wedding (nc 21++)

2.2K 33 2
                                    

Ada hal yang indah dibalik kata kehilangan. Entah dipertemukan kembali atau menemukan hal yang baru

~almost~


Satu tahun berlalu...
Digedung besar dan serba biru grash dan yenji bersanding di bangku pelaminan, menggunakan konsep unicorn, yenji dan grash bersepakat menjalankan wasiat dari  rexy, tapi bukan berarti grash begitu saja melupakan rexy, karena baginya rexy akan tetap jadi yang pertama kapan pun itu.

" selamat ya grash, jauh jauh dari pelakor"ucap carteline memeluk grash dan mengucapkan selamat atas pernikahan sahabat nya itu.

" makasih cart." balas grash, sedangkan yenji sedang menemui para tamu serta rekan rekan bisnisnya.

" nikah juga lo jombadi." ucap salah satu teman yenji.

" jombadi apaan"
" jomblo abadii" semua orang terkekeh dengan apa yang di katakan oleh salah satu teman SMA yenji, dengan wajah masam yenji pergi menghampiri istrinya itu.

Setelah berakhirnya acara pernikahan mereka, grash menjadi amat lelah dan terbaring lemas diranjangnya. Yenji yang melihat grash paham betul akan kelelahan nya, karena grash lah yang paling sibuk dengan pernikahanya.
Yenji mendekati grash untuk sekedar menghiburnya.

" grash malam pertama nih hmmm." ucap yenji sambil mengedipkan matanya, grash melihat kearah yenji dengan tatapan malas, dan langsung membalikkan bola matanya. Yenji tersenyum dengan ekspresi grash, ia pun menaiki tubuhnya sejajar dengan tubuh grash.

" grashh?"

" hmmm" grash hanya berdehem menjawab seruan yenji, yenji pun tetap menahan senyumnya dan melihat kearah langit langit rumah yang berwarna putih kekuning kuningan itu.
" aku punya cerita deh mau dengerin gak?" Tanya yenji yang membuat grash otomatis melihat dengan antusias kearah yenji.
" mauuuu"

" dulu ada Seorang pria miskin akan menikah dengan gadis pujaan hatinya, namun dia pingin sekali memiliki celana dalam baru, karena kekuarangan uang, Si Ibu dengan kasih sayang menjahit sebuah celana dalam dari karung tepung terigu.

Sebagai pengantin baru, malam pertama yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Dengan rasa penuh percaya diri,

Si pria: (Membuka celananya).

Si istri: (Langsung pingsan).

karena melihat celana dalam si pria, yang di depannya tertulis (Netto 50 Kg, Kwalitas terjamin 100%) "

Grash yang mendengar cerita yenji langsung terbahak bahak tertawa tiada henti,sembari memukul mukul tangan yenji.
" aduhh ada ada ajaa kamu yenj"

" ih tapi beneran loo " ucap yenji sembari setengah tertawa, grash menidurkan kepala nya di bidang dada yenji.

Rex mau lo udah gua sampein, doakan selalu ya- batin yenji sambil mengelus kepala grash.

Grash pun menidurkan tubuhnya hingga terlelap.

    Cahaya matahari menembus bidang fentilasi cahaya dan menyibukkan sosok wanita yang tengah tertidur pulas di balik selimut tebal milikknya.
Grash perlahan membuka matanya dan melihat jam dinding yang terpasang, yang menunjukan tepat pukul 10 :30.
Ia terperjak kanget dan bangun dari tidurnya saat melihat yenji sudah tidak ada disampingnya, ia menuruni tangga satu persatu, untuk memeriksa keadaan rumah, terlihat lelaki dengan otot kekar sedang bertumpu dengan alat dapur.

Grash perlahan mendekati yenji dan melihat apa yang ia buat.

" hay grash? Sudah bangun? Aku masakin nasi goreng buat kamu" ucap  yenji sambil menuntun grash duduk dikursi meja makan.
" enak keknya, aku cobain yaaa"
Grash mulai memasuki sesendok demi sesendok nasi goreng kedalam mulutnya.

"Gimana enak?"
"Ehhhemm enak banget hehe" ucap grash, padahal ia sedang mati matian menahan agar tidak memuntahkannya, karena rasanya sungguh asin, seasin makanan yang pernah grash makan.

Yenjipun mulai mencoba makanannya buatannya, dan tersenyum dengan rasanyaa.

PRUTTUTT TUTT..TUTTT

gas angin tidak bisa lagi ditahan oleh grash. Perutnya menjadi mual grash pun berlari menuju kamar mandi.

" gile tu istri gue, cantik kentud nya bauuuk" ujar yenji sambil menutup hidungnya rapat rapat.

Tak terasa malam sudah tiba kembali, grash duduk dibalkon rumah, menikmati cuaca dingin yang tampak hadir. Memori dari semua memori nya tentang rexy kembali teringat, saat saat dimana rexy bernyanyi untuk nya, menemaninya. Bayangan rexy terasa dekat saat saat seperti ini.

Grash memasang memori card kedua yang diberikan rexy kepadanya kedalam ponselnya, yang baru saja diberikan yenji setelah hari pernikahannya,sesuai amanat rexy. 
Grash pun mulai memasangkan aerphone ditelinganya.

Hay grash? Apa kabar?
Masih ingat dengan aku?
Aku rindu, rindu, rindu 100x padamu.
Aku senang kamu sudah menikah, kamu sudah memiliki kehidupan yang baru,
Semua mimpi mimpi kita kamu lanjutkan saja ya dengan yenji.
Aku sudah tidak dipercyai tuhan lagi untuk menjagamu.

Hayalan ku memebesarkan anak anak kita musnah, tapi kamu tenang saja, aku selalu ada disampingmu saat kamu mengingat aku.
Walaupun sudah beda alam, aku sudah tidak bisa menyentuh cairan air matamu yang keluar.

Hey jangan menangis dengar.
Anggap saja aku sedang tertidur lama,
Aku tidak bisa menjanjikan mu hubungan yang sempurna,
Disini aku terus menangis pastinya, rasa ingin memeluk mu selalu terjangkau dalam tubuhku.
Aku rindu ketika kita sering bertengkar, rinduu.
Aku menyayangimuu..

Air  mata grash sudah tidak terbendung, isak tangis meledak dalam dirinya, ia merindukan sosok rexy didalam hidupnya, amat rindu.
Namun kesalahan apa yang tidak bisa dirubah, ia sudah menikah dengan yenji. Jadi perlahan rexy harus hilang dari benaknya.

Suara mobil terdengar didepan rumah, grash turun dan membuka pintu utama rumah itu.
" mamaaaaaahh" teriak novan yang berlarian turun dari mobil yenji, grash merentangkan tangganya untu menyambut putranya itu,

" anak mama, gak kangen ya smaa mama?"
" kangen mamaa." jawab novan sambil mengusap matanya dan mencium pipi grash, yenji dan grash tersenyum saat melihat tingkah lucu novan.



ALMOST daily (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang