Supporting Character

1K 77 28
                                    

Mbaknya yang request: —> RaniNSitumorang <—
Maaf jadinya malah Midoriya X Reader. Iya, tahu, udah keseringan... ~Mi

Mending bantuin Aira di The Flavour :'D ~A

Jangan ngiklan, oi-_- ~P

Request-nya apa, ditulisnya apa. Dasar-_-
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"A-Ah, (Surname)-san..." gumam Midoriya pelan saat dia melihatku tengah melakukan pemanasa, lelaki itu kemudian buru-buru berbalik. "Ah! Aku mengganggumu berlatih, yah!? Aku akan pergi saja supaya kau bisa latihan dengan bebas! Jangan repot berhenti karena aku ada di sini!"

"Tidak, bukan itu masalahnya..." ucapku buru-buru. "Yah... Midoriya, kau juga suka latihan di sini?"

"Y-Ya, begitulah!" Midoriya berucap. "... kalau begitu, apa kau mau latihan bareng, (Surname)-san?"

"Eh? Itu ide yang bagus!" ucapku setuju. "Kalau begitu, kita bisa mulai dengan latihan otot tangan supaya menyesuaikan Quirk-mu—"

"Deku-kun, (Name)-chan!!" seru sebuah suara, membuatku dan Midoriya menoleh ke pemilik suara, Uraraka Ochako. "... eeh? Kalian berlatih bersama, yah? Enaknya..."

"Ti-Tidak kok, Uraraka-san! Kami... kami juga baru bertemu!" ucap Midoriya buru-buru, aku bisa melihat bahwa wajah lelaki itu memerah padam saat melihat Uraraka... dia memang tidak bisa menyembunyikan apa yang dia rasakan... "Oh iya, bagaimana kalau kita latihan bersama, Uraraka-san?"

"Boleh! Boleh banget" Uraraka langsung setuju.

"... ah! Aku baru ingat!" ucapku cepat-cepat. "Aku tadi ada urusan, aku malah kelupaan! Ahaha, maaf yah, Teman-Teman! Kalian latihan berdua saja!"

Dengan itu aku pun langsung berbalik dan berlari pergi meninggalkan kedua orang itu. ... ternyata aku memang sangat bodoh, pikirku sambil perlahan memelankan langkahku saat aku yakin mereka sudah tidak bisa melihatku. Bagaimanapun... Midoriya dan Uraraka adalah karakter utamanya... sementara aku hanya akan menjadi karakter sampingan selamanya...

Aku menunduk dalam-dalam sambil mengepalkan tanganku erat-erat.

... tapi apa aku salah... kalau memang betulan menyukai Midoriya...?

***

"A-Apa!? Tidak, tidak, maksudnya bukan begitu!" ucap Uraraka buru-buru. "Aku cuman... merasa kagum pada Deku-kun, dan dia juga sangat hebat di mataku..."

Aku hanya diam saja saat mereka membahas soal Midoriya... bahkan Uraraka sampai melayang saking malunya saat Mina meyakinkan gadis itu bahwa dia mencintai Midoriya. "Oh iya, dan bagaimana denganmu, (Name)-san!?" seru Mina lagi sambil menatapku. "Yaomomo, Jiro, dan Uraraka sudah ada ship! Bagaimana denganmu!?"

"Eh? Aku tidak suka kepada siapa-siapa, kok," bohongku sambil tersenyum. "Tapi, yah, kalau kalian memang ingin PDKT dengan seorang cowok... aku bisa bantu, kok."

"Kau itu antara terlalu baik atau terlalu berlebihan..." gumam Jiro. "... tapi kalau memang mau membantu seseorang, ada baiknya kau bantu Uraraka-san dan Midoriya-san. Mereka nampaknya saling suka satu sama lain, tapi susah sekali untuk mengatakannya... haah..."

"Eh? Jiro-san juga bukannya sama?" ucapku masih sambil tersenyum. "Kau masih malu-malu pada Kaminari-kun, bukan...?"

"A-APA YANG KAU KATAKAN, (NAME)-SAN!?" jiwa rock Jiro langsung keluar pas cewek itu ngamuk. "Siapa yang suka dengan Kaminari si bodoh itu, hah!?"

Something WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang