20. Somjun

2.1K 215 9
                                    

Happy reading💚












Paginya jisung, taera dan mark sudah berada di sekitar sekolah tepatnya sedang menemani mark ke kantor untuk bertemu dengan kepala sekolah SMA Neo City 127. Mark sudah berada di dalam kantor sekitar 7 menit yang lalu dan sampai sekarang jisung dan taera masih berdiri di depan pintu kantor.

"Si mark lama juga ya, kita balik ke kelas aja yuk ra." Ajak jisung sembari menarik tangan taera dengan tangan kanannya, karna hari ini dia masih harus memakai gips di tangan kirinya.

"Lah? Ngapain ajak aku? Kita beda kelas ya sung." Kata taera.

Jisung menepuk dahinya pelan lalu menatap ke arah taera dengan senyum yang mengembang lebar di wajahnya.

"I forgot, that our classes are different. Ya udah kamu aku anterin aja sampe depan kelas ayo." Tariknya lagi.

Akhirnya taera dan jisung pun pergi meninggalkan mark sendiri yang masih berada di dalam kantor.

Sampe di depan kelas taera, semua cewek yang ada didalam kelasnya menatap ke arah mereka berdua. Ada beberapa tatapan yang melihatnya senang, ada juga yang beberapa menatap ke arah taera dengan tatapan kesal. Taera tentu tau, kalau kekasihnya ini memang mempunyai banyak fans di sekolah.

"SEKALI LAGI KALIAN NGELIATIN PACAR GUA KAYA GITU, GUA JAMIN PULANG SEKOLAH KALIAN GAK BAKAL BISA NGELIAT LAGI." Tegah jisung sambil menatap ke arah cewek tersebut dengan tatapan tajam dan mematikan.

"Sung, udah sana pergi ke kelas kamu." Suruh taera dan menodrong tubuh jisung agar pergi dari depan kelasnya.

"Kiss?."

Taera sedikit terkejut dan menatap ke arah jisung dengan tatapan malas. "Engga ada kiss-kiss, udah sana pergi."

Walaupun taera mendorong tubuh jisung dengan kekuatan kecilnya, jisung berpura-pura tubuhnya benar-benar bisa didorong oleh kekasihnya ini.

"Ayolah sayang, kiss me on the cheek just once. I'll learn later, I'm excited." Rengek jisung dengan mengeluarkan eyesmile andalannya.

Jisung tau, kalau dia mengeluarkan eyesmile nya. Taera akan luluh dan memberikan kissnya pada jisung, bukan minta taera untuk menciumnya saja. Jisung juga suka mengeluarkan eyesmile jika sedang marah atau ingin cuddle namun tidak di bolehi oleh taera.

Taera membuang nafasnya kasar, lalu mendekatkan wajahnya ke pipi jisung. Detik itu juga taera mencium pipi jisung sedikit lama lalu menjauhkan wajahnya dari pipi kekasihnya itu.

"Done, sana ke kelas." Suruh taera lagi.

"Hehe... thank you baby, aku ke kelas dulu ya. Belajar yang bener, jangan centil sama cowok." Katanya penuh dengan penekanan.

"Kamu yang seharusnya jangan kecentilan sama cewek sekelas kamu." Jawab taera.

Jisung terkekeh pelan

"Engga akan. Ya udah nanti istirahat aku ke kelas kamu. Bye, i love you." Kata jisung sebelum pergi berlari menuju kelasnya.

"Love you too, awas tanganya sakit!." Balas taera, jisung memang pelupa anaknya. Dia juga pernah lupa kalau tangannya sedang patah.

Setelah kepergian jisung, taera langsung masuk ke dalam kelasnya dan duduk di bangku miliknya. Baru saja taera ingin mengeluarkan novel kesukaannya dengan teriakan kencang, somi berlari menuju mejanya.

"Taera! Lo tau gak sih? Hari ini gua seneng banget, ralat dari semalem sih senengnya hehe." Kata somi langsung memeluk taera dengab sangat eratnya.

"Lepasin anjirr! Sesek nafas gua."

Dengan cepat somi langsung melepaskan pelukannya dari tubuh taera dan mengambil kursi yang ada disebelah taera.

"Kenapa emangnya semalem som?." Tanya taera dan menaikan alisnya sebelah.

"Emang lo belum liat postingannya si renjun?." Kata somi.

Taera menggelengkan kepalanya, lalu mencari ponselnya yang ia taro di dalam tas tadi. Sstelah menemukan benda persegi panjang itu, taera langsung membuka aplikasi instagram dan melihat postingan renjun yang belum ia liat.

Instagram

Somijeon_

Somijeon_ Thank you for this beautiful night and I love you❤❤637

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Somijeon_ Thank you for this beautiful night and I love you❤
637.367    💬63868

Komentar lainnya...

Nanajaemin GAS TERUS NJUN🚘
Leehaechan hidungku mencium bau-bau bakso geratis
Chenlele ^2
Jenoleejen atas gua mendadak miskin?
Dugemnyarenjun siapa sih nih cewek? Ganjen amat
Jisungpark_ mantep juga lo njun👍
Renjunhwang gas kemana nih? Nanajaemin istirahat gua tunggu di kantin @Leehaechan padahal gua yakin di dompetnya masih ada black card deh Jenoleejen gua gitu loh Jisungpark_

"LO PACARAN SAMA RENJUN?."

Gimana ceritanya gaiss?
V o t e
Jangan lupa hehe

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang