Setelah bersiap dan makan pagi seadanya, Taehyung mengantar Irene ke kantornya lalu pergi ke rumah sakit. Oh iya, karena hari ini akan ada audit eksternal yang datang, Taehyung tidak bisa menemani Irenenya makan siang, ya untuk menenangkan diri juga dan membangun positive thinking pada Irenenya lebih baik, dihindari dulu.
"Iya gapapa Dre, nanti aku makan siang sendiri aja gapapa kok, janji bakal makan sendiri ga sama Suho, jangan nethink ya"
"Nanti aku kirimin kamu lunch ya by, ngga kok, aku ga nethink, i love you"
"Love you too, honey"Itu Taehyung menelepon sesaat sebelum audit eksternal datang.
.
Siang ini, sesuai dengan janji. Irene mengambil sendiri delivery untuk makan siangnya yang Taehyung kirimkan menggunkan grab.
"Atas nama Taehyung Andrean"
"Iya pak saya" itu Irene.
"Bener mbak nama mbak itu?"
"Eh? Emang kenapa pak?"
"Susah bener mbak, ini makanannya"
"Eum, bukan nama saya si pak, tapi emang susah namanya, makasih ya pak"Setelah mengambil makanan dari abang grab Irene kembali ke ruangannya. Dari plastiknya sudah terlihat logo Tawan di sana. Irene hanya berharap tidak mendapatkan bubur untuk makan siangnya. Dan saat ia buka.
"Nasi goreng seafood sama brokoli saos tiram dong"
Gatau ide dari mana sih Taehyung mesen menu nabrak gini. Akhirnya Irene melakukan panggilan.
"Halo?"
"Iya sayang kenapa?"
"Kok beliin aku nasi goreng seafood sama brokoli sih"
"Kan biar makan sayur kamunya"
"Ya tapi kan"
"Udah dulu ya? Aku masih kedatengan tamu ini, nanti malem aja kita dinner"
"Sorry, aku udah ada janji, next ya?" Oh iya Taehyung lupa Irene janjian ama mantan.
"Mau pergi sama siapa kamu?" Test Taehyung.
"Eum, itu, eum, iya, sama Solar kok, sama Solar" bohong.
"Yaudah deh, pulang masi sama aku kan?"
"Iya dong, aku masih nunggu pacar aku jemput"
"Yaudah see you nanti sore, makan dulu sana"
"Iya, see you juga sayang, kamu juga jangan lupa makan"Panggilan mereka berakhir. Irene melanjutkan kegiatannya untuk makan siang. Lalu ponselnya menerima notifikasi.
"TING"
Kadang Irene tuh bingung sama Seokjin. Irene yang bikin janji, kenapa Seokjin yang semangat banget pake ngingetin. Irene memilih untuk tidak menjawab pesan itu.
.
Pekerjaan hari ini selesai. Lemburan tidak ada karena keefektifan cara kerja Irene. Ya, Irene sudah kembali seperti biasa. Irene menyelesaikan pekerjaannya sampai sekitar setengah enam dan Taehyung menjemputnya.
"Kamu udah lama nunggu ya?" Tanya Irene karena ia sedikit terlambat.
"Ngga kok tadi juga aku emang agak telat, orang audit eksternalnya lama, mau langsung pulang?"
"Iya, langsung pulang aja, makasi ya hone, udah jemput" Taehyung seneng si Irene lebih sering panggil dia pake sebutan manis, tapi apa maksud terima kasih itu?
"Kok makasih? My pleasure bunn" Taehyung mengecup kening Irene yang tertutup poni tipisnya sebelum menjalankan mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
Fiksi PenggemarVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...