Taera pov
Line!
Babyface💛👑 (10)
Bucin semangka🐽 (4)
Bang tiwai💚 (3)Selesai mandi gua langsung mainin ponsel gua yang sedari tadi bunyi. Ada beberapa pesan masuk, gua mulai buka pesan masuk dari bang taeyong.
Bang tiwai💚
OnlineBang tiwai💚
|Raa
|Gua pulang agak maleman ya, lo dirumah sama mark aja.
|Jangan lupa kunci pintu rumah, gua udah bawa kuncinya kokTaetaera
Ya udah, pulangnya beliin gua| pizza sama mark juga ya|Bang tiwai💚
|Hmm_-Bang tiwai💚
|Kalo inget
ReadSelesai baca pesan dari bang taeyong, gua langsung beralih ke pesan masuk dari si mark.
Bucin semangka🐽
OnlineBucin semangka🐽
|Raa
|Nanti bang taeyong pulang maleman
|TAERAAAAAAAAA
|Lo dimana anjirr jam segini belom balik?Taetaera
Udah tempe mark|Taetaera
Lah? Gua udah didalem kamar| kaliBucin semangka🐽
|Gua otw ke kamar lo
Read"Tijel banget sih punya saudara satu." Kata gua lalu beralih ke pesan terakhir yang dari jisung.
Babyface💛👑
OnlineBabyface💛👑
|Udah sampe rumah ra?
|P
|Ra
|TAERAAAA
|KAMU KEMANA? KATA MARK BELUM SAMPE RUMAH?
|RA UDAH SAMPE RUMAHH KAN?
|byy😢
|Sayangggg😍😗
|Taera jangan bercanda kamu dimana?
|Park taeraaa😢Taetaera
JISUNG!! TOLONGIN AKU DONG|Babyface💛👑
|Kamu dimana? Kenapa? Kamu baik-baik aja kan?Taetaera
TOLONGIN AKU SUNG!!!| GAWAT BANGET SUNGBabyface💛👑
|Tolongin apa? Kamu jangan buat aku panik deh raTaetaera
ISSS ORANG BENERAN LAGI| GAWATBabyface💛👑
|Ya gawat kenapa? Aku ke rumah ya?Taetaera
Engga usah|Babyface💛👑
|Gawat kenapa emang sih
|Jangann buat aku panik.Taetaera
Itu|Babyface💛👑
|Itu apaan? Itu kamu? Itu kamu kenapa?Taetaera
MESUMMM!!!|Babyface💛👑
|Ya abisnya kamu ngomong engga jelas itu itu, itu apaan?Taetaera
Itu si mark keselek makaroni😢|
Read"Anjirrr diread doang? Sialan emang! Untung sayang! Untung pacar! Untung ganteng." Oceh gua, lalu meletakkan ponsel gua ke samping ranjang kamar gua.
"TAERAAAA WOYYY RAA WOYYY EYOEYOOO." Teriak mark dari luar pintu kamar gua dengan tiba-tiba dan tentunya dengan suara yang super keras.
Gua berjalan kedepan pintu kamar gua dan ngebukain pintu, gua liat mark lagi ngangkat tangannya yang mengepal ke atas lalu menatap ke arah gua dengan senyum tak berdosa diwajahnya.
"Kenapa sih markonah? Ganggu tau gak!." Kata gua sembari melipat kedua tangan gua di depan dada.
"Markonah markonah, he! Taerambutan dibawah ada cowok lo noh. Ngomel aja bisanya." Kata mark lalu pergi turun dari kamar gua.
'Jisung? Ngapain lagi tuh anak.' Batin gua lalu menyusul mark yang mungkin udah sampe dibawah.
Taera pov end
Sampai dibawah, taera udah ngeliat jisung yang lagi ngobrol berdua sama sodaranya didepan televisi yang lagi menyala. Taera ngehampirin mereka berdua dan mengambil remot tv yang ada dimeja dan menakan tombol merah pada remot tersebut yang membuat tv itu langsung mati.
"Heh taerambutan! Kok lo matiin sih tv nya? Itu gua lagi nonton si squidbord keselek klarinet dia. Isshh lo mah rusuh, gua ke kamar dulu dah." Kata mark dengan nada kesal lalu bangkit dari duduknya dan berjalan menaiki anak tangga menuju kamarnya dengan langkah kaki yang di hentak-hentakkan.
"BILANG AJA KALO DISINI LO ENGGA MAU JADI LARON." Teriak taera
"NYAMUK TULUL BUKAN LARON. MAKANYA KALO ABIS TK ITU KE SD BUKANNYA LANGSUNG KE UNIVERSITAS TOLOLKAN LU." Balas mark tak kalah kencang dari atas tangga.
Jisung yang mendengar perkelahian antara saudara ini hanya menggelengkan kepalanya. Selesai berdebat dengan mark, taera langsuung menjatuhkan tubuhnya disofa sebelah jisung. Ia menyalakan kembali televisinya sambil bersender pada punggung sofa
"Ra--."
"KALO MAU PACARAN JANGAN NONTON TV! HEMAT LISTRIK! KEK LISTRIK PUNYA SEPUPU LO AJA." Ucapan jisung terpotong karna mark yang tiba-tiba teriak dari ruangan atas.
"KENAPA? TOH OM YESUNG ENGGA MARAH KOK WLEEE... URUSIN AJA PACAR LO." Balas taera lalu kembali fokus pada layar televisi yang menyala.
"Om yesung siapa kamu?." Tanya jisung setelah keheningan beberapa detik.
Taera menengok ke arah jisung sebentar lalu kembali menatap ke arah layar televisi. "Sepupu aku."
Jisung mengangguk dan menggeser tubuhnya sedikit lebih mendekat ke arah taera, taera yang menyadari jaraknya dengan jisung sudah mendekat hanya menatapnya dengan acuh.
"Hufftt.."
Jisung membuang nafasnya kasar, lalu membalikkan tubuh taera agar menghadap ke arahnya dan mematikan layar televisi yang tadi ditonton sama taera.
"Kok dimatiin sung? Kan aku mau liat tuan karb ngomelin spongebob." Kata taera.
Jisung menggelengkan kepalanya dan menangkup kedua pipi taera.
"Kenava?." Tanya taera dengan kedua pipi yang masih dihimpit oleh tangan jisung
"Kangen." Jisung langsung melepaskan tangannya dari pipi taera dan langsung memeluk tubuh taera dengan sangat erat.
Melihat perubahan jisung yang tiba-tiba langsung membuat tawra tersenyum dan membalas pelukan dari jisung tak kalah erat. Namun saat sedang asik berpelukan tiba-tiba pengganggu kedua muncul dari balik pintu dan menampilkam wajah polosnya.
"O..m..g..! Oke! Gua gak liat kok, kalian tenang aja, gua misi numpang lewat. Huhh dasar anak jaman sekarang kalo pacaran engga tau tempat." Kata orang tersebut yang bukan lain adalah taeyong.
Taeyong berjalan pelan sambil menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya dan menuju ke atas kamarnya.
"Kamu sih sung."
Jisung hanya tersenyum lalu kembali memeluk tubuh taera didepan tv dengan sangat erat.