"Ngapain aja lo berdua di dalem?." Tanya doyoung sahabat abangnya taera saat melihat jisung dan taera keluar dari balik dinding bercat putih dekat taman.
"Tadi gua liat jisung sama taera lagi mau ngelakuin adegan nae--pftt..."
Omongan jaemin terpotong karna dengan cepat jisung membekap mulut jaemin dengan tangan kanannya.
"Lo udah janji gak ngasih tau gua tadi." Bisik jisung ditelinga jaemin, jaemin yang mulutnya masih di sekap oleh tangan sahabatnya hanya bisa menganggukan kepala.
"Ha? Ngapain?." Tanya jungwoo yang berada disebelah doyoung.
"Eh, e-engga ngapa-ngapain kok bang, tadi taera cuma ngambek bentar doang."
Semua yang ada di sana hanya mengangguk paham dan melanjutkan memakan daging sapi yang ada dihadapannya.
"Eh, kita nyanyi yuk gaiss." Ajak taeyong tiba-tiba yang sudah berlari sambil memegang beberapa mic dikedua tangannya.
"Kaya anak kecil lu yong."
"Serah gua, jae lo nyanyi duluan gih." Suruh taeyong
"Gua? Awang ah bang."
Taeyong menatap ke arah jaemin yang ada didepannya dengan alis yang terangkat sebelah.
"Bukan lo, gua nyuruh si jaehyun."
"Atuh lu manggil depannya doang, udah tau ada dua jae disini bang."
Taeyong hanya mengangguk lalu memberikan micnya pada jaehyun. Setelah mendapatkan mic dari taeyong, jaehyun langsung berjalan menaiki panggung kecil yang ada dipinggir taman.
I can show you the world
Shining, shimmering, splendidBaru saja jaehyun mengeluarkan suara emasnya, tiba-tiba semua anggota basket cewek yang ada didepan panggung langsung
"SHINING, SHIMMERING, WAJAH MU."
"MAS AKU PINGSAN DI KOLEM TAERA YA."
"GAK KUAT! GAK KUAT! AKU GAK KUAT SAMA WAJAH MU."
Begitulah teriakan dari beberapa anggota cewek yang mengidolakan sahabat abangnya taera ini.
Tell me, princess, now when did
You last let your heart decide?I can open your eyes
Take you wonder by wonder
Over, sideways and under
On a magic carpet rideSeketika saat menunggu jaehyun menyanyikan inti dari lirik lagu itu, semua cewek yang ada disana serentak menahan nafasnya.
A whole new world
A new fantastic point of view
No one to tell us, "no"
Or where to go
Or say we're only dreaming"HUAAA SUDAHLAH CUKUP SAMPAI DISINI!."
"GILA! CANDU GUA SAMA SUARA NYA MAS JAEHYUN."
"UDAHHHH TURUN MAS, NTAR GUA PUNYA PENYAKIT JANTUNG KALO LO DISITU MULU."
Mendengar teriakan terakhir dari cewek berambut pendek sebahu dengan warna pink dirambutnya, membuat jaehyun tersenyum lalu turun dari panggung dan mendekat ke arah taera dan yang lain.
"Kok berenti kak nyanyinya?." Tanya taera yang bingung melihat jaehyun sudah berdiri disebelah tubuh taeil.
"Kasihan, kalo gua lanjutin anak orang entar sawan."
"NAH KAN LO, ATUH NGOMONG GITU PAS BANG JAEHYUN NYANYI. JANTUNG LO PADA DIEM SEMUA KAN JADINYA." Teriak haechan tiba-tiba dan membuat semua cewek di sana terdiam sambil mempoutkan bibirnya.
"Ganti aja, jangan bang jaehyun. Mending lawakan aja, chan maju chan." Suruh renjun sembari mendorong tubuh haechan ke atas panggung.
"Kan kan kan, kalo soal dipermalukan kenapa harus gua ya tuhan?." Keluh haechan saat sudah berada diatas panggung lengkap dengan mic yang ada di tangannya.
Haechan menatap ke arah taera yang sedang memberikan kode seperti mengancam haechan 'gak lucu gua tendang lo ke mars.' Haechan hanya mengangguk lalu memulai aksinya di atas panggung.
"Gaiss, kita tebak-tebakkan aja ya. Jadi gini, ayam jantang kepalanya di inggri, badannya di amerika, kakinya di india, buntutnya di china nah telornya dimana gais?." Tanya haechan, semua yang mendengar langsung berusaha memikirkan dimana telur tersebut berada.
"Chan gua tau, di benua pasti kan?." Kata winwin yang berada dipinggir kolam.
"Salah."
"Di bumi?."
"Salah."
"Di tanah?."
"Salah."
"Apa anjirrr buru jawab, lama lu." Kesal taeil yang tidak tahu jawaban dari pertanyaan haechan.
"Jawabannya adalah, engga ada dimana-mana."
Seketika semua yang ada di sana langsung terdiam kebingungan. "Maksudnya gimana?."
"Ya engga ada dimana-mana, kan ayam jantan. Emang dia bertelur?."
"Ngeakikahin orang ada engga sih?." Kata ten frustasi dengan ulah haechan.
"Ehh sekarang giliran gua nih, tebak ya gaiss. Kuda kuda apa yang bisa bikin gua bahagia?." Tanya lucas di tempatnya berdiri.
"Kudapatkan hadiah?."
"Kudapatkan posisi taeyong?".
Bughh
"Enak aja sembarangan." Satu pukulan mendarat dengan mulus dikening hendry.
"Apaan bang, gua nyerah." Kata jeno sedikit berteriak karna jarak yang agak jauh.
"Kudapatkan pacar seperti taera, asek geboy joyyy." Kata lucas dengan diakhiri tawa khasnya sambil memukul lengan yangyang disebelahnya.
"Sakit anjirrr." Kata yangyan sembari mengusap lengannya.
Mereka semua pun melanjutkan pesta-pestanya dengan tarian dan beberapa musik dj yang dimainkan oleh johnny dan mark.
=================
HUHUHU... GIMANA PART BAGIAN INI? LUCU KARNA HAECHAN ATAU LUCAS YANG GARING ITU? SEBELUMNYA JANGAN LUPA VOTE BIAR AKU RAJIN NGEPUBLIS SEMUA BAGIAN CERITANya.