Tolong hargai penulis, kami tidak butuh sanjungan hanya butuh vote kalian agar bisa saling menghibur dan memberi semangat :)
Happy reading❤
" Novan kita mau kemana sih?."
Novan hanya tersenyum mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut anggi. Ia terus menggengam tangan wanitanya itu, dengan mata nya yang tertutup kain hitam.
Seperti drama di televisi itulah yang dilakukan oleh nya sekarang, karena kemarin ia baru saja menonton ftv cara menyatakan cinta pada wanita jadi sekarang ia pun memperagakan nya pada anggi sekarang, sungguh lucu tapi nyata.
" Udah ikut aja nggi, jangan banyak protes bentar lagi sampe kok."
" Tapi van aku capek tau."
Dengan sigap novan menggangkat tubuh anggi dan menggendongnya ala bridal style sehingga matanya dan mata lelaki yang mengendongnya ini saling bertatap. Diantara lelah dan bahagia. Detak jantung anggi menjadi tidak stabil.
Yatuhan - batin anggi
Langkah kaki yang kuat melewati hutan pohon dan semak semak. Dengan hati - hati. Ia menurunkan anggi ditempat tujuan nya. Perlahan menghadapkan anggi ke sebuah sunset yang indah lalu membuka kain yang menutup mata indanya itu.
" Novan bagus bangen aku suka." Nada kegembiraan terpancar di alunan nadanya. Sunset disertai pelangi tampak sangat serasi kelilingi awan merah dan birunya air pantai dari puncak . Perlahan bibir mungil itu tersenyum dengan senyum yang susah untuk dijelaskan, Dengan refleks ia memeluk erat tubuh novan.
" Apus air mata kamu, aku gak mau liat kamu nangis." Ucap novan sambil menghapus air mata anggi yang terus menetes haru.
" Is novan ini tu air mata bahagia tau."
" Hmm jadi kamu bahagia nih sekarang sama aku?." Tanya novan sambil mengangkat alis sebelah serta smirk khasnya.
" Is apaan sih novan." Timbal anggi yang tersipu malu dan memukul kecil dada laki laki yang sekarang ada di hadapan nya.
Greep
Novan memeluk erat anggi dan merasakan betapa nyamannya hati yang dari dulu membeku bahkan susah mencair. Dia sudah menemukan hidup dan cinta yang sebenarnya. Cinta yang membuat sebagian orang lupa akan segalanya, membuat seseorang rela melakukan apa saja demi orang yang ia cintai.
Ia menemukan cinta, cinta yang membuat nya bertekad akan menjadikan gadis ini sebagai satu satunya di hidupnya, ia banyak belajar dari kisah orangtuanya yang begitu tragis bahkan ia sering menghayal akan memiliki cinta seperti grash dan rexy.
" Bunda ayah, untuk sekian lamanya anggi bisa tertawa seperti ini lagi setelah ayah bunda gak ada hidup anggi penuh dengan kesedihan. Dan setelah angga ninggalin anggi kehidupan anggi seperti 0℅. Gak ada niatan buat ngelanjutin hidup lagi.
Setelah datang mamah papa angkat anggi hidup anggi kosong. Sekarang ada laki laki yang buat semua itu jadi hidup yah, bun. Dia buat anggi bangkit dan ngeikhlasin semuanya, balikin tawa anggi dan rela ngelakuin segalanya cuman buat liat senyum anggi. Dia bulan yang nerangin kegelapan dengan sinarnya." - batin anggi" nggi." Panggil novan disela melepaskan peluk nya.
" Iya kenapa?."
" kamu tau gak apa yang lebih nyakitin dari hidup?" Ucap novan sembari melihat wajah anggi yang indah di terpa sinar matahari.
" Enggak tau emang apa?" Tanya nya sambil membenarkan posisi duduk nya menghadap kearah dimana mata hazel yang sedari tadi menatapnya.
" Kehilangan kamu". Ucapnya dengam tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...