first kiss

1.8K 81 7
                                    

Awal mula aku menolak
Lama lama aku terjebak dalam cintaku yang kubuat sendiri

~grashella~


___________________________________
Happy readingg readersss
___________________________________

"Ko gue?."

" iya tadi kan botol itu bekas mulut lo terus lo kasih ke gua,berarti secara ga langsung kita udah ciuman." jelas grash sambil menangis. Rexy hanya menatap dengan tatapan konyol lalu , entah apa yang ada difikiran grash saat ini entah dia sedang drama atau benar benar polos.

" grash grash lo lucu banget sihh." rexy mengusap lembut kepala grash sambil menggeleng gelengkan kepala.

Sesampainya di bangunan bertingkat yang ramai dengan orang orang yang hanya sekedar mencari sensasi dan orang orang berprestasi menuntut ilmu.

Grash memasuki area kelas dengan rasa deg degan karena apa yang ia dilakukan nya tadi didalam mobil.
Sungguh hal yang konyol yang tidak masuk dalam logika manusia.

Bel pun berbunyi..

Pintu kelas terbuka menampilkan guru berpenampilan modis dengan tubuh bodygoals yang luar biasa, guru cantik yang gila hormat dan pujian ini adalah guru termuda disekolah ini.

" hello anak anak ibuk yang cantik dan ganteng, ibu asrii yang semblehoy dataang." Sapanya dengan nada manja, memang bu asri sangat senang meniru gaya artis papan atas syahrini. Bisa dibilang ia adalah penggemar berat nya karena semua jargon jargon manja artis tersebut hampir semua dipakai untuk menyapa semua murid.

" hello ibuk asri yang mon.. tok" balas yenji dengan santai sambil melirik lirik bokong bu asri yang bisa di bilang besar.

" ah yenji bisa aja. oke sekarang kita buka buku nya pembahasan tentang memberi apresiasi dan kritik serta kalimat padu."

" baik bukk syarinillee."

Ditengah proses belajar mengajar, suara pengeras suara yang ada di ruang kelas pun berbunyi.

Pangillan pangilan

Diberitahukan kepada rexy, grashella yenji, rey, dan carteline dari kelas dua belas ipa 1 ditunggu bu mira diruang osis.

Sekian terimakasih.

Keempatnya tersenyum senang akhirnya bisa bebas dari pelajaran yang membosankan ini.

Mereka pergi meminta izin kepada bu asri untuk mengikuti rapat diruang osis dengan antusias.


Karena notaben nya grash adalah anggota osis baru dan rexy sebagai ketua osis tahun lalu serta yenji sebagai ketua PK dan carteline dengan rey sebagai anggota osis. Maka mereka juga harus ikut berpartisipasi dalam rapat ini.

Sesampainya diruang osis semua osis dan ketua estrakulikuler lain sudah berkumpul.

Bu Mira dengan tenang membuka rapat pada hari ini. Guru itu memang tidak banyak basa basi.

" ada yang bisa memberi pendapat tentang perpisahan? kita akan dilaksanakan dimana? dan menggunakan tema apa?." Tanya bu mira memulai rapat.

ALMOST daily (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang