Setelah dari UKS, kini taera sudah berada di dalam kelasnya yang semenit lagi bel akan berbunyi. Masih dengan memegang buku novel ditangannya, taera terus melanjutkan bacaanya yang tadi sempat tertunda.
"Ra, abis dari mana lo?." Tanya somi yang baru saja masuk ke dalam kelas dan menghampiri kursinya yang ada dibelakang kursi taera.
Taera menengok ke belakang lalu meletakkan novelnya dilaci bawah mejanya. "Abis dari UKS."
"Lo sakit?."
Taera menggelengkan kepala. "Engga, tadi gua keberisikan gara-gara haechan mau buat video."
Somi hanya mengangguk lalu kembali menyantap ice cream yang tadi dia beli dikantin belakang.
"Eh, katanya nanti ada anak baru ya."
"Dimana?."
"Di kelas kita lah."
Taera hanya mengangguk lalu kembali menghadap ke arah depan. Engga lama kemudian bel masuk berbunyi, seorang perempuab dengan seragam guru tersebut masuk ke dalam kelas taera.
"Hallo selamat pagi anak-anak." Sapa guru tersebut didepan kelas.
"Pagi juga bu."
"Hari ini kalian kedatangan teman baru kalian, kamu ayo masuk dan memperkenalkan diri mu pada teman-teman." Suruh guru itu pada seseorang yang ada dibalik pintu kelas.
Perlahan taera melihat orang tersebut melangkah kan kakinya, sampai didepan semua murid. Dengan alaynya semua murid cewek kecuali taera dan somi berteriak-teriak histeris.
"OMG MIRIP MEMBER STARY KIDS GAK SIH?."
"EH GILA SUMPAH DAH! CAKEP BANGETTT WOYYY."
"MANIS MACAM SUGAR."
Begitulah teriakan semua murid perempuan yang ada didalam kelas. Guru dan anak baru itu hanya tersenyum.
"Ayo silakan kenalkan diri mu." Suruh guru itu lagi.
Cowok tersebut mengangguk lalu melangkah ke depan dan mulai memperkenalkan dirinya ke yang lain.
"Hallo, salam kenal semua. Nama gua hwang hyunjin, gua baru pindah dari New York ke korea." Katanya lalu kembali melangkah mundur mensejajarkan tubuhnya dengan guru perempuan tersebut.
"Baiklah, kamu boleh duduk di dekat taera. Perempuan yang duduk di barisan pojok ke dua." Suruh guru itu.
Hyunjin hanya mengangguk lalu berjalan menuju bangku yang kosong disebelah taera. Taera masih belum memperhatikan sosok anak baru disebelahnya, sampai akhirnya somi menyenggol kursinya.
"Eh? Lo kenapa disini?." Tanya taera yang baru saja menyadari hyunjin ada disebelahnya.
"Gua hwang hyunjin, anak baru. Salam kenal, lo siapa?." Kata hyunjin dengan diakhiri seyuman manis diwajahnya.
Taera memutar bola matanya malas, dan mendekatkan tubuhnya sedikit lebih dekat dengan tubuh hyunjin. Lalu membisikkan sesuatu .
"Jangan pura-pura engga kenal gua tan."