Jahat kalau gue bilang gue benci lo. Cuma gue kurang suka aja.
•HukumCoulomb•
RagilAkbarP_ : Mau nanya.
"Baru kali ini gue nemu manusia yang tipe nanya-nya kayak beginian." batin Icha.
"Ca, katanya mau mandi. Ntar sakit!" jerit Tiara, padahal dia berada di samping Icha.
"Gue gak budek Sukinem." ucap Icha sambil membalas DM dari Ragil. Setelah itu dia langsung meletakkan hpnya di atas laci, dan melanjutkan niatnya untuk mandi.
Di zona cowok ganteng, siapa lagi kalau bukan Ragil Akbar Pratama.
Natasya.Almira : Dari wa aja, gue gak
mau bales dari ig
titik.Ragil merasa lucu dengan tingkah Icha. Seakan dia mau membuat Icha kesal di dunia nyata, tapi raganya tidak ingin. Dia terlalu gengsi. Ah, gengsi mulu digedein!
"Gakbmau balas, terus ini apa kalau gak balas? Titik ya titik aja, gak usah pakai dijabarin segala." Ragil tak kuasa menahan giginya yang ingin ikut tertawa.
Tanpa basa-basi dia langsung chat Icha dari wa sesuai permintaan gadis itu.
Hampir tiga puluh menit Ragil menunggu balasan, tapi hasilnya nihil. Sampai-sampai hpnya jadi korban kekerasan, kayak KDRT.
Icha bukannya malas atau marah pada Ragil, tapi namanya cewek kalau udah mandi gal mau keluar sanking nyamannya. Makanya jangan main-main sama yang namanya cewek. Hatinya lentur, dikit-dikit baper, dikit-dikit nyaman. Ingat, itu gak salah! Namanya juga manusia, pasti punya hati. Terus kalau hati gak digunain, fungsinya buat apa?
🌙🌙🌙
Akhirnya setelah melawati fase-fase kenyamanan di dalam kamar mandi, Icha keluar dengan semangat menggebu. Dia melihat Tiara lagi-lagi tidur duluan. Siapa juga coba yang mau nunggu sampai satu jam, mending masuk ke dunia mimpi saja.
Setelah Icha pakai segala perlengkapan tidurnya, inilah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh Icha. Dia melihat chat masuk dari Ragil Akbar Pratama, my real love menurut Icha.
Kak Ragil : Makanan favorit Tiara
apa?Mata Icha kini seperti burung hantu, hatinya seakan lagi masak air yang sudah melepuh. Apa-apaan ini?!
"Kenapa disini gue seakan yang nyomblangin?" tanya Icha pada dirinya.
"Dia gak ada ngerasa bersalah dengan kejadian tadi di kampus? Sekeras apasih hati lo buat ngakuin kesalahan yang lo perbuat? Jangan seperti orang bodoh yang melupakan semuanya karena menganggap itu adalah hal yang gak penting, tapi gak tahu kalau itu malah menyakiti orang lain." batin Icha.
Walaupun begitu, Icha tetap semangat. Dia tidak ingin terpancing oleh hawa syaitan yang menggoda.
Nasi goreng
Icha tersenyum puas. Bukan makanan favorit Tiara yang dia beritahu, melainkan Natasya Almira.
Kak Ragil : Gue nanya Tiara, bukan
minta promosian tentang
diri lo.Sangat ajaib! Dua kali keajaiban tebakan dari Ragil yang sangat tepat sasaran.
"Kok?" ucapnya gantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hukum Coulomb [ SELESAI ]
Fiksi RemajaNatasya Almira, si gadis halu yang memiliki banyak mantan. Playgirl, tepatnya. Dia memilih masuk ke kampus sang artis idamannya. Ragil Akbar Pratama, si pria playboy. Bagaimana kisah mereka? Kisah gadis yang selalu mengejar seorang pria, dan kisah...