Selamat membaca❤
Tepat seminggu kemudian Aku dan kedua orangtua ku berangkat ke jogja untuk menghadiri pesta pernikahan saudara sepupuku sarah.
Aku masih sempat meminta izin kepada manager caffe tempat ku bekerja karena dalam beberapa hari ini aku izin masuk dan pergi ke kampus hanya untuk minta izin juga.
Kami berangkat menggunakan kereta. Sebenarnya aku sudah menyarankan untuk naik pesawat agar lebih cepat tapi mama menolak katanya biar irit dan kalau naik kereta kita bisa lebih berhemat padahal kalau naik kereta bisa memakan banyak waktu.
Dan 2 jam perjalanan kami sampai diterminal. Kami dijemput supir rumah tante sonya mamanya sarah.
Akhirnya aku mama dan papa sampai di rumah tante Sonya kami disambut baik oleh Sarah tante Sonya dan om Dedi dan juga seluruh Art mereka.
"Kamu pasti capek ayo aku antar ke kamar biar kamu bisa istirahat" kata Sarah.
"Ehm iya ayo" balasku. Lalu setelah itu Sarah membawaku istirahat dikamar tamu rumahnya.
"Kamu istirihat dulu aku keluar yah" pamit Sarah setelah itu ia langsung keluar dan menutup pintu.
Aku berbaring merenggangkan otot otot dan tulang yang terasa lelah karena perjalan panjang. Aku memutuskan untuk mandi dulu lalu setelah itu aku akan tidur.
Selesai mandi aku mengganti pakaian dengan piyama tidur dan naik ke atas ranjang. Baru saja ingin memenjamkan mata tiba tiba Handphone ku berdering tanda ada telvon. Aku pun meraih Handphone di atas nakas dan melihat si penganggu yang menelfonku dan siapa lagi kalau bukan Abel.
"Iya Halo bel" sapaku dari televon
"Alyaa kamu ke jogja yah?" Tanya Abel memastikan.
"Iya kenapa? Maaf aku gak sempat ngasih tau kamu sama Lira hehehe" jawabku sambil cengir kuda
"Kamu mau ngapain sih kesana?" Tanya Abel kepo
"Sepupu aku sarah mau nikah" jawabku.
"Ohh yaudah deh eh tapi jangan lupa ole-olenya yah Al aku sama Lira nungguin nih" kata Abel terkekeh
" iyaa nanti aku beliin aku mau istirahat dulu bel see you" balasku dan Abel langsung mematikan sambungan telvonnya.
Aku meletakkan kembali handphone ku di atas nakas dan mulai kembali memenjamkan mata dan tak lama kemudian aku terlelap kedalam mimpi.
🍒🍒🍒
Pagi hari semua orang sudah sibuk karena pagi ini akad nikahnya dilaksanakan dan malamnya itu acara resepsi.
Aku sudah siap dengan kebaya biru laut yang sama dengan mama dan keluarga ku yang lainnya. Kami memkai kebaya modern berwarna biru laut sama dengan gaun yang dipakai sarah.
Aku disuruh mama dan tante Sonya untuk menemani Sarah sebelum mempelai pria datang.
"Hmm gak nyangka yah sar kamu udah mau nikah" kataku menatapnya bahagia.
"Iyaa Al aku juga ngak nyangka hari ini aku akan menjadi seorang istri" balasnya dengan raut bahagia yang terpancar dari wajahnya yang dipolesi make up yang natural menambah kecantikannya yang alami.
"Kamu harus patuh sama suami kamu nanti dan jangan pernah membuat sesuatu yang suami kamu gak suka sar nanti dia lama lama bisa jenuh dan itu bisa bahaya buat rumah tangga kalian" Aku menasehati Sarah tentang kehidupan rumah tangga padahal aku sendiri belum pernah berumah tangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY!
DiversosBerharap yang tak pernah bisa aku dapatkan adalah sakit yang sudah sering ku rasakan. Sejauh jauhnya aku melangkah hati ini selalu ingin kembali berlabuh pada sesuatu yang sudah pasti dan sangat mustahil ku raih Maaf! Kata yang ingin ku ucapkan saat...