Part 1

2.6K 96 0
                                    

"Kevin Zayn seorang pengusaha fashion,"Masa kecilnya di lalui dengan penuh perjuangan.
Flashback on
Malik,papa  pergi saat Kevin berusia 8 tahun,Sejak saat itu Maya berjuang sendiri demi  menyekolahkan kedua anaknya,Maya rela bekerja menjadi pembantu rumah tangga di sela-sela waktunya ia juga membuat kue yang di titipkan di beberapa toko kecil di dekat rumahnya. "Ma, "Mulai besok Aku pulang terlambat,"ucap Kevin tiba-tiba,"Loh, memangnya ada apa " tanya Maya,"Bu guru meminta para siswa untuk belajar kelompok" jawab Kevin,"Ya mama ijinkan tapi setelah belajar segeralah pulang, "ucap Maya,"Ya ma "jawab Kevin tersenyum, "Nanti selesai makan jaga Rania, mama mau  bikin kue  untuk besok" ucap Maya,"Beres ma" ucap Kevin. Selesai makan ia duduk di samping sang adik sambil belajar, sesekali ia juga menggendong Rania,"Uh kamu haus ya, kakak buatkan susu tunggu sebentar" ucap Kevin lalu menidurkan kembali adiknya, Kevin berjalan menuju meja kecil di dekat ranjang,"Astaga susunya habis, tunggu sebentar kakak ambilkan susunya di dapur" ucap Kevin,"Kakak, kok disini,Rania udah tidur "tanya Maya,Belum, "Ma susu adik dimana" tanya Kevin,"Oh, itu sini sayang  biar mama buatkan" ucap Maya tersenyum, "Makasih" ucap Kevin lalu  kembali ke kamarnya.
"Maafkan mama nak,mama janji besok mama belikan susu "gumam Maya sambil memasukkan gula ke botol susu putrinya lalu bergegas ke kamar anaknya, "Sayang,ini susunya" ucap Maya, "Ya ,taruh meja aja  Rania  baru tidur" jawab Kevin tersenyum,"Bobok yang nyenyak ya sayang,"ucap Maya mencium kening putrinya,"Mama ke dapur dulu, kamu juga cepat tidur besok sekolah" ucap Maya,"Ya "jawab Kevin, Ini bukan susu, "Sabar ya dek,kakak janji,kakak akan jadi orang sukses ucap Kevin mencium kening dan pipi adiknya.
15 tahun kemudian,Kevin  berhasil mendirikan perusahaan di bidang Fashion,Rania kini menjadi Wedding organizer, sementara sang ibu juga memiliki beberapa toko kue yang terbesar di beberapa kota.
Flashback off

Hari ini Kevin datang ke kantor untuk melihat seorang model  baru yang menjadi brand ambassador di perusahaannya.
"Selamat pagi pak," sapa  Reyhan,"Pagi, apa saya terlambat" tanya Kevin, "Tidak pak, model kita baru datang" jawab Reyhan,Oh oke ucap Kevin.
Tak lama kemudian,"Keisya" sapa Kevin,"Eh Kevin, "Apa kabar" tanya Keisya, "Kalian saling kenal" tanya Reyhan,"Ya, kami dulu  pernah satu sekolah"  jawab Kevin.
"Vin, aku foto dulu ya nanti kita ngobrol lagi" ucap Keisya, "Ya" jawab Kevin tersenyum,Keisya makin cantik aja gumam Kevin dalam hati, "Kevin bertemu Keisya di salah satu SMP ternama di Jakarta,"Ya selama ini Kevin termasuk siswa yang sangat berprestasi sehingga dia mendapatkan beasiswa di salah satu SMP dan SMA ternama di Jakarta."

Selesai pemotretan,
"Keisya lagi sibuk gak, boleh kita bicara" tanya Kevin, "Boleh,aku ganti baju dulu "ucap Keisya tersenyum berjalan ke ruang ganti,"Akhirnya hari ini tiba juga semoga semuanya lancar "gumam Kevin dalam hati.
Hai,ayo aku siap ucap Keisya tersenyum,Ya  jawab Kevin tersenyum lalu berjalan ke mobil,
10 menit kemudian mereka tiba di cafe,"Keisya aku gak nyangka deh kita bisa ketemu lagi "ucap Kevin,"Ya, aku juga, "Kamu kok jadi bisnis fashion sih, setahuku kamu itu pintar di bidang kesehatan,aku pikir kamu ambil jurusan itu," tanya Keisya, "Gak,saat itu aku dapat beasiswa jurusan bisnis jadi aku ambil aja daripada gak kuliah," jawab Kevin, "Kamu sendiri,selamat ya akhirnya bisa jadi model  juga "ucap Kevin,"Ya makasih tapi demi semua ini aku kehilangan mama dan papa,"ucap Keisya sedih,"Apa maksudmu" tanya Kevin, "Beberapa bulan yang lalu aku ada fashion show di Paris, aku minta mereka datang untuk melihatku tampil ,namun pesawat yang mereka tumpangi justru mengalami kecelakaan, "Mama dan papa sempat hilang beberapa hari sebelum dinyatakan meninggal" jelas Keisya, "Aku turut berduka"  Sekarang kamu tinggal sama siapa tanya Kevin, "Sejak kejadian itu aku memutuskan menjual rumah juga  semua aset peninggalan papa, "Aku lebih memilih tinggal di apartemen" jawab Keisya, "Astaga sayang banget,kamu udah jual semuanya,coba kalau belum aku mau membelinya" jawab Kevin,"Maaf vin tapi kamu tahu kan,"Aku sama sekali tidak ada minat di dunia bisnis lagipula  saat ini mulai sulit mencari seseorang yang bisa di percaya"jawab Keisya, "Kamu benar juga, "Maaf aku datang terlambat "jawab Kevin,"Gak papa bukan salahmu," jawab Keisya.

"Kei, sorry  apa kamu udah punya pacar" tanya Kevin,"Belum, "jawab Keisya,"Ehm, sebenarnya "Aku sayang sama kamu sejak pertama kita bertemu tapi saat itu aku pikir ini hanya "Cinta masa remaja, "Tapi hari ini aku yakin bahwa aku "Mencintaimu, "Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu"Maukah  menikah denganku "tanya Kevin  sambil bersimpuh di hadapan Keyla, "Aku mau, tapi kita tidak mungkin menikah dalam waktu dekat, karena "Aku masih terikat kontrak kerja"ucap Keisya, "Aku bersedia menunggumu, terima kasih sudah menerimaku  sayang" jawab Kevin mencium kening Keisya, "Sama-sama aku juga mencintaimu  sayang "ucap Keisya memeluk Kevin.
"Sayang pulang yuk, "Makasih sudah menemaniku hari ini "ucap Kevin tersenyum,"Ya tapi gendong, aku ngantuk" ucap Keisya manja, "Ternyata kamu gak berubah ya untung aku cinta jadi "Ayo" ucap Kevin tersenyum lalu menggendong Keisya ke mobilnya.
"Sayang, di mana apartemenmu" tanya Kevin,"500 meter dari cafe ini" jawab Keisya,"Oh oke,kamu tidur aja, nanti aku bangunkan" jawab Kevin, "Makasih sayang,"I love you" ucap Keisya lalu memejamkan matanya,"I love too" jawab Kevin tersenyum lalu mencium kening Keisya.
15 menit kemudian mereka sampai di depan apartemen, Sayang, bangun kita udah sampai ucap Kevin,Ehm,oke  ucap Kevin menggeliat pelan, Makasih sudah mengantarku, sampai ketemu besok ucap Keisya tersenyum, lalu turun dari mobil.
Kevin, ternyata mudah sekali membohongimu Vin, Mulai sekarang "Aku jadikan pacar  sampai Robert kembali 2 tahun lagi "gumam Keisya tersenyum lalu masuk ke kamarnya,

"Hallo hubby,"Maaf aku baru selesai pemotretan ucap Keisya, "Syukurlah, Aku pikir kamu sakit" jawab Robert,"Kamu benar,"Aku  sakit karena merindukanmu" ucap Keisya pelan,"Aku tahu sayang aku juga merindukamu tapi aku juga melakukan ini demi masa depan kita" jawab Robert, "Bersabarlah sebentar,2 tahun lagi kita bersama selamanya" lanjut Robert,"Ya" jawab Keisya sambil menguap, "Oke kalau gitu"Good night love" see you tomorrow ucap Robert, "Okay hubby" jawab Keisya.

Benci dan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang