Yang request: —> RaniNSitumorang <—
Yang bikin: MikkunSaya jarang bikin tipe beginian, maaf
orangnya request apa, akunya nulis apa :v ~Mi
~~~~~~~~~~~"Intelli-san," panggil Todoroki pada gadis yang baru saja melewatinya dengan teman-temannya. "... kuncimu jatuh, nih."
(Name) menoleh pada lelaki itu, kemudian menghampirinya. "... terimakasih," ucapnya pelan.
Todoroki menatap sang gadis selama beberapa saat, lelaki itu kemudian mengamit tangan (Name) dan meletakan kuncinya di atas tangan sang gadis. "... lain kali hati-hatilah..."
(Name) membeku, kemudian buru-buru menunduk dan menarik tangannya dari Todoroki, "I-Iya, terimakasih banyak. Dan... anu, sebenarnya... um... i-itu..."
"... ada apa?" tanya Todoroki pelan.
Sang gadis diam sejenak, kemudian buru-buru menggeleng, "Tidak, terimakasih banyak, aku tidak tahu bagaimana membalasmu. Sampai jumpa nanti, Todoroki-san... semoga kita bertemu lagi..."
Kemudian, gadis itu langsung saja lari ke arah teman-temannya, membuarkan Todoroki diam sendirian. Dia gak begitu paham situasi, maka dia pun hanya berucap, "... sampai nanti..."
Setelah dia dan teman-temannya sudah jauh dari Todoroki, (Name) langsung saja bersandar pada kakaknya sambil menutupi wajahnya, "Sial, sial, sial. Ini memalukan, aku sangat memalakukan, Saiko-nee..."
"Tidak," ucap Saiko sambil tersenyum. "Tenang saja, itu sama sekali tidak memalukan. Siswa Yuuei memang penuh kejutan, terutama siswa kelas A, jadi gak heran kau bisa suka pada salah satunya..."
"Tapi aku merasa semua kecerdasan yang kumiliki tidak berguna saat di depan Todoroki Shoto," ucap (Name) pelan, dia kemudian mendesah pelan. "Aku sudah memikirkan berbagai rencana jenius untuk bisa dekat dengan Todoroki Shoto, tapi saat aku bertatapan langsung dengannya, semua rencana itu hancur. Sudah kuduga, kita memang lemah dalam memprediksi EQ."
"Tenang saja, masih banyak kesempatan. Dengan Quirk kita yang sangat hebat, kau pasti akan merebut hati lelaki itu..." ucap Saiko.
"Terimakasih, Saiko-nee..."
Menjadi satu-satunya murid di Akademi Seiai yang lulus ujian lisensi babak pertama pada tahun itu membimbing (Name) bertemu dengan lelaki bernama Todoroki Shoto, yang berhasil membuatnya tertarik.
Walau begitu Quirk [IQ] milik (Name) seolah gak berguna saat dia sudah berhadapan langsung dengan Todoroki, dia sudah menyiapkan ratusan rencana jenius, tapi semuanya hancur saat Todoroki sudah di depannya...
"... aku pastinya akan bisa mencuri perhatian dan hati lelaki itu."
***
Buat yang cuman baca manga, inilah Saiko Intelli:
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong
Romance"Selama ini semuanya selalu begini. Tapi mendadak... aku merasa seperti ada yang berubah. Apa yang salah?" FF oneshoot BNHA tentang keanehan, perubahan, dan sesuatu yang disembunyikan BNHA X You WARNING: ~3 admin mencari jati diri//bacot ~Typo berse...