the beginning of destruction

823 24 3
                                    

Hotel indigo berlin, jerman.
+22 : 42 PM

Setelah ia menelepon balik grash, sudah tidak diangkat lagi, rexy yakin bahwa grash sudah tertidur atau mungkin sedang melakukan aktivitas sehari harinya ,ia tau betapa khawatirnya istri tercintanya memikirkan ia disini.

" banyak banget ya chat dari bini gua, yang gak gua buka."
rexy menghela nafas kasarnya dan mulai membuka pesan dari grash satu persatu dari awal hingga terakhir.

From : bumil garang ♡

Woy kolor ijo lo kemana sih ga angkat telepon sama bales chat aku? Selingkuh kamu ya? Awas aja kamu selingkuh siap siap ilang burung kamu yang di kandang gua potong! Nangis - nagis bodoh deh!"

Rexy membolakkan matanya saat melihat pesan chat yang dikirim grash terakhir, nada khawatir muncul didalam hati rexy, ia mengacak rambut nya frustasi. Jantungnya berdegup sangat kencang.

" gimana kalo grash tau ya gua tadi makan bareng terus ketawa tawa sama enjel, aduhh burung peliharaan gua dirumah bisa-bisa digoreng nih sama grash. Kan mahal belinya aduhhh."

rexy gelisah dan membolak balik kan badannya diatas ranjang sembari menelpon grash berkali - kali namun hasilnya tetap nihil.

*
**

" akhirnya rexy perlahan jatuh ketangan gua." ujar enjel sambil meminum segelas wine yang ada ditangannya. emosi terpancar jelas didalam diri enjel, obsesi akan rexy terus memperkuat ego nya.

Efek dari wine yang diminumnya semakin membuat dirinya hilang kendali dan terlelap tidur dengan bayang bayang rexy yang membuatnya terus meracau seperti orang gila.

Hari ke -3 dijerman dan hari ini adalah hari meeting keduanya dijerman serta hari akhirnya berada di kota ini.
Setelah meetingnya selesai rexy, yenji dan enjel bersiap - siap membereskan pakaiannya. Namun sebelum itu rexy mengajak enjel untuk berjalan - jalan dinegeri panzer ini sebagai tanda terimakasih karena telah membantu perkerjaanya.

" pak, aku dengar kota ini terkenal dengan wisata alam nya loh." ucap enjel memecahkan keheningan disuasana mobil.

" oh ya dimana?." Rexy tetap terpokus pada setir mobilnya tanpa melihat kearah enjel sama sekali, enjel perlahan menyentuh tangan,yang otomatis membuat rexy menoleh kaget melihat perlakuan enjel yang begitu manja padanya,

" di taman arboretum lichtentaler allee," Rexy tau tempat itu, karena sebelumnya ia dan kedua orangtuanua sudah pernah berlibur di negeri ini.
Ia pun langsung memacu mobil nya ketempat wisata yang diinginkan oleh enjel.

Taman lichtetaler allee, adalah taman yang cukup populer dijerman, taman ini memiliki 300 jenis tanaman kayu asli dan eksotis. Kebayang kan gimana sejuknya udara disana.

Setelah melalui cukup lama perjalanan akhirnya mereka sampai di taman itu, enjel sesegera mungkin keluar dan berlarian menghirup udara itu, dan membuat rexy yang berdiri didepan mobil tertawa akan kelakuan gemas enjel. rexy pun berjalan mendekati enjel yang tampak senang berlarian kearea pepohonan yang indah nan lebat.

Brukkk....

Enjel bertabrakan dengan seseorang hingga tubuhnya hampir tersungkur kedalam lubang galian yang sedang direnovasi tersebut, namun dengan sigap rexy berlari lalu menopang tubuh enjel yang hampir tersungkur ketanah.
Rexy menatap tajam wajah lelaki berkulit putih tinggi dengan mata coklat kekuning kuningan dan rambut pirang itu

"Entschuldigung (minta maaf dalam bahasa jerman)." ucap pria itu dengan mengunakan bahasa jerman.

" macht nichts (tak apa)." lalu lelaki itu pergi meninggalkan rexy dan enjel setelah meminta maaf.

" kamu gak papa?." Tanya rexy sedikit khawatir.

" gak papa maksih pak."
Rexy dan enjel melanjutkan perjalanan menyusuri taman dengan saling berpegangan tangan layak nya seseorang sedang jatuh cinta, rexy juga tak paham mengapa dia bisa memegang tangan wanita ini.

Enjel kemudian meminta kepada rexy agar pergi kepantai yang ada dinegara ini, mereka pun memacu gas mobilnya kearah pantai, sedangkan yenji sibuk menunggu antrian untuk mengambil pesanan rexy untuk grash yaitu ati onta, yang dipesannya dari online shop.

Sesampainya dipantai enjel dan rexy duduk ditepian pantai sambil menikmati sunset yang nampak indah. Mereka saling merangkul satu sama lain. enjel meminta kepada salah satu turis agar memontret moment nya bersama rexy.

"Grash maaf, kalo gua nyaman sama dia." batin rexy sambil memejam kan mata nya.
Ia merasa bersalah dengan grash atas apa yang dilakukannya dijerman bersama enjel, namun tidak bisa dipungkiri lagi bahwa dia memang menyukai enjel sejak pertama bertemu.

Disisi lain grash hanya berdiam diri dibalkon rumahnya memandangi tetes hujan yang jatuh mengenai tanah, mungkin ini gambaran hatinya yang rindu serindunya pada suaminya, ia selalu memikirkan apakah suaminya makan dengan teratur dan menjaga kesehatannya atau tidak, grash tidak makan untuk hari ini karena rexy sama sekali belum mengangkat atau pun chat yang ia kirim.

Walaupun mamah nya terus membujuknya tapi tetap saja nafsu nya tidak keluar sama sekali.
" sabar ya nak, besok papah pulang." ucap grash sambil mengelus - elus perutnya.

Tak terasa tetes air mata pun mulai berjatuhan, entah mengapa prasaannya pada rexy sedang tidak enak, ketakutan yang timbul dalam hatinya. Ia takut akan ada wanita seperti bunga yang masuk dalam kehidupannya.


Tbc

- gua kasian smaa grashnya :v

ALMOST daily (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang