positif thinking

765 34 4
                                    

Cinta tidak ada yang tau datang kapan dan pada siapa saja, cinta juga tidak menjamin kesatuan bisa jadi terpecah belah.
~rexy aryando~
.
.
.
.
.
.

Hiruk pikuk kota terdengar dari luar ruangan cahaya matahari mulai terasa terik tercium aroma makanan yang mengoda dari suatu ruangan. Rexy terbangun dari tidurnya dengan kebisingan kota dan menuju ke arah sumber aroma itu.

Seorang wanita dengan daster merah yang panjang selutut  dan rambut panjang sebahu yang sedang asik menghayati potongan - potongan bahan makanan. tiada lain tidak bukan itu adalah enjel

"Emm jadi dari sini bau masakan yang enak itu? Masak apa hmm?." Rexy memeluk enjel dari belakang dan menghirup aroma parfume stowberry khasnya.

Enjel tersenyum " kamu udah bangun? Aku masak sayur asam nih." ucap enjel sambil meletakkan makanannya diatas meja.

" wah mau coba dong masakan kamu?." Enjel menganguk senang dan menyiapkan sarapan lalu makan bersama.

" nanti langsung ke kantor aja ya, soalnya ada meeting." ucap enjel sembari menyuapkan sesendok nasi ke mulutnya, Rexy hanya menganguk tenang dan melanjutkan makannya.
Dia berdiam sejenak sembari memikirkan grash di rumah, ia tau pasti grash sangat cemas sekali apabila dia tidak pulang kerumah,

" ponsel ku mana?." tanya rexy pada enjel.

" ada di laci. tapi habiskan dulu makanan nya."

lambat laun aku bakal misahin kalian, akulah yang akan jadi ratu dirumah itu  the queen enjel - batin enjel dengan smirk liciknya.

Rexy berjalan ke kamar untuk mengambil ponsel miliknya yang ada dilaci enjel. Ia  mengecek ponselnya banyak sekali pesan dan panggilan dari grash bahkan yenji. ia yakin dan sangat paham bahwa sekarang istrinya sangatlah khawatir karena jika tidak pulang kerumah selalu memberi kabar terlebih dahulu.

From : bumil garang

- kamu dimana?
-ga pulang ya?
- rexyy
- kolor ijo?
- woy balik gak?
- aku udah masak banyak nih ,katanya mau diner bareng?
-hmm

23 :59
- yaudah lain kali aja ya😊
03 : 45
- kamu minep tempat yenji ya?yaudh kalo mau balik sarapan dulu ya jaga kesehatan😚

Rexy mengacak kasar rambutnya, Ia sangat paham grash pasti sangatlah kecewa, apalagi diusia kandungannya yang seperti ini sangatlah sensitif.

Kadang dirinya meruntuki kebodohannya kadang pulan menyanjungi kehebatannya sebagai pria yang memiliki banyak wanita.

Entah harus bagaimana menjelaskan akhir cerita nya kepada Grash maupun Hana bahkan soni atau malah kedua mertuanya.

" tapi kenapa gak ada suara notifikasi ya kalo dia nelepon atau chat gua?." Rexy bertanya pada hatinya sendiri ia sangat yakin bahwa yang melakukan ini adalah enjel. Rexy pun lantas turun kebawah menghampiri enjel yang sedang beres - beres.

"Kamu ya yang ganti mode telepon aku?."tanya rexy sambil menggangkat alisnya dan menatap enjel dengan tatapan serius.

" kalo iya kenapa? Biar ga ada yang gangu kita!."

" tapi dia lagi hamil enjel, yaudah aku pulang dulu." rexy mengambil jaket miliknya di gantungan kamar lalu bergegas keluar.

" jangan pulang hari ini ada meeting penting sma kelaen" ucap enjel sambil memegang lengan nya. rexy menghela nafas kasar dan kembali terduduk disofa. Ia membuka kembali ponsel nya dan lantas membalas pesan dari istrinya.

ALMOST daily (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang