Jika tidak bisa membahagiakn sebaiknya jangan mencoba hadir
~yenji~
Di mobil hanya ditemani dengan keheningan hujan menguyur jalanan
membuat grash lebih fokus dengan kaca mobil yang mengarah langsung dengan jalan yang basah."Grash." Ucap rexy memecahkan keheningan. Gadis itu menengok kearah suara yang sedari tadi memanggil namanya.
"Gimana kalo kita liburan ke jepang?." Tanya rexy sambil memegang tangan grash. Ia menganguk senang dan memeluk rexy dengan manja.
" mauuuu tapi ajak enjel, yenji dan yang lain ya." rexy berdiam sejenak mempertimbangkan apa yang menjadi permintaan istri nya itu. Grash menampilkan sad eyes nya yang menambah gemas rexy. Ia pun menganguk menandakan iya. Grash langsung merogoh ponselnya dan mengechat digrub mereka.
Manusia tak berguna🤣
- hayyy cin cin quehh
Minep dirumah gua,ikut gua
Liburan kejepang sama rexyCartline
-mau,gua sama rey otewee😘Yenji
Boleh deh kalo rey sama mak lampir ikutRey angr.
Gua ngikutin nyonya aja deh😘Yenji
Siapa aje emang @ grash?- kita berlima dan enjel
Sekertarisnya rexy(Read 4)
"Ce ellah grash pasti seneng. semoga aja mereka selalu bahagia, walau gua yangg....udalah."
yenji tersenyum senang melihat sahabatnya bahagia baginya Grash adalah sesosok manusia yang manja dan mengemaskan serta kuat, itu sebabnya yenji terus membela grash apapun caranya.
Walaupun gadis itu dulu terkesan tomboy dan kasar tapi setelah melahirkan naluri keibuannya mulai ada. Hal itu yang membuat yenji terkesan.
Kringgg
Notifikasi chat dari ponsel yenji berbunyi, ia pun lantas membuka ponselnya.
Manusia tak berguna 🤣
Grashgalak
Kita berlima dan enjel sekertarisnya yenji.
Yenji membolakkan matanya saat melihat pesan yang dikirimkan grash,ia tidak menyangka bahwa perempuan iblis itu akan ikut juga ia sangat yakin bahwa enjel akan menyakiti grash dengan bayinya.
Yenji mengepalkan jari tangannya rahang nya mengeras saat mendengar nama enjel.Sejak malam itu dirinya membenci nama Enjel baginya wanita itu adlaah sampah yang tidak memiliki harga diri.
" Gua kira disinetron Indosiar aja yang ada cewek begini ternyata didunia nyata ada juga."
" gua gak bakal biarin lo seneng enjel! Selama lo masih gangu hubungan rexy dan grash!."
Dikolam renang rexy sedang menemani grash berenang di kolam. Rexy dan grash berenang bersama.
Mereka saling mempercikan air dikolam renang. Suasana menjadi haru saat rexy menuntun grash dengan amat teliti didalam air.
Laki laki itu tersenyum tulus saat melihat grash bisa tertawa lepas seperti ini karena momen ini adalah moment yang paling langka yang ia dapatkan beberapa minggu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...