35. Thanks nana

1.3K 133 22
                                    

Happy reading
A n d
Happ suho day's
💛💚

















Sekarang taera lagi ada di atas rooftop, tempat biasa taera nemenin jisung kalo jisung lagi mau bolos bareng dia. Masih dengan kondisi yang sama, air mata taera masig terus turun mengenai wajah ceria nya.

"Hikss... jahat! Brengsek! Bajingan! Hikss... kalo emang gini endingnya, mending dari dulu gak gua terima lo jadi pacar gua! Hikss... sakit." Kata taera dengan air mata yang terus-terusan mengalir mengenai wajahnya.

Setelah mengusap air mata yang ada di pipi, tiba-tiba sebuah tangan menepuk pundak kanan taera. Taera sedikit terkejut dan langsung membalikkan tubuhnya menghadap ke arah orang yang ada di belakangnya.

"J-jaemin?." Kata taera masih dengan keadaan terkejut.

Orang yang menepuk pundak taera tadi adalah jaemin, sahabat pacarnya. Ah ralat mungkin akan menjadi mantan.

"Sakit banget ya ra?." Tanya jaemin sembari mengelus rambut panjang milik taera.

Melihat wajah jaemin, seketika air mata taera kembali terjatuh. Melihat hal itu, jaemin langsung memeluk tubuh taera dengan sangat kencang. Membiarkan semua rasa sakitnya mengenai tubuhnya juga.

"Jahat jaem hikss..."

"Ssttt... jisung engga kaya yang lo bilang kok ra." Kata jaemin mencoba menenangkan taera. Taera menggelengkan kepala dengan air mata yang terus membasahi kedua pipinya.

Jaemin semakin mengeratkan pelukannya pada tubuh kecil milik taera, ia mencoba mengusap rambut panjang milik taera yang sedikit berantakan.

"Gua harus apa jaem hikss..."

Jaemin menatap ke arah bola mata coklat milik taera, lalu mengusap air mata yang tersisa di pipi taera dengan kedua ibu jari miliknya.

"Lo cuma harus selalu sama jisung, apa yang lo pikirin tentang jisung itu engga bener. Lo percaya sama gua, nanti kalo udah waktunya jisung bakal cerita sama lo. Dan sekarang lo engga usah nangis lagi ya." Kata jaemin panjang lebar dan diakhiri dengan senyum manis dari wajahnya.

Jaemin sekarang

Taera membalas senyuman jaemin lalu menganggukan kepalanya dan memeluk tubuh jaemin lebih erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taera membalas senyuman jaemin lalu menganggukan kepalanya dan memeluk tubuh jaemin lebih erat. Jaemin tidak bisa menolak, ia juga membalas pelukan taera lebih erat.

"Kayanya lo lebih baik sama jaemin, bukan sama gua."

Tinggal berapa hari lagi puasanya? Bentar lagi kok! Semangat ya semuaaa hehe~ votenya jangan lupa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tinggal berapa hari lagi puasanya? Bentar lagi kok! Semangat ya semuaaa hehe~ votenya jangan lupa. Btw itu ekspresi jisung pas liat jaemin sama taera pelukan ya..

k a p t e nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang