"Beneran kamu nggak mau tidur sama mbak?"
Gahyeon menggelengkan kepalanya.
"Nggak usah, mbak. Aku tidur di bawah aja," jawab Gahyeon.
Saat ini kedua orangtuanya pergi ke luar kota untuk menghadiri acara pernikahan kerabat mereka. Sedangkan suami dari sang kakak perempuan kebetulan mendapatkan shift kerja malam. Makanya tadi ia ditawari untuk tidur bersama kakak perempuannya di lantai dua.
Bukan tanpa alasan Gahyeon menolak, kamar mandi di rumahnya hanya ada satu dan itu juga terletak di lantai bawah. Gahyeon tak ingin repot turun ke bawah malam-malam bila ia kebelet nanti. Makanya Gahyeon menolak tawaran kakaknya.
Setelah mematikan lampu, sang kakak langsung naik ke lantai dua sedangkan Gahyeon pergi menuju kamarnya.
"Sepi amat ya rumah kalau cuma berdua gini," gumam Gahyeon sembari naik ke atas tempat tidurnya.
Biasanya, jam segini ayahnya masih berada di depan televisi bersama ibunya untuk menonton program yang disiarkan di salah satu saluran favorit ibunya.
Gahyeon merebahkan tubuhnya, lalu menarik selimutnya sampai sebatas bahu. Bersiap untuk memejamkan matanya, sampai
Gahyeon....
Gahyeon membuka matanya. Keningnya mengerut."Kayak ada yang manggil," gumamnya. Gahyeon menunggu beberapa saat, namun tak lagi terdengar suara panggilan seperti sebelumnya. "Salah denger kali ya?" duganya sembari menggelengkan kepalanya cepat dan memutuskan untuk kembali memejamkan mata.
GAHYEON!
Gahyeon menelan salivanya.Kali ini suara yang didengarnya agak lebih kencang dari sebelumnya. Ia menyingkapkan selimutnya dan langsung berlari keluar kamar menuju kamar kakaknya.
Kalau memang salah dengar, rasanya tak mungkin sampai dua kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
spooky; k-idols & producex101 ✅
Fanfic[BOOK SIX] the 6th book of Horror Series Compilation Book. started: 14 April 2019 ended: 02 Desember 2019