16. Mark Again?

2.3K 252 2
                                    

Jisung pov

"JISUNGGG!!! KAMU JANGAN TIDURAN DI SOFA GITU! NANTI KALO TAMBAH PARAH LAGI GIMANA?."

"JISUNGG!! OBATNYA TUH DIMINUM BUKAN DI DIEMIN AJA DI MEJA!!."

"JISUNGGG!!! GAK GITU CARANYA! BANDEL BANGET SIH?!."

"PARKK JISUNGG!!!."

Itu---

Suara si taera yang lagi di rumah gua siang ini. Semenjak gua pulang dari rumah sakit tadi pagi, si taera jadi nambah cerewet banget. Untung dia pacar gua, kalo bukan udah gua sentak kali pake nada tinggi gua.

"Ah ra! Aku capek banget!!." Rengek gua.

Dia menatap ke arah gua dengan muka datarnya dan alis yang terangkat sebelah. "Capek ngapain kamu? Kan aku yang rapih-rapih apartemen kamu, kamu dari tadi aja aku liatin duduk disitu doang."

Gua lupa, kalo gua sedari tadi cuma duduk di sofa sambil memperhatiin si taera yang sibuk ngerapihin apartemen gua yang sedikit berantakan.

"Sini duduk sebelah aku, pasti kamu capek banget kan?." Suruh gua sembari menepuk tempat kosong di sebalah gua.

Taera berjalan ngehampirin gua dan duduk di tempat yang gua suruh tadi, gua langsung senderin kepala gua di bahu kirinya dan ngemainin jari-jari tangannya.

"Kamu kapan pulang?." Tanya gua.

Dia nengok ke arah gua sekilas dan ngeliat ke arah benda yang melingkar di tangannya. "Bentar lagi kayanya."

Gua mengangguk dan memeluk tubuh si taera dengan tangan kanan gua.

Jisung pov end

Taera masih duduk di samping jisung, dengan kepala jisung yang terus disenderin ke bahunya. Sampai-sampai notif line masuk dari ponsel taera yang ia letakkan di atas meja depan mereka.

Line
Line

"Bentar aku mau ngambil ponsel aku dulu." Kata taera, jisung mengangguk dan menjauhkan kepalanya dari bahu taera.

Bang tiwai👑🐷

Bang tiwai👑🐷
| LEE TAERAAAA!!
| Mark udah di rumah

Udah sampe rumah bang dia?|

Bang tiwai👑🐷
| Iya
| Cepetan pulang, katanya dia kangen sama lo

Otw bang✈|
Read

Setelah membalas pesan dari abangnya, taera langsung menaruh ponselnya ke dalam tas kecil yang dia bawa dan menatap ke arah jisung yang sedari tadi menatapnya.

"Aku pulang dulu ya, mark ada di rumah." Kata taera, jisung menaikan alisnya sebelah dengan wajah datarnya.

"Terus aku sama siapa di sini?."

Taera berfikir sebentar, lalu mengeluarkan ponselnya dan mencari kontak jaemin di ponselnya.

"Jaemin! Bisa nemenin jisung gak? Di apartemennya?."

"......"

"Gua mau balik ke rumah."

"......"

"Ya udah makasih ya."

Pip.

Setelah menelpon jaemin, taera menatap ke arah jisung lalu menyangkutkan tas kecilnya ke pundak.

"Aku udah suruh jaemin ke sini buat nemenin kamu, aku pulang dulu ya. Udah di tungguin mark soalnya."

Cupp

Taera mencium bibir merah jambu milik jisung lalu bergegas keluar dari apartemen jisung menuju mobilnya di bawah.

"JISUNGGG!!! NANA YANG PALING IMUT NAN GANTENG INI DATANG!! KARPET MERAH MANA WOY KARPET MERAHH!!."

"Berisik bangsad! Lah? Kok lo ngajak dia sih?." Kata jisung melihat seseorang yang berdiri dibelakang tubuh jaemin.

"Tau nih, dia maksa gua buat ngajak. Ya udah." Jelas jaemin.

Jisung hanya mengangguk, dalam hati jisung sangat jijik melihat orang yang tengah berdiri dibelakang tubuh sahabatnya itu.

Suka sama ceritanya gak gais? Atau suka sama jisungnya? Kata jisung kalo suka sama dia v o t e cerita ini gais!!!!! Kesel aku kan:(

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang