Aku menjatuhkan rasa kepadamu kali ini
Aku harap kamu simpan rasa itu
Karena kalo hati sudah hancur
Fungsi nya tidak akan berkerja lagi-grashella
Hari ini mood grash sedang tidak baik karena kejadian tadi pagi, dia merasa malu dan sungkan ketika bertemu dengan rexy. karena secara tidak langsung melihat aset berharga nya.
" lo kenapa cemberut gitu?." Suara indonesia ke inggris inggrisan yang familiar itu menyambar telinganya, dia adalah carteline.
" gara gara rexy." ucap grash lirih sambil memanyunkan bibir manisnya.
" pasti dia main nya kasar ya? apa lo kurang puas? " Goda carteline mencupit pipi grash.
" dengkul lo, bukan itu." grash tambah kesal dengan ketidak seriusan teman nya yang satu ini.
"Terus kenapa?" Tanya carteline menyunggingkan alisnya.
" tadi pagi rexy ngeliat gua telanjang bugil, pas gua lagi makek bra. Huh." ucap grash dengan penuh penekanan sambil menghela nafas kasar.
" hah, wahhh kenapa lo marah dia kan suami lo, fine fine aja dong, bahkan kata orang nih ya kalo kita gak kasih suami kita kepuasan batin kita dosa tau.?"
"You are crazy? how can you say like that?."
" Ihh engga gitu konsepnya grashella. You have to understand the manners of husband and wife!." Carteline menjelaskan hal yang ia pelajari selama menjadi mualaf.
" tapi gua belum siap ah udah ah yok kita masuk kekelas udah bel." ajak grash pada carteline, dikelas ia hanya memikirkan apa yang di bicarakan carteline tadi, ada benarnya juga yang ia katakan.
Grash malu menatap rexy yang duduk sebangku dengannya." grash buah lo besar juga." kekeh rexy yang di hadiahi tinjuan oleh grash. Dan sang empu mengringis kesakitan.
" pagi anak anak." ucap pak suhep guru seni budaya. Guru berbadan kekar tinggi dan punya otak porno itu adalah guru kesayanganya para murid laki laki.
Sebaliknya itu adalah guru paling menjijikan untuk murid perempuan.
" pagi juga pak."semua murid.
" buka halaman 49 tentang sulam benang, sulam benang nih ya bukan sulam anak." Kekehnya.
Di sela guru sedang menjelaskan grash dan rexy malah ribut di kelas, menggangu proses berlajar mengajar.
"Grash ntar malem mau ya." goda rexy memelas meminta jatah untuknya.
" gak!." Ketusnya.
" gua cium ciumin aja dahhh gak neko neko yah yah." ucap rexy dengan tertawa memancing emosi grash. Karena jujur rexy sangat suka bila wanita yang di samping nya itu marah. Rexy terus menggangu grash dengan raut wajah mesum.
" Sssttt,sstttt." Berulang kali yenji memperingatkan, bahkan melempar gumpalan kertas kearah mereka.
" rexy grash kalian keluarrr!!!!." Bentak pak suhep.
" la kenapa pak?." Tanya rexy dengan santai.
"Kalian tidak menghargai saya, saya keluar keringat dari pantat ngajar kalian, keluarrr sekarangggg bawa tas kalian."
"Ya kali pak pantat bapak boreken." ucap grash menambah emosi pak suhep, guru itu hampir melayangkan penghapusnya namun di hadang oleh rexy.
" Pak kalo ntu pengapus bapak ngenain pala dia, bapak berurusan sama bapak saya." Ucap rexy dengan sombong dan membuat tertawa seisi kelas.
" saya bilang keluar.?" Pak suhep menarik nafasnya pelan pelan dan mengelus dadanya untuk bersabar.
Tidak ada gunanya melawan anak orang tinggi, yang ada ia yang akan di pecat dari sekolah.
" yayaya pak kami keluar sekarang."
Mereka pun bergegas keluar dari dalam kelas membawa tas masing masing.
" pak enak banget mereka pulang duluan rey kan juga mau pak." ucap rey setengan menggebrak meja.
"Kurang ajar kamu ya keluar kamuuuu!." Rey pu ikut keluar diikutin yenji.
" yenji juga keluar ya pa"
" keluar!!!" Ucap pak suhep dengan emosi diubun ubun
" pak jangan marah dongg emuacchhh" yenji mencium pipi pak suhep dan berterimakasih sebanyak banyaknya lalu mencium pak suhep dengan mesra, lalu menarik carteline ikut bersama mereka.
" iss dehh loo gay. " rey berkata dengan nada jijik dan dikejar keliling lapangan oleh pak suhep
" uhhhh, gara gara lo sih yen pake nyium nyium pak suhep segala lagi."
" yaelah rey gua kira dia gak bakal marah lagi."
" eh itu si grash sama rexy di kantin samperin yuk." mereka berlari kearah grash dan rexy dengan nafas tersengal sengal.
" lo bedua kenapa?" Tanya rexy yang menatap heran kearah mereka seperti orang yang sedang pindahan.
" iya kenapa bawa tas pula?."
Yenji menceritakan semuanya dan membuat tawa pecah mereka pecah.
" lagian lo ada ada aja sih." ucap grash seraya tertawa terbahak bahak.
Gua seneng bisa liat lo ketawa gini grash-batin rexy
Didepan rumah grash dan rexy pun memarkirkan motor nya melihat mobil sport warna merah milik mamah grash terpakir dihalaman rumah.
" mamahhh grash kangen mamah." grash berlari dan memeluk erat mamah nya melepaskan kerinduan.
"Mama juga kangennn sama kamu, maaf ya baru bisa nengok mamah sama papah baru pulang dari korea nghandle perusahaan disana."
" iya gak papa mah, yuk masuk." Gadis itu menggandeng tangan ibu nya untuk masuk kedalam. Setidaknya kerinduan nya terobati.
"Lo suami kamu mana grash?."tanya papah grash
"Oo rexy lagi ngisi bensin tadi pah."
Grash bergegas kebelakang mengambil minum untuk mamah papa nya, ketika ia kembali dari dapur, ia melihat rexy sudah datang dan berbincang bincang dengan orang tuanya.
"Jadi kapan punya anak?." Tanya mamah grash
" aaaa..nuu mah belum siap."
" trus siap nya kapan?."
" nantii mahh."
" oo ya mamah sama papah mau minep disini malem ini boleh kan?."
" boleh banget mah, nanti mamah tidur sama grash."
" no no no!, kamu tidur sama rexy mamah tidur sama papah di samping kamar kamu."
Perlu diketahui rumah rexy dan grash sudah dirombak diberi kamar lagi sejak teman temannya pulang dari rumah mereka.
" yaudah deh iya."
Grash dan mama nya memasak menyiapkan makanan untuk makan malam dengan hidangan yang cukup banyak.
"Grash panggil rexy ajak makan." titah papah grash.
" iya pah."
Tak lama rexy dan grash pun turun untuk makan.
Setelah makan grash dan rexy seperti biasanya mencuci piring bersama.Hari sudah semakin gelap grash dan rexy memilih untuk tidur beriatirahat sejenak dari penat nya otaknya hari ini. Baru akan menutup matanya grash dan rexy sudah di uji dengan suara bising dari kamar sebelah.
Ayo dongg readerss vote dan comeeee❤❤
Vote kalian mendukung author agar terus termotivasi dan bersemangat
Author bakal up banyak ni 😙🤨
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...