Ketika kamu tidak merasa bahagia dengan ku, inggatlah ada orang yang bahagia hanya karena kamu ada
~rexy~
Pagi ini grash berjalan jalan jalan di hotel. melihat pemandangan yang menyejuk kan mata, raup wajah nya bersinar melihat gemerlap dunia, membawa buku deary di tangannya.
Langkah kaki nya berhenti disuatu taman tulip dan menatapnya lewat pagar kaca yang di desain khusus. bunga sakura berjatuhan menciptakan warna cerah di bidang tanah. Tanganya dengan lihai membuka setiap lembaran demi lembaran buku deary nya sembari tersenyum simpul.
Dear : rexy
Hazel
♡Warna matamu menjamu
Menebar keindahan disetiap hari hariku
Dulu aku tidak mengharapkan dekapan itu
Tapi sekarang...
Lagi lagi delusi menguatkan ego ku
Aku terus menerus mengharapkan nya.Senyummu membuatku tenang.
Dulu aku begitu benci dengan semua itu
Tapi sekarang aku candu dibuatnya.Rexy jika aku disuruh memilih aku lebih memilih jadi istrimu selamanya di banding menjadi seseorang yang menyesal selamanya karena tidak bisa disisimu.
Grashella
Grashella tersenyum indah melihat lukiran tulisan tangannya tentang rexy.
Apa ini cinta? Entahlah hanya waktu yang membuktikanBRUKKKK
*Mengebrak meja*" jadi lo yang nama nya grash? kenalin gua sahabat rexy. gua peringatin sama lo jauhin rexy atau lo tau akibatnya." bunga dia adalah sahabat rexy sedari kecil, sahabat yang paling disayangi oleh rexy.
Grash sontak membolakan bola matanya kaget dengan apa yang ia dengar dan ia lihat.
Bunga baru saja pindah ke jakarta dan mengikuti acara perpisahan karena ayahnya adalah kepala sekola di SMA di mana grash bersekolah.
Karena ia ingin menghabiskan masa SMA nya di INGGRIS dan baru saja kembali ke Indonesia setelah mengikuti perpisahan di SMA OXFORD INTERNASIONAL.
" lo pikir lo siapa? lo cuman sahabatnya! gua istri nya." grash berdiri dengan amarah yang meledak, beginilah jika berani membangunkan macan tidur.
" lo cuman istri politik ya, dasar miskin! Yang lo mau cuma uang kan cih."
Bunga meremehkan grash dengan rendah, dia belum mengetahui identitas grash yang sebenarnya karena yang dia tau papa grash menikahkan grash dengan rexy agar bisa kaya raya.
" dari pada ngaku nya sahabat tapi gak tau diri!."
" lo ya kurang ajar sama gua."
Bunga menampar wajah grash berkali kali hingga membuat grash terjatuh ditengah keramain orang. grash pun menahan malunya dan berusaha bangkit mengepalkan tangannya lalu meninju wajah bunga.
Brukkkk
Bunga pun tersungkur ketanah, wajah cantiknya dinodai dengan warna biru di area matanya.
Suara barito pun tergiang dari kejauhan memanggil namanya dengan nada marah.
" grashhhhh." bentak rexy sambil berlari menuju ke arah bunga yang terduduk di tanah dengan air mata buayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALMOST daily (TAMAT)
FanfictionKamu mungkin menangis saat mendengar semua tentangku, aku jadi suka hujan saat kamu pergi. Tak apa kita bisa menikmati hujan saat allah kembalikan aku denganmu. ~ rexy aryando pernikahan politik demi menyelamatkan perusahaan ayahnya. itulah yang dil...