39. Sheraton

566 93 9
                                    

Akhirnya malam itu nyanyian Taehyung kembali menjadi pengantar tidur Irene. Tapi Irene request lagunya, katanya susah ngertiin kalao bahasa Korea, jadi Irene minta dinyanyiin lagu Lewis Capaldi.

"Now the day bleeds
Into nightfall
And you're not here
To get me through it all
I let my guard down
And then you pulled the rug
I was getting kinda used to being
Someone you loved" abis itu Irene tidur.

.

Pagi banget Taehyung bangun. Ya karena semalem nemenin Irene sampe tidur jadi kemaleman. Ga keburu izin sama mama. Jadi pagi ini sebelum jemput Irene. Taehyung mau izin mama.

Pas banget Taehyung udah rapih, keluar kamar, liat mama lagi sibuk di dapur. Taehyung samperin mamanya.

"Kenapa?" Mama tanya curiga lihat gerak-gerik Taehyung.
"Mau izin ke Bandung lagi ma"
"Apa sih Tae, mama lama-lama bisa ga suka loh sama Irene mu itu, iya mama tahu kamu suka, sayang, cinta sama dia, tapi ga buat dikerjain pulang balik Bandung gini loh, kesel mama, bucin banget kamu"
"Ma, kan salah Taehyung emang bohongin dia, ga terbuka sama dia"
"Ya tapi tuh dia ga dirugiin sama kamu"
"Dia merasa ga punya privasi karna aku ma, dia dirugiin karena sikap aku"
"Ya kalo begini siapa yang lebih dirugiin, kamu juga, kok mau-mau aja gitu pulang balik Bandung"
"Ah, kayak mama ga pernah muda aja, jadi boleh apa ngga jemput Irene"
"Terserah kamu, pulang Senin pagi aja ga usah hari ini pulang langsung, sakit kamu nanti"
"Minggu deh aku sama Irene pulang ya, makasih ma, doain aku sama Irene cepet baikan"
"Iyahin aja lah mama ga ngerti urusan kalian"

Sebelum mama berubah pikiran Taehyung segera menancapkan gas nya pergi menjemput pujaan hati. Setengah perjalanan. Taehyung kembali berhenti di rest area untuk mengisi bahan bakar dan berfikir bagaimana mengatur hati Irene kembali padanya. Ah, ngomong-ngomong Irene, Taehyung jadi kangen. Absen dulu kali ya?

Tuut..Tuut..

"Hm?"
"Pagi sayang"
"Hm?"
"Masih tidur ini ya?"
"Hm"
"Udah pagi baby bunn, bagun sayang"
"Eum"
"Aku udah mau sampe loh ini" bohong.
"Hm?"
"Depan rumah kamu"

Abis itu telepon mati sepihak. Bukan Taehyung yang matiin tapi Irene. Terus ga lama ponsel Taehyung mendapat panggilan balik. Saat Taehyung mengangkat panggilan itu.

"IH APA SIH KATANYA UDAH DEPAN RUMAH, MANA COBA"
"Astaga sayang, telinga aku"
"Liar"
"I'm a bad liar~bad liar"
"Aku ga suruh kamu nyanyi! Sebel! Mentang-mentang suara bagus!" Taehyung mau ngukuk tapi dia tahan.
"Aku beneran udah di jalan sayang"
"Share live location, aku ga mau ditipu terus"
"I'm not, aku share location 8 jam deh, di whatsapp ya, kamu pantengin ya"

Lagi-lagi Irene mematikan panggilan itu, sabar Tae, untung sayang :)

Setelah sekitar satu jam, akhirnya Taehyung benar-benar sampai di rumah Irene. Tahu? Irene sudah depan rumah dengan bawaannya yang kemarin. Kejam bener deh, masa langsung suruh antar dia pulang lagi ke Jakarta, gaada rasa bersalahnya gitu walau dikit.

Taehyung samperin Irene nya udah kangen banget pengen cipika-cipiki, tapi tahu ga pas dia peluk Irennya. Irene ga balas peluk malah berbisik.

"Aku masih marah loh ya, aku ga enak aja sama mommy and daddy terus Jisung yang kena amuk aku, padahal yang salah kamu"

Udah, Taehyung juga udah ga tahu harus gimana. Untung sih tadi pas di rest area udah siapin planning terbaik.

"Sorry ya handsome, anak perawan mommy emang masih kayak ABG labil, kamu jadi korban bolak balik Jakarta Bandung deh, salam sorry buat mama kamu ya handsome"

My Intern Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang