Hotel indigo berlin, jerman.
Didalam kamarnya enjel sedang memutar otaknya bagaimana agar rexy jatuh kepelukannya dan meninggalkan istrinya, fikiran licik itu muncul ketika ia bertemu rexy pertama kali di sebuah taman.
Flashback on.
Ditengah taman hijau yang ada di pekarangan kompleks seorang wanita duduk termenung dan tengah memikirkan tentang bagaimana ia mendapatkan perkerjaan dengan penghasilan tinggi.
Bruk.
Tiba tiba seorang laki laki terjatuh dan duduk di pangkuannya, kemudia tanpa menoleh padanya ia langsung pergi seperti di kejar orang.
" Ampun bang ampun." Lelaki itu memohon pada lelaki berkepala botak dan berbadan kekar.
Ia terus memandangi rexy seraya tersenyum, ia telah jatuh cinta pada pandangan pertama.Flashback off
Dia bukan hanya mencintai ketampanan rexy, tapi juga harta kedua orangtuanya yang melimpah ruah, ia sangat sangat yakin bahwa rexy akan mencintainya.
Enjel bukanlah wanita yang lemah, dia wanita paling licik yang pernah hadir di rumah tangga grash dan rexy, dia sama dengan bunga, tapi permainannya sangat teliti dan tidak ceroboh. dia berani melakukan apapun asalkan apa yang ia mau jatuh ketangannya.
Ketika sedang asik memandangi wajah rexy di layar ponselnya, suara ketukan terdengar dari balik pintu.
" gute nacht (bahas jerman selamat malam) mrs.. saya mengantar makan malam untuk ibu." ucap pelayan hotel yang memberikan sepiring kartoffelsalat.
Kartoffelsalat adalah makanan yang cukup populer dijerman, yang didalam nya berisi campuran tomat, cuka, mayones, bawang, telur seta taburan daging sapi.
" oh ya, mr akan mengantar makanan ini juga ke kamar sebelah?." Tanya enjel sambil menunjukan jarinya kearah kamar rexy dan yenji.
" yes mrs."
" okay, biar saya sajaa." pelayan itu hanya menganguk dan memeberikan makanan itu kepada enjel,
Ini adalah kesempatan bagi enjel untuk mengambil hati rexy, ia tersenyum licik sambil memegang makanan itu lalu bergegas mengetuk pintu kamar milik rexy.Tok tok ...
Pintu kamar terbuka menunjukan sosok rexy dengan baju tidur berwarna putih dan rambut acak - acak nya khas orang selesai mandi, menambah kesan tersendiri pada dirinya." hay pak selamat malam." Sapaan hanya terlontar dari mulut manis enjel.
" malam loh enjel? Ada apa malam malam?." Tanya rexy sambil mengusap - usap rambutnya dengan handuk.
" emm gak papa pak, cuman mau anterin makanan, boleh masuk?"
" boleh masuk aja" rexy memperboleh kan enjel masuk dan kembali mendudukan dirinya disofa besar yang ada diruang tamu, enjel pun berinisiatif mengambilkan minum untuk rexy, melayani rexu layaknya seorang suami.
sedangkan yenji pergi keluar untuk menikamati angin malam, enjel dan rexy duduk berhadapan, seperti sepasang kekasih yang sedang dinner, mata mereka saling bertatap seakan ada rasa diantara mereka.
Makanan pun tidak terasa sudah tidak tersisa, mereka menikmati makan malam itu dengan penuh tawa riang dan humor yang membuat semuanya terasa damai dan nyaman.
" dia lucu, gak kayak grash semenjak hamil makin nyusahin." batin rexy.
Setelah selesai makan dan mengobrol akhirnya enjel memutuskan untuk pulang ke kamarnya, bertepatan dengan kedatangan yenji dari luar
" yaaampun yen, ini bukan jakarta ini jerman masa iya lo pake boxer hello kity kek gini astaga." rexy menepuk jidatnya sendiri saat melihat sahabat sekaligus patner kerjannya itu keluar dengan menggunakan boxer hello kity berwarna pink dan kaos oblong warna orange mencolok.
" ih,astaga kuded lo ya, ini fasion terbaru baby." ucap yenji mencolek dagu milik rexy.
" Uy dari mana lu tadi?" Tanya sebelum naik keatas ranjang.
" Cari angin."
" aelah angin kok di cari, dimasukin angin minta kerokin, serah lu dahh gua mau tidurr."
Rexy bergegas ke ranjang meninggalkan yenji yang sedang duduk disofa.Tangannya berdalih ke ponsel yang ada di atas almari, ia melihat banyak sekali chat dan panggilan tak terjawab.
📲38 tak terjawab
📩145 belum dibaca"Oh yaampun ini pasti grash, bakal marah nih dia, karena gua sibuk sih sama enjel tadi." rexy menghela nafas kasar dan menelepon balik nomer grash.
Grash prov
"Gua kangen nih sama rexy, telepon ah"
" yah kok ga diangkat sih hmm_-"
Gua udah berapa kali coba hubungin rexy tapi hasilnya nihil, di chat juga gak dibales,sebenernya dia lagi apa sih, apa jangan- jangan dia udah gatel -gatel sama cewek cewek disana.rexy nyebelin banget sih.
" gua chat lagi kali ya"
To : suami laknat♡
Woy kolor ijo lo kemana sih ga angkat telepon sama bales chat gue? Selingkuh lo ya? Awas aja lo selingkuh siap siap ilang burung lo yang di kandang gua potong! Nangis - nagis bodoh deh!"
Gua udah coba chat dia masih gak dibales, udah 5 jam gua nunggu,
Kalo 30 menit lagi dia gak bales chat gua, gua tidur beneran.
Mamah juga keknya udah tidur" sabar ya nak papah kamu selingkuh lagi."
Flashback off
-tbc
Yaallah grash lu kejem dah sekarang mentang2 hamil :v
Gua gibeng juga buntelan lo :v
Awok awok
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
Fiksi PenggemarKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...