Selingkuh hanya pada orang yang tak memiliki pendirian dan tak bisa menepati janji.
Hotel jurys inn oxford
+GMT 07 :44enjel dan rexy sedang berenang bersama di kolam diatas rofftop, enjel dengan bikini nya yang sangat minim dan rexy dengan boxer dengan dada telanjang.
Memang benar hotel ini dikenal dengan kemewahan yang tiada duanya, ruang VVIP nya di penuhi dengan fasilitas luar biasa termaksud kolam yang sekarang ada di kamar mereka.
Rexy benar benar menikmati liburan kali ini, sedikit ia berfikir bebas dari kesensensitifan dan kebanyakan mau Grash.
" Yang aku mau jalan jalan?."pinta enjel dengan sad eyes nya, apa yang tidak untuk seorang enjel, apertemen serta perhiasan pun mampu ia belikan apa lagi hanya sekedar jalan jalan semata.
Berbeda dengan grash yang tak pernah menuntut apa ap. Ia tidak pernah meminta jika tidak di beri, wanita yang sudah menemani nya hari hari nya sebelum Enjel.
Jika di bandingkan secara materi grash sudah hidup dengan bergelimang harta saat kecil, sedangkan enjel dia harus mengalami semua jenis kesusahan sedari kecil, itulah yang membimbingnya memiliki otak kriminal seperti saat ini. Egois nya memaksa untuk merebut milik orang lain.
"Emm oke kita jalan jalan, kamu boleh beli apa yang kamu mau."
" makasih sayang kamu emang yang paling aku sayang." enjel memeluk manja tubuh rexy dan menidurkan kepala nya di bahu laki laki bermata hazel itu.
Sebuah kecupan lembut mendarat di pucuk rambut gadis itu. Tangan kekar Rexy memeluk erat tubuh enjel gadi itu pun mengelus lembut pipi rexy dan membalas ciumanya.
Setelah selesai mandi enjel dan rexy memilih pergi untuk berjalan jalan di kota oxford. Mobil rexy sudah terparkir di depan mall mewah. Enjel turun dan menarik tangan rexy menuju toko perhiasan dan pernak pernik perempuan.
Enjel membeli seluruh pernak pernik dan perhiasan dengan harga tidak sedikit, ia bahkan membeli dengan harga diatas 10M.Rexy tentu tidak keberatan dengan hal itu, karena hartanya memang 7 turunan 7 tanjakan 7 pengkolan tak akan habis. Rexy malah semakin gemas saat melihat enjel bahkan ia melupakan grash yang menanti kabarnya hingga tak kunjung tidur.
wanita yang senangtiasa memberi semangat untuk nya memberi kecupan disetiap pagi, bahkan merelakan tubuhnya rusak demi mengandung anak anaknya.
"Udah puas? ada yang mau dibeli lagi?." Tanya rexy pada enjel ia hanya menggeleng sebagai petanda tidak ingin apa apa lagi. Semuanya sudah cukup dengan 10 paper bag yang berisi barang barang branded.
Rexy memacu mobil nya menuju hotel tempat mereka menginap.
"Sayang sebelum balik aku pengen makan direstoran mewaah."
Pinta enjel menunjukan restorant sangat luar biasa elit di pinggir jalan Yang pengunjungnya adalah dari kalangan orang berada.Enjel dan rexy duduk di bangku bagian ujung yang berhadapan langsung dengan pemandangan gunung berserta pantai yang ada di ujung barat, pemandangan cantik nan indah membuat mata tertarik untuk mengabadikannya dengan kamera mereka.
"Hello,What do you want to order?" Tanya salah satu pelayan sambil menyerahkan buku menu pada keduanya, tentu enjel belum fasih menggunakan bahasa inggris karena dirinya saja hanya lulusan sekolah menengah atas dengan bimbingan rexy ia mencoba berkomunikasi dengan pelayan restaurant ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...