33. Khawatir

1.3K 126 12
                                    

H a p p y
R e a d i n g
💚💚💚














Malamnya taera sedang berada di depan teras rumahnya menunggu kedatangan jisung. Sebenarnya taera udah nungguin jisung dari sore, namun sampai sekarang jisung belum mengabarinya. Bahkan chatan dari taera pun belum sama sekali di baca olehnya.

Panik? Itulah yang taera rasain saat ini. Ia terus mencoba menghubungi jisung namun beberapa kali nomor ponselnya engga dijawab. Taera juga udah menelpon beberapa teman-temannya jisung. Hanya satu yang belum taera telpon, chenle.

Dengan cepat taera langsung menghubungi chenle lewat line.

"Hallo le, lo lagi sama jisung engga?."

"Jisung? Engga, gua lagi gak di korea."

"Lah terus lo dimana sekarang?."

"Gua di china, lagi ngurusin perusahaan nyokap gua. Kenapa emang?."

"Gua gak tau kemana jisung. Di chat engga dibales, di telpon nomornya engga aktif. Gua juga udah nanya ke semua temennya tapi pada engga tau dia dimana. Lo tau gak le?."

"Emm..bentar gua pikir dulu, terakhir kali jisung gak bisa dihubungin kaya gini pas putus sama mantan pacarnya."

"P-putus? Putus kenapa?."

"Iya, jisung putus sama mantannya namanya anna. Mereka putus gara-gara si anna kan orang asli Norwegia, waktu itu dia pergi ninggalin jisung pas si jisung lagi sayang-sayangnya sama dia."

"Emm... kalo boleh tau, si anna kenapa ninggalin jisung?."

"Karna dia dipaksa harus pulang ke negaranya sama kakaknya, pas pergi juga anak gak kasih tau jadwal keberangkatannya. Dan saat itu jisung bener-bener berubah, tapi engga sekarang. Karna lo udah gantiin posisinya si anna di hati jisung, jisung juga sekarang lebih berubah menurut yang lain."

"Semoga aja sih, oh y-yaudah gua tutup telponnya. Udah malem banget, makasih ya le. Maaf ganggu waktu lo."

"Santai aja kali ra, kalo ada apa-apa cerita ke gua aja ya."

"Okay, kalo gitu bye le."

"Bye."

Pip

Taera memutuskan sambungan telponnya dari chenle, sekarang yang ia rasakan adalah khawatir. Khawatir karna jisung tak memberikannya kabar? Bukan, taera sekarang khawatir karna mantan pacarnya jisung yang di sebut-sebut chenle tadi di telpon.

'Apa jisung bakal balik lagi ke mantannya?'.

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang