunya.

Begitu ia ingin kembali ke tempat tidur, tanpa sengaja matanya kembali menangkap sesuatu. Bayangan dari cermin yang menghadap ke arah pintu membuat Mingyu menelan salivanya dan terpaku di tempat.

Bukan hanya ada dirinya di dalam cermin tersebut.

Tapi juga ada seorang seorang wanita yang berdiri di tepat di belakang tubuhnya.

Menatap ke arahnya dengan pandangan tajam dan senyum penuh kesinisan.

spooky; k-idols & producex101 ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang