36. Hwaiting!!

1.2K 139 14
                                    

H a p p y
R e a d i n g
💚💚💚
















Setelah dari rooftop, jaemin mengantar taera masuk ke dalam kelasnya dan menyuruh somi untuk pindah duduk di sebelah taera baru setelah itu dia pergi meninggalkan kelas taera menuju kelasnya.

"Ra, mata lo sembab banget. Mending lo ke uks aja ya?." Ajak somi masih di samping kursi sebelah taera.

Taera menggelengkan kepalanya dan menatap ke arah sahabatnya dengan tatapan mata yang sembab. "Gua harus gimana som? Hikss..."

Somi yang mendengar boora menangis lagi, akhirnya ia memeluk tubuh taera agar sahabatnya ini tenang.

"Kalo gua di posisi lo sih, gua bakal mutusin si jisung. Karna gua rasa percuma, kita jalin hubungan sama orang yang udah punya tun---."

"HUAAAA!!! JAHATTT!! HIKSS..." Ucapan somi terpotong karna taera yang tiba-tiba menangis dengan sangat kencangnya.

Somi melepaskan pelukannya dan buru-buru menutup kedua telinganya dengan telapak tangannya.

"Raa! Kecilin suara lo! Berisik!." Kata somi

Seketika taera langsung mengkecilkan suara tangisannya. Somi menjauhkan kedua tangannya dari telinga miliknya dan menghela nafas dengan sangat kasar.

"Udahlah ra, jisung pasti punya alesan kenapa dia kaya gini. And your work! You have to ask for an explanation with Jisung, before it's too late." Kata somi dengan nada lembutnya.

Taera menatap ke arah somi sebentar, lalu tersenyum dan menganggukan kepalanya untuk meminta penjelasan pada jisung sebelum terlambat.

"Thankyou ya som."

Somi tersenyum lalu mengangguk-anggukan kepalanya ke arah taera. Taera membalas senyuman somi, mereka berduapun berpelukan satu sama lain.

"ANJIRRR TAERA SAMA SOMI LESBIAN! YA TUHAN MATA YANGYANG TERNODAI DENGAN PERBUATAN KEDUA HAMBA MU."

¤¤¤¤

HEYOOOO!!! VOTENYA JANGAN LUPA HEHE... ENGGA VOTE BISULAN SESUAI UMUR JISUNG.

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang