8. Eve

736 104 3
                                    

Taehyung kembali ke rumah dan ternyata mamanya sudah duduk di ruang tamu menunggu kepulangannya.

"Yaampun kakak, baru pulang?" Taehyung hanya nyengir kuda denger pertanyaan mamanya.
"Iya ma, interograsinya nanti ya, kakak capek abis nyetir" Taehyung pergi ke kamarnya dan merebahkan dirinya.

'Irene Natanegara' sekarang hanya ada nama itu di benaknya. Apakah ini yang namanya cinta?

Setelah ia merehatkan diri sebentar ia bergerak untuk beristirahat dan makan malam bersama keluarga kecilnya. Mama Taehyung sudah menyiapkan makanan untuk Taehyung, sementata Jennie entah sejak kapan sudah keluar malam minggu dengan kekasihnya.

"Jadi, kakak mau cerita sekarang?" tanya Taeyeon, mama Taehyung.
"Jadi, Irene itu atasan kakak di kantor ma, dia senior auditor, cantik banget deh pokoknya, kakak seneng juga sama kepribadian dia yang blak-blakan dan apa adanya gitu deh, tipe kakak banget"
"Terus?"
"Ya kalau soal ke Bandung itu ga sengaja si ma, jadi kakak abis ngaudit di AXA terus tiba-tiba mamanya Irene nelfon dia buat balik ke Bandung, dia udah cari penerbangan maupun kereta, tapi ya karena tiba-tiba gitu juga tiket udah pada abis, kakak inisiatif aja sih nolongin Irene, niat nya nganterin terus pulang, tapi sama mamanya Irene disuruh nginep, kan kata mama ga baik nolak permintaan orang, apa lagi yang lebih tua"
"Kamu ada foto dia? Mama jadi penasaran sama wajahnya, secantik apa sih si Bandung itu, sampe anak mama si kakak kesemsem gitu"
"Paling liat IG sih ma, kakak gaada foto sama dia, kan belum hak milik, masih dimiliki sama yang lain" Taehyung sambil membuka instagram.
"Oh, udah ada yang punya? Tapi belum nikah kan kak?"
"Belum lah ma, kalau udah mah kakak juga ga bakal petrus"
"Apaan tuh kak petrus"
"Pepet terus hehe, ni ma foto Irene"

"Aduh, cantik baget ini mah kak, manis lagi, pantes kakak suka sama dia""Ya gitu ma, cantiknya ga cuma di wajah aja""Tapi mukanya familiar ya kak dia""Kaya mama muka dia, itu juga yang bikin kakak makin suka""Sembarangan kamu ah, yaudah mama mau b...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduh, cantik baget ini mah kak, manis lagi, pantes kakak suka sama dia"
"Ya gitu ma, cantiknya ga cuma di wajah aja"
"Tapi mukanya familiar ya kak dia"
"Kaya mama muka dia, itu juga yang bikin kakak makin suka"
"Sembarangan kamu ah, yaudah mama mau beresin abis makan kita, kamu istirahat lagi aja" Taehyung mengangguk, membatu membawa piring kotor ke tempat cuci, dan ia kembali ke kamarnya.

.

Sementara di La Piazza sekarang Irene sama Solar lagi duduk di coffee corner.

"Rene jangan kopi sih" Irene memesan kafein untuk dirinya tentu saja.
"Berisik deh Lar, lu tahu sendiri gua sekarang kalau kurang kafein sakit kepala" sekarang Irene sudah mendapatkan kopinya lalu menyesapnya sedikit.
"Lah, lu hari ini belum ngopi?"
"Cuma di kasih nescafe sama anak itu"
"Gila gila gila, seorang Irene cuma minum nescafe sedari pagi, kenceng juga tuh efek si Andre-Andre lu itu"
"Ya ga gitu Lar"
"Alah, Irene yang gue kenal mana mau tuh kafeinnya instant doang, apalagi cuma nescafe, tapi bener deh Rene, gua rasa lu suka sama dia tahu!"
"Lar, gua ga mau bahas ya, lu dari tadi ngomongin itu mulu sejak kita sight seeing"
"Ya gimana Rene, kan lu yang janji mau cerita semua, wajar kali gua nanya atau berpendapat"
"Lu sadar kan Lar, pacar gua itu Dani, Dani Solarrr"
"Iya Irene paham. Tapi lu juga sadar ga sih, laki-laki pertama yang lu bawa ke rumah lu itu Andre, Dani lu itu belum pernah kan lu temuin sama orangtua lu?"
"Gua takut dia nanti abis sama daddy"
"Ya karna lu ga pernah nyoba, dan gue tahu lu itu tipikal orang yang paling ga mau nyusahin orang lain, even kadang sama gue ataupun Dani, tapi apa? Bahkan lu nyaman sama Andre, lu dianterin dia ke Bandung, dia nginep di rumah lu, orangtua lu welcome, dan lu sempet ajak dia jalan di Bandung"
"Ya kan di suruh mommy Lar"
"Terus lu tadi pake malu-malu kucing kan ucapin titi DJ sama laki baru lu itu"
"Stop, Solar, gua udah merencanakan bayar budi sama dia dan dia setuju, dan ga salah kan kalau gua mau dia selamat sampai di rumah, gua ga mau disalahin mama dia kalau sampai dia kenapa-kenapa, Lar"
"Bullshit, gue tahu lu tipikal orang yang males basa-basi begitu Rene, lu ke Dani aja ga pake hati-hati di jalan kali"

My Intern Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang