45. Recalling memories

1.3K 128 3
                                    

Heloo!!! Kangen sama jisung?? Ayo bantu jisung buat ngembaliin ingetan taera!!! Dengan cara vote cerita aku! Huaaaa...

Happy reading💚

¤¤¤💎¤¤¤

"Udah bang sabar, nanti ingetan taera juga bakal balik lagi." Kata jisung pada taeyong yang kini tengah duduk di kursi depan ruangan taera sembari menangis kecil.

"Pasti lama sung balikin ingetan si taera."

Jisung mengangguk paham lalu mengusap bahu taeyong dengan lembut. "Gampang kok bang, kan taera kenalnya cuma sama mark. Nanti juga lama-lama tau."

"Semoga."

"Ya udah gua mau masuk ke dalem buat liat taera ya bang." Pamit jisung lalu bangun dan pergi berjalan masuk ke dalam ruangan taera yang hanya ada mark didalamny a.

Jisung menghampiri ranjang taera dengan menatap wajah imut kekasihnya tersebut yang tengah terbaring sambil bercanda dengan mark disebelahnya.

Jisung pov.

"Ra." Panggil gua dengan nada suara pelan.

Mereka berdua yang lagi ketawa pelan langsung
nengok ke arah gua yang berdiri didepan pintu ruangan taera, mark yang paham maksud keadaan disekitar langsung pamit ke taera buat keluar.

Setelah mark keluar, gua ngeliat ke arah taera lagi lalu tersenyum sekilas ke arahnya. Gua bisa liat wajah taera yang, dia terus ngeliatin ke arah gua dengan alis yang terangkat sebelah.

"Udah enakan ra?." Tanya gua sambil duduk dikursi yang diduduki oleh mark tadi.

"Ud-udah." Balas taera dengan nada sedikit gemetar.

Gua tersenyum denger jawaban yang keluar dari mulutnya. Gua ambil tangan taera dan gua usap pelan tangan tersebut dengan lembut.

"Kamu beneran engga kenal aku ra?." Kata gua dengan kedua mata yang menatap ke arah tangan mungil taera yang tengah diusap oleh jari-jari gua.

"Ekhemm... se-sebelumnya, gua dulu pernah de-deket sama lo emang?." Tanyanya.

Gua natap ke arah bola matanya dan tersenyum untuk sekian kalinya ke arah dia. Gua berhenti ngusap tangannya dan sekarang gua nyatuin jari-jari gua sama jari-jari tangan milik dia.

"Iya, malah dulu aku sama kamu deket banget loh. Kamu inget sekolahan kamu?." Tanya gua.

Dia cuma ngegelengin kepala dengan sedikit ragu, gua hanya membalasnya dengan anggukan lalu menyelipkan anak rambut ke belakang kuping taera.

"Kamu mau aku ajak ke sekolah kamu? Aku mau kasih tau semua tempat yang bikin kamu inget sama aku, inget sama temen-temen kamu, bahkan nanti kamu inget sama abang kamu sendiri." Kata gua panjang lebar.

Taera gua liat kaya lagi mikirin ajakan gua, gak lama kemudian dia nganggukin kepala dan berkata.

"Iya gu-gua mau, emm... tapi emang gua punya abang?." Tanyanya dengan nada kecil di akhir katanya.

Gua cuma ngangguk lalu ngelepas tangan gua dari tangan dia, dan berjalan keluar ruangan buat nemuin bang taeyong.

Gua ajak bang taeyong buat masuk nemuin taera didalem. Bisa gua liat, taera kembali naikin alisnya ke atas sebelah, dia natap ke arah bang taeyong dengan tatapan bingung.

"Bingung ya ra? Ini abang kamu, lee taeyong. Sama kan marganya sama kamu? Lee taera? Lee taeyong." Kata gua lagi sembari megangin pundak bang taeyong.

"Lee taera?."

Gua nengok ke arah taera yang lagi kebingungan pas nyebut nama nya sendiri, bang taeyong juga bingung kenapa adiknya ini.

"Lee taera? Nama g-gua?." Kata taera lagi, masih dengan menatap ke arah kedua pahanya.

"Iya, nama kamu lee taera. Ini abang kamu, lee taeyong dan tadi saudara kamu. Mark lee." Ucap gua lagi dan nyuruh bang taeyong buat duduk di kursi sebelah ranjang satunya lagi.

"G-gua kan engga punya abang? M-mark gak pernah cerita ke gua?." Kata taera dengan nada kebingungan dan sedikit gemetar.

Gua natap ke arah bang taeyong, gua liat dia ngelap air matanya yang jatoh kena pipinya.

"Emm.. oh ya sebentar, nih aku punya buktinya kalo kamy itu adeknya bang taeyong." Kata gua lalu ngeluarin ponsel dari saku baju gua.

Gua buka gallery dan ngeliatin foto bang taeyong sama taera yang emang udah lama gua simpen di ponsel gua.

"Ini foto kamu berdua sama bang taeyong di atas apartemen kamu, kamu inget gak? Pas kamu di ajak sama bang taeyong ke atas apartemen kamu. Kamu lagi demam, bodoh banget abang kamu ra." Kata gua sambil menunjukkan foto dia sama bang taeyong di ponsel gua.

"Sekate-kate lo bocah!."

Gua cuma tertawa kecil ke arah bang taeyong dan lanjut menunjukkan foto-foto dia sama gua dan temen-temen sekolahnya. Baru foto ke tiga, tiba-tiba taera meringkis kesakitan sambil memegangi kepalanya yang diperban.

"Akkhhh..."

"Ra? Kamu gak apa-apa? Kenapa kepala kamu? Ada yang sakit?." Tanya gua yang mulai khawatir.

Denger ringkisan adiknya, bang taeyong langsung keluar buat manggil dokter. Gak lama dokter dateng ke dalem ruangan dan mulai ngeperiksa keadaan taera.

Jisung pov end

¤¤Tbc¤¤

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang