13. Who is mark?

2.8K 272 8
                                    

Kangen jisung gak?
Happy reading💚



















"Mau kemana lagi sung?." Kata taera, setelah dari pantai tadi. Mereka berdua bingung ingin pergi ke mana lagi padahal jam masih menunjukkan pukul 09.44

"Emm.. kamu maunya kemana lagi kita?." Tanya balik jisung.

Taera yang sedang menatap luar jendela kini menatap ke arah jisung disampingnya dengan alis yang terangkat sebelah.

"Kita ngomongnya udah pake aku-kamu? Bukan gua-lo lagi?."

Jisung mengangguk, lalu menatap taera sambil tersenyum.

"Biar romantis aja sih."

Taera mengangguk paham

"Aku sih terserah kamu mau kemana, aku ikut aja." Jawab taera.

"Gimana kalo kita ke tempat makan aja yuk, aku laper."

"Ya udah, aku juga laper hehe." Kata taera sembari menampilkan deretan gigi putihnya pada jisung.

"Jangan gitu ra, aku gak kuat. Kamu gemesin banget, mau aku terkam disini?." Goda jisung namun mata yang masih fokus pada jalanan didepan.

"Ngaco lo bego!."

Jisung yang mendengar ucapan taera langsung mencium pipi kanan sekilas, lalu kembali fokus pada jalanan.

" your language dear."

Taera hanya diam sambil menatap ke arah jisung dengan tatapan malas dan kembali menyenderkan kepalanya ke jendela mobil jisung.

Taera hanya diam sambil menatap ke arah jisung dengan tatapan malas dan kembali menyenderkan kepalanya ke jendela mobil jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sekitar 15 menit akhirnya mereka berduapun akhirnya sampai di sebuah restoran bernama Viva polo. Jisung dan taera langsung masuk ke dalam dengan jisung yang menggandeng tangan kiri taera.

"Annyeong, selamat datang di restoran kami. Ingin memesan makanan apa?." Tanya seorang pelayan laki-laki di meja taera dan jisung.

"Emm saya pesen grandma slice pizza dengan minumnya kopi hacienda la esmeralda. Kamu pesen apa ra?."

Taera menengok ke jisung yang ada didepannya dan membuka buku menu yang sama sekali belum ia sentuh.

"Aku yangmyeon sama minumnya Serendipity 3 Chocolate." Kata taera lalu memberi senyum manisnya pada pelayan tersebut.

Pelayan itu mengangguk dan menuliskan pesanan mereka lalu pergi meninggalkan meja jisung untuk menyiapkan pesanannya.

"Kamu gak perlu senyum juga kali ke pelayan itu, nanti kalo dia baper terus terbang gimana?." Kata jisung dengan nada gak suka.

Taera menatap ke arah jisung yang ada didepannya dengan tatapan bingung. "Emang salah ya? Senyum kan ibadah."

"Iya tau, tapi gak usah semanis itu senyumannya."

Taera pasrah saja, menurutnya hanya membuang-buang waktu jika berdebat dengan jisung. Akhirnya 5 menit kemudian, pesanan mereka berdua sudah datang.

Jisung dan taera pun memakannya dengan tangan kiri jisung yang memegang tangab taera.

Cekrekk

"Kamu ngefoto aku ya?." Tanya jisung yang tadinya sedang memakan sepotong pizza terhenti karna taera yang tiba-tiba memfotonya.

"Why? Engga boleh emangnya?."

Jisung membuang nafasnya kasar.

"Bukannya gak boleh, boleh aja. Tapi bilang-bilang dong biar aku bisa gaya yang lebih keren."

"Hilihh... aku masukin instagram ya."

Jisung mengangguk lalu melanjutkan memakan pizza yang masih ada ditanganya.

Instagram

Taera1lee_

Taera1lee_ pizza🍕❤63868 💬7367

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taera1lee_ pizza🍕
❤63868 💬7367

Komentar lainnya...

Taeyong1lee UDAH MALEMM WOYY! GAK MAU BALIK APA?
Leehaechan jisung kalo kaya gini mirip babyface mukanya, tapi kalo sama kita badboy. Aneh
Tiwaytrack OPPAA TIWAYYYY SARANGHAE!
Nakamotoyut aduh senangnya pasangan baru~
Johnnyseo lalalalala~
jongjaehyun_ duduk berhadapan sambil makan pizza~
Jisungpark_ Atas gua semuanya bego
Nanajaemin Besok sekolah peje gak mau tau sung
Renjunhwang ^2
Leehaechan ^3
Chenlele ^4
Jenoleejen ^9
Taera1lee_ Batas suci _______________
Marklee rabu gua pulang✈

"Mark siapa yang?."






















V o t e nya jangan lupa!! Gak vote awas aja

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang