Yang memberikan request —> IcyExplosion <—
Malah disuruh bikin ecchi, udh tau itu bidangnya Aira, juga :( ~MaEheheheheheh ~A
Mayang kan, bidangnya hentai ama lemon :) ~Ma
Kayaknya ada yang manggil gue, deh ~P, Kang Gali Kubur
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~"... selamat pagi, Bakugou, (Surname)!" sapa Kirishima saat dia melihat dua orang yang tengah berjalan sebelahan sambil membicarakan entah apa. "Kalian mengerjakan tugas yang Matematika itu, gak?!"
"Berisik," gumam Bakugou kesal, dia masih saja berjalan bersikap seolah Kirishima gak ada, (Name) yang ada di sebelahya juga diam saja.
"Oh iya... (Surname)," panggil Kirishima lagi, membuat (Name) menoleh padanya dengan kesal. Kirishima kemudian mengusap pelan kepala sang gadis dan membereskan rambutnya yang masih agak berantakan. "... kau buru-buru datang ke sekolah atau gimana, sih? Rambutmu masih berantakan, tuh!"
Melihat Kirishima tertawa sambil mengusap rambutnya begitu, (Name) langsung membeku dengan wajah memerah padam. "... s-s-sss... siapa yang butuh bantuanmu, Rambut Landak!?" seru gadis itu sambil menepis tangan Kirishima, kemudian berbalik dan berjalan pergi secepat kilat.
"Tu-Tunggu, (Surname)!" panggil Kirishima, walau begitu (Name) sudah berjalan terlalu jauh. "... ah... ada apa dengannya, sih? Dia mirip sekali denganmu lho, Bakugou!"
"Diam," gumam Bakugou kesal, dia kemudian menunduk sedikit dengan kesal. Apa-apaan sikapmu di depan Kirishima tadi, hah!?
***
"... tch, sialan..." gumamku kasar, Todoroki yang ada di depanku pun masang tampang 'salah gue apa?' dengan heran. "... haah... bukan soal kau, Todoroki. Hanya saja, Kirishima itu membuatku betul-betul merasa aneh."
"Kau suka pada Kirishima, kan?" ucap Todoroki datar, membuat wajahku memanas. "Tuh kan, kelihatan jelas, tahu..."
"Bukan begitu maksudku, Bodoh!!" seruku enggas dengan wajah merah padam. "Aku sama sekali tidak menyukai si bodoh itu! Yang kumaksud aneh itu, tiap kali ada yang menyebut namanya ataupun ada di dekatnya, aku merasa benar-benar panas dan sangat ingin membentaknya dan menyuruhnya menjauh! Aku juga langsung marah-marah tiap kali membicarakan dia seperti saat ini!! Aaah! Apa yang salah denganku!?"
"Kau terlahir sebagai tsundere, (Surname). Akui saja itu..."
"Bukan begitu, kubilaaang!" ucapku sambil menyandarkan wajahku ke meja, Todoroki pun mendengus geli. "Jangan tertawa, aku juga bukan tsundere sama sekali!"
"... tch," gumam Bakugou yang kebetulan lewat. "Sikapmu yang menjijikan di depan Kirishima itu terlihat jelas... kau memang menyukai si bodoh itu, kan!?"
"Siapa yang kau bilang menjijikan!?" ucapku kesal. "Lagipula aku tidak menyukai Kirishima!"
"Jangan teriak-teriak! Kita di tempat umum!" balas Bakugou.
"Siapa yang mulai hah!? Dasar Bom Berjalan!!"
"Diam! Kau tsundere pengecut yang bahkan gak berani bicara normal pada Kirishima!"
"Kau yang diam!" aku berucap kesal dan akhirnya memilih untuk bangkit dan berjalan pergi, namun baru saja aku bebalik mendadak aku menabrak Kirishima, membuat mangkuk berisi entah indo*piip* kuah apa yang dibawa Kirishima jadi tumpah dan mengenai rok-ku. "U-Uh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Wrong
Romance"Selama ini semuanya selalu begini. Tapi mendadak... aku merasa seperti ada yang berubah. Apa yang salah?" FF oneshoot BNHA tentang keanehan, perubahan, dan sesuatu yang disembunyikan BNHA X You WARNING: ~3 admin mencari jati diri//bacot ~Typo berse...