" tunggu tunggu kok bau pesing ya." tanya rey sambil menutup hidungnya, Rey memang anti membau bau yang menyengat tubuh nya langsung bergejolak dan ingin sekali memuntahkan seluruh isi perutnya." anjirr rex lo pipis di celana?"tanya yenji dengan tatapan jijik.
" maaf bro gua kelabasan." ucap rexy sambil tersenyum menunjukan deretan gigi putih nya lalu pergi ke kamar mandi.
" eehh dasarrrr."grash menendang pantat rexy, bisa bisanya dirinya melakukan hal yang memalukan.
" aduhh sakit gras monyett lu ya" grash lari ke atas dan tidak menghiraukan ketiganya.
*
**Pagi ini mereka akan pergi untuk lari pagi di taman kompleks bersama dengan yenji dan yang lain nya
" grash buruan dong." rexy mengedor pintu kamar pasalnya sudah hampir 1 jam grash tak kunjung usai. Sedangkan carteline dan yang lain nya sudah sedari tadi menunggu." iya gua mandi dulu, sabar."
" aelah daki miper kita mau lari pagi bukan mau fasion show buruan udah di tungguin."
" yaudh gua ngancing tali bh dulu"
" mau di bantuin gak nih" kekeh rexy dari luar kamar otak mesumnya sudah mulai bergejolak kemana mana.
" bangstrukk lo yaa." grash keluar dengan membawa kemoceng bersiap untuk memukul rexy namun laki laki itu tidak bodoh. Sebelum tubuhnya membiru ia pastikan sudah lari duluan menuju bawah bergabung dengan yenji mereka.
"Yaudah yuk " ajak carteline.
Langkah kaki mereka menerka saat menghirup udara segar ditaman itu.
Mereka berlari kecil di taman kompleks. Grash merasa heran mengapa rexy jadi pusat perhatian dan jadi pusat pembicaraan para wanita di taman itu." carteline kenapa sih mereka liatin rexy kek gitu." ucap grash geram gadis itu meleparkan tatapan tajam kepada semua wanita yang melirik suaminya itu.
" ya wajar lah lakik lo kan ganteng badannya sispeck, bikin ngiler kaum hawaaa"
Plak
Grash memukul kepala carteline
"Sakit grashh." Lirih carteline namun dilihat tatapan sinis oleh grash lalu pergi mendahului meninggalkan carteline.'Ko hati gua nyut nyutan ya'- batin grash.
Gras terus melihat wanita wanita yang terus melihat rexy dengan tatapan mematikan
" dasar gatel. "decih grash kesal pelan yang tidak sadar bahwa ada rexy yang berlari disampingnya sambil mengelap keringat.
" ha apa lo bilang gua gatel." rexy yang tidak terima grash mengatai ngatainya langsung memandang grash dengan tatapan kesal.
"Ahh bukan gua gak ngomongin lo ko suer" grash mengelak karena dia memang tidak membiacarakan rexy
Rexy mendekatkan wajah nya dengan wajah grash sehingga nafas hangat rexy bisa dirasakan oleh grash" lo mau gua cium." bisik rexy yang membuat grash merinding.
" ee..enggakkk aaaaaaaa ada pedofil." grash berlari menjauhi rexy yang hanya tertawa tingkah lucu grash dan memilih berlari mengejar grash.
" liat deh cowok itu." seorang wanita membicarakan rexy pada temannya.
Grash yang geram lantas menghampiri wanita itu." lo ngapain liatin suami gua suka sama suami gua?" Marah grash dan mendapat tertawaan oleh wanita itu.
" ngapa lo tertawa. Lo pikir lucu?." grash menahan dirinya agar tidak larut dalam emosi. Tangannya tergepal, Rexy yang menyadari hal itu menghampiri grash, rasanya tanganya ingin menjambak rambut wanita yang kecentilan ini. Muka nya sudah tidak dapat lagi di kondisikan.
" grash kenapa tu, woy rexy bini lo ribut woy."
Teriak yenji yang menunjuk ke arah grash yang sedang beradu argumen dengan seorang wanita rexy repleks berlari menuju grash" haduhh mbak siapa yang suka sma suami kamu?." Ucap wanita itu sambil berdiri menghadap grash. Terlihat keduanya saling mengulum emosi masing masing.
" lah lo liatin suami gua."tatap grash sinis jari nya mendorong dada wanita tersebut.
" itu lo mb celana suami mu bolong." ucapnya sambil pergi mengakhiri keributan.
" hah ." grash terperanjat kaget dan malu. Ia pun meminta Rexy membalikan tubuhnya dan benar saja hal itu membuat grash terkejut.
ternyata benar celana rexy bolong dan pakaian dalam nya terekspos jelas.
" rexyyyy ayoo pulang malu maluin." grash menarik tangan rexy untuk pulang kerumahnya.
" ampun maaff sakittt grashh." rintih rexy kesakitan.
" makanya rex jangan buat bini lo marah." ejek cartelin dan yenji yang tengah tertawa terpingakai pingkai. pasalnya baru kali ini ia melihat rexy begitu rapuh dihadapan perempuan.
"Bangsat lo." rexy melempar sendal mendarat tepat di kepala botak yenji sehingga mengenai ujung kepalanya yang lonjong
"Woy ko guaa sih, gua gak salah apa apa." Yenji sembari mengelus kepala nya. Dan menyesali nasib nya yang selalu menangung kesalahan orang lain.
" mampus loo." Cecus carteline mengulum senyumnya.
Acara pagi ini gagal total karena Rexy.
" Inikah yang dinamakan celana bolong rusak Sebelanga." Ucap yenji menyandarkan tubuhnya di kursi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...