Hari ini rexy memilih untuk tetap stay dirumah karena grash sangat rewel saat mengandung seperti ini, jadi mau tidak mau rexy harus siap menjadi suami yang siaga untuk grash dan juga calon bayi nya." sayang." rexy memeluk grash yang sedang tertidur membelakanginya, namun sama sekali tidak direspon sedikitpun oleh grash.
" Gua mau es cream, tapi gua gak mau eskrimnya yang beku gua mau es cream yang encer kaya air minum." pinta grash menghadap ke arah suaminya dengan wajah memelas, dan membuat rexy tak tega.
" sayang nyari es cream kek gitu dimana? Mana ada es cream encer?." Ucap rexy yang kaget dengan permintaan istrinya itu, karena dimana mana yang nama nya escream itu padat, ia pun memutar otakakan mencari kemana escream cair tersebut.
" Gua mohon, ini permintaan bayi lo bukan gua, yaudah kalo ga mau nyariinn hikss hikss.." grash pun menangis sangat kencang, ia menghela nafas kasar karena terlalu bingung dan lelah mengikuti kemauan nya yang sedikit aneh, rexy pun memeluk tubuh grash untuk menenangkan nya.
" sayang jangan nangis, iya aku cariin ya." rexy menenangkan dan mencium kening istrinya lalu beranjak mencari es cream secair air minum. Dia berjalan menyusuri tiap titik toko untuk mencari toko es cream pesanan grash,ia mengacak acak rambutnya yang terasa frustasi.
" Yaampun dimana es cream encerr."
Ini adalah toko es cream ke 11 yang ia masuki untuk mencari es cream cair.
Karena kedai es cream lainnya malah mengangap rexy gila, es cream semua padet beku nah kalo cair es marimas pak, itulah kata kata yang terniang di otak rexy.Ya ampun nak,kamu belum lahir udah buat papa gila. - batin rexy
Namun demi si buah hati Rexy terus berjuang mencari es cream cair tersebut.
"Mbak saya cari es cream cair yang cairnya kayak air minum." ucap rexy kepada penjaga toko escream tersebut.
" aduh ma. es cream mana ada yang cair kayak air minum." ucap penjaga toko itu sambil terkekeh.
" gak tau mbak, permintaan istri saya, dia lagi hamil jadi ngidam itu." rexy curhat kepada penjaga toko itu lalu memikirkan bagaimana cara mendapatkan es cream sialan itu.
"Ahaaa gini aja pak, gimana kalo bapak beli es cream beku lalu dipanasin pake api kan cair gitu pak."
Mengapa tidak terpikirkan sedari tadi ide cermerlang itu, rexy pun tersenyum lalu segera memesan es cream yang banyak." ada bener nya, yaudah bungkusin saya 10 escream rasa vanila."
Rexy pun pulang kerumah sambil berjalan hati hati menuju dapur agar grash tidak mengetahui kedatangannya, ia pun menyiapkan panci dan memasukan es cream kedalam nya untuk memanaskannya dengan api.
" pinter juga ide gua. Kenapa gak dari tadi aja gua kek gini." ucap rexy tersenyum sombong
Setelah beberapa lama es cream nya sudah mencair seperti air minum, rexy menuangkannya dalam gelas lalu mengantarkan nya pada istri tercintanya." sayanggg ini es creamnya udah sampek taraaa." ucap rexy sembari memberikan es cream kepada istrinya
" aww ,rexyyy kenapa es cream nya jadi panas kek gini huh? Ini bukan es cream namanya tapi hot creamm!!!!." Grash berteriak tepat di lubang telinga rexy sehingga membuat rexy meloncat kanget dari ranjangnya dan menatap wajah grash yang penuh amarah.
" hot cream obat urut kali."
"DIAMMMMMMMMMMM!!!! Ini kenapa bisa panas kek gini!." Rexy pun menjelaskan apa yang dia lakukan mengapa es creamnya menjadi panas.
Itulah salah satu kebodohan rexy mengapa dia tidak menyimpan nya di lemari es terlebih dahulu, dia bahkan lupa jika istrinya saat hamil memiliki emosi yang sulit di kondisikan.
Ia kembali mengambil nafas kasar dan menatap grash.
" sayang sayang, jangan jerit jerit ya nanti anak gua jadi gila karena lu." ucap rexy memohon dengan nada lirih sambil mengelus -elus perut istrinya." pergi malam ini kamu tidur diluar."
Ucapnya sarkas.Rexy berusaha menahan amarahnya, dia harus lebih mengerti kondisi istri nya. Keadaanya yang sedang hamil membuat hormon emosinya naik turun, dengan bersabar rexy keluar dari kamar dan tidur di depan televisi.
Rexy menatap langit langit rumah membayangkan kedatangan anaknya di rumah tangga mereka, akan gila seperti ibunya apa manis seperti rexy.
Tiba tiba pintu kamar terbuka,
Ia melihat wajah suaminya yang sedang melamun, hatinya merasa bersalah dan tak mau menghargai pengorbanan rexy, grash pun berjalan mendekat pada rexy." sayang gua minta maaf ya." grash memeluk tubuh rexy dengan erat.
"Iya sayang gak papa. "
rexy mengelus lembut kepala grash dan menidurkannya kedalam pelukan nya, ia tersenyum bahagia karena istrinya manja seperti ini, walaupun kadang menguras emosi nya, namun jujur dia sangat menyayangi grash.*
**Hari ini adalah jadwal grash memeriksa kandungannya. Rexy pulang lebih awal dari kantor karena grash memintanya menemaninya dan ia juga ingin melihat perkembangan bayinya.
" begini pak. Bayi ibu dan bapak sangat sehat sekali, kemungkinan anak bapak dan ibu kembar." rexy mendengar itu terkejut sekaligus sangat bahagia, dia mencium perut grash berkali kali dan bersyukur cita citanya selama ini terkabul.
Bahkan diluar dugaannya bahwa diusia muda seperti ini dirinya akan memiliki dua anak sekaligus.
" grash terimakasih udah kasih aku kebahagiaan yang luar biasa, jaga selalu anak anak kita ya." Pintanya sambil menyetir mobiln. hati nya terasa sangat bahagia dan tak henti hentinya tersenyum, grash mengengam erat tangan rexy dengan jemarinya, nampak suatu ketakutan terlihat dari wajahnya.
" grashh lo kenapa kayak gak suka gitu hmm?" Tanya nya sambil menyeringit kan sebelah alisnya.
Rexy mengelus rambut grash dan mencubit pipi nya pelan." kamu gak akan pergi ninggalin aku kan setelah aku punya anak dan aku berubah jadi jelek?."
"Kenapa ngomong kek gitu? gak akan aku sayang banget sama kamu." ucap rexy sambil tersenyum gemas melihat grash menangis karena takut kehilangannya.
Memiliki Grash adalah anugrah yang luar biasa baginya dan bagaimana. Bisa dirinya harus tergoda dengan wanita wanita diluaran sana.
Grash menatap rintik hujau melalui kaca mobil, pandanganya hanya terpokus pada jalan raya denga fikiran yang kosong.
" grash, kita udah sampek yuk turun." namun tidak ada sautan dari grash, rexy melihat kearah grash ternyata dia sudah tertidur nyenyak dengan kepala menyender pada kaca,
Rexy tersenyum lalu mencium kening grash dan mengangkatnya ala brydal syle menuju ke kamar.Tbc
Grash aneh aneh aja minta nya :)
Rexy juga bodonya minta ampunn yaampunnn :V
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...