Terbongkarnya Rahasia Hati

340 60 39
                                    

Karma itu nyata. Jadi di jangan main-main sama kehidupan, apalagi sama perasaan.

•HukumCoulomb•

-Natasya Almira ( Rebecca Klopper )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Natasya Almira ( Rebecca Klopper )





Tanpa sengaja Icha menjatuhkan hp-nya, itu efek dari sanking bahagianya yang ia rasakan saat ini.

"Merasa sultan lo kayak kak Tomi?" sindir Tiara yang sedari tadi ada di hadapan Icha.

Icha tak menggubris ucapan Tiara, bahkan dia tak mendengar lontaran-lontaran kata yang tertuju padanya. Icha kini sibuk menstabilkan pacu jantungnya, mengambil posisi duduk dengan memejamkan mata mungkin saat ini dapat membantunya.

"Ca, asma lo kambuh lagi?" tanya Tiara yang masih sabar, "Icha!" dan kesabaran seseorang pun ada batasnya.

Tiara mengelus dadanya berusaha untuk tetap sabar, kemudian ada terlintas cara jitu diotaknya.

"Ca, gue ambil hp lo ya." pancing Tiara untuk terkahir kalinya.

Benar saja. Tanpa aba-aba, Icha dengan sigap mendahului Tiara yang kini sudah menunduk untuk mencapaikan tangannya ke arah hp milik Icha yang ada di lantai.

"Digertak dulu baru jalan tuh pendengaran." gumam Tiara dan berlalu memasuki kamar.

Icha kembali lagi duduk di sofa dengan mata yang tak teralihkan dari layar hpnya.

"Ayo balas Ca! Jangan sia-sia kan kesempatan yang gak tau kapan lagi akan terjadi." batin Icha, dia meyakini dirinya untuk lebih berani.

Icha kini sudah membuat keputusan, jari-jari lentiknya mengetik dengan lihai untuk membalas chat yang tadi masuk ke hpnya.

Kak Ragil : Lo masih nangis?

Udah engga kok,
Udah jadi pelangi malah

Kak Ragil : Lo bohong kan?

Pacu jantung Icha kembali lagi berdetak dengan cepat, bahkan dua kali lipat dari yang ia rasakan sebelumnya. Sejak kapan Ragil perhatian padanya?

Yang ada di pikiran Icha kali ini adalah, apakah seorang Ragil yang artis papan atas itu sedang mabuk atau wa-nya lagi dihack? Entahlah, rasa bahagianya sudah mengalahkan segalanya.

Gue gak bohong,
Apa lagi sama lo kak:)

Kak Ragil : Gue gak percaya!

"Jantung, jangan kemaruk dong. Kayak gak pernah chatan gini aja sama cowok." gumam Icha.

Icha memang sudah biasa digombal dan diperhatikan oleh banyak cowok yang sudah menjadi mantannya.

Hukum Coulomb [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang