Kamu ga ngerti!
Aku gabisa jelasinnya :)
Gadis bernama grashella itu belum menerima pernikahannya,dimana umur 17 tahun masa masa remaja nya harus hilang karena pernikahan atas nama bisnis ini.Grashella anak pengusaha fasion yang terkenal, perusahaan ayahnya sudah menyebar sampai ke indonesia
Sedangkan Rexy aryando anak pengusaha kolomerat dan termaksud dalam 7 orang kolomerat dinegeri ini.
Mata nya menatap kearah grash dengan penuh penegasan dan permintaan.
"Gua harap lo bisa nerima gua sebagai suami lo, karna sekarang kita sudah jadi suami istri."Grash menghela nafas kasar dan menerima pernyataan rexy yang mana memang itu kenyataannya.
"Gua bakal ngelanjutin sekolah, lo juga bakal gitu." jawab nya seraya merapihkan tempat tidurnya."Ya! lo bakal pindah ke sekolah gua setelah kita pindah rumah. Karena kalo Lo udah jadi istri gue hidup mati Lo adalah tanggung jawab gue." ucap laki laki berdarah kolongmerat itu melangkah pergi keluar dari kamar. Meninggalkan grash dengan wajah datar nya.
Setelah menikah orangtua mereka sudah menghadiahi mereka rumah besar berserta perlengkapan superior yang mewah, agar mereka tidak kekurangan apapun.
Pernikahan mereka pun didasari oleh kerjasama antara 2 keluarga kolemerat itu untuk mencapai posisi pertama sebagai orang terkaya. Tapi ada keyakinan dari kedua orangtua masing-masing. Pasti ada cinta lambat laun.*
**
Hari ini udara terasa sejuk semua barang barang sudah di packing di dalam koper. Seperti yang mereka janjikan sebelum nya hari ini mereka akan menghantarkan anak anak mereka kerumah baru nya.Grash menidurkan dirinya di sofa keluarga dan menatap langit langit rumah megah bak istana dengan intens lalu berdalih kearah rexy yang sibuk dengan ponselnya di sofa dekat grash.
"Gua mutusin gak akan pindah sekolah, nanggung udah kelas 3." Ucap grash dengan penuh keyakinan bahwa rexy akan memperbolehkan nya untuk memilih jalan nya sendiri.
Rexy menghembuskan nafas pelan dan menatap kesal kearah grash.
" lo istri gua jadi lo harus nurut sama gua, gak ada penolakan!" Rexy mendengus kesal dan sambil memainkan game di ponsel miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...