64. Neo Culture Tampan

792 87 5
                                    

Jisung pov

Sekarang gua lagi kumpul sama abang-abangan gua, juga beberapa temen gua di rumag bang taeyong. Dari tadi mata gua selalu fokus sama taera yang lagi duduk di antara bang kun, bang dejun sama bang badrol.

Gua liat, dia ketawa bahagia. Gua tau kalo dia udah lama banget engga ketemu sama temen-temen abangnya yang pada kuliah di china kaya bang lucas, bang yangyang, bang dejun, bang badrol, bang ten, bang kun dan kecuali bang winwin.

Kalo bang winwin dia selalu ketemu, karna bang winwin kuliah di korea. Sebenernya taera itu lebih deket sama bang jaehyun sama bang badrol. Karna dulu pas kecil kata mark, mereka berdua selalu jagain taera.

"Sung lo diem aja, naber lo ya." Ganggu haechan

Gua menengok ke arah haechan lalu memukul kepalanya sedikit kencang, bukannya marah dia malah ketawa engga jelas sambil mengusap kelapanya yang tadi gua pukul.

"Masih kuat kan lo? Tenang, senin depan udah deket kok."

Gua menatapnya sinis, lalu kembali menghadap ke arah depan. Melihat bang jungwoo sama bang doyoung karoke lebih baik dari pada ngeliat ke arah haechan.

Jisung pov end

"Jadi, taera udah punya pacar apa belom?." Tanya xiojun setelah selesai tertawa bersama taera.

Taera tiba-tiba terdiam, kedua bola matanya melirik ke arah jisung yang juga sedang menatap ke arahnya. Mungkin jisung mendengar ucapan xiojun, kepalanya memberikan kode ke taera untuk mengangguk, mengiyakan ucapan xiojun tadi.

"A-ada kak."

Hendry atau biasa dipanggil badrol oleh yang lain memiringkan kepalanya dengan alis yang di angkat sebeleh.

"Siapa?."

Taera kembali terdiam dengan kedua bola mata yang mengarah ke arah jisung, kini jisung tidak memberikan kode pada taera. Ia hanya diam lalu menatap ke arah bawah.

"T-taeyong?." Ceplos taera.

Semua yang ada disekitar taera langsung membulatkan matanya tak percaya saat mendengar ucapan yang keluar dari mulut taera.

"Lah gila? Lo pacaran sama abang lo sendiri ra?."

Taera yang mulai sadar langsung menggelengkan kepalanya dengan cepat dan menatap ke arah doyoung yang ada didekat bang taeyong.

"M-maksud gua, lee taeyong nct 127. Bukan taeyong abang gua." Jelas taera.

"Bukannya geng kita namanya nct juga ya?." Ceplos jungwoo saat beberapa detik hening.

Lagi dan lagi semua yang mendengar langsung melotot ke arah taera, haechan yang sedang mengemil makanan ringan pun ikut berhenti dengan mulut terbuka dan mata melotot ke arah taera.

"Iya ra, anggota kita ini namanya nct juga."

"Eh tapi bentar, nct yang lo maksud itu apa singkatannya?." Tanya ten penasaran.

"Neo."

Semua melotot ke arah taera

"Culture."

Semakin melotot

"Technology."

Semuanya langsung membuang nafasnya berbarengan dengan kasar ketika taera menyebutkan singkatan dari T di kata nct.

"Beda berarti, kalo kita ini nct itu. Neo culture tampan." Kata jaehyun lalu menyisir rambutnya ke belakang dengan jari-jari tangannya.

Mereka semua pun melanjutkan obrolannya, sesekali mereka tertawa terbahak-bahak melihat kelucuan yang dibuat jaemin ataupun haechan. Namun, di antara mereka ada seseorang dengan pikiran yang mengganjal.

"Bukannya taera pacaran sama jisung ya?."

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang