A.M.5

1K 87 47
                                    

A.M. (After Married)

.

Setelah mengetahui apa sakit yang Irene idap. Tentu saja keduanya senang. Sebenarnya Hope menyarankan untuk menginap satu malam untuk melihat perkembangan Irene, cuma, Irene ngotot untuk pulang dan Taehyung hanya bisa menurutinya, karena Irene bilang.

"Aku kan hamil, bukan sakit, penyebabnya kan udah jelas, kamu. Ya kalo gitu, yang rawat aku juga harus kamu, bukan dokter" this is Irene.

Akhirnya Taehyung dan Irene sama-sama mengambil cuti beberapa hari untuk memanjakan calon baby yang sudah mereka tunggu-tunggu kehadirannya ini, ya, Irenenya juga masih rewel, contoh nih ya, bangun pagi.

"Good morning bunny" iya, Irene bangunnya lebih siang dari Taehyung sekarang.
"Good morning papa" matanya masih merem tapi udah nunjuk bibirnya sendiri.

Yes, itu artinya minta morning kiss, manja banget kan? Terus udah dikasih.

"Hoek" Irene buru-buru lari ke toilet untuk muntahin sesuatu yang bergejolak.

But still, there is nothing. Kadang sambil muntah tuh Irene bisa sambil nangis, sampe lemes, sampe mau pingsan, sampe pucet lah pokoknya, malah kalau abis itu susah banget mau disuruh makannya.

"Sayang makan dulu yuk, itu bubur aku yang masakin loh" iya, sekarang Taehyung juru masak di rumah.
"Aku udah bilang ga mau makan bubur pake daging, kok kamu bandel sih! Aku ga mau makan!" Ya kalo ga pake daging, kan Irene ga makan ayam, katanya lagi ga mau seafood, atuh ikan udang cumi juga ga bisa.
"Ya masa bubur polos sayang, minum susu dulu deh ya?" Irene jadi sensitif banget sama bebauan makanya yang masuk dapur dan buka kulkas semua Taehyung.
"Ga mau Dre, aku udah bilang, maunya susu rasa semangka! Kamu ga peka banget sih jadi calon papa" ya Allah, cari susu ibu hamil rasa semangka di mana.

Oh iya, para orangtua sudah diberi tahu mengenai kehamilan Irene ini, ya jelas pada seneng banget si, sampe-sampe tuh tiap hari pada telponin Irene atau kalo ga bisa, telponin Taehyung juga.

"Naughty naughty thy thy 🎵"

"Handphone kamu bunyi tuh bunn" Andre udah bete, biasa mamanya yang telpon pagi-pagi lalu Irene ngadu yang iya-iya.

"Halo mama?" Tuh kan bener.
"Gimana keadaan mantu cantik mama hari ini?"
"Ma, hiks, Taehyung ma, hiks, Taehyung ga kasih Irene sama baby makan ma huhuhu" tuh kan lain lagi kan ceritanya kan.
"Hah! Mana anaknya! Jadi calon bapak ga bener banget sih! Kasih telponnya ke Taehyung sayang ya, biar mama omelin"

Sudah habis lah Taehyung dan hari-harinya berlalu seperti itu. Hampir seminggu di rumah. Irene mulai bosen dan ngeluhin kalau besok mau balik ngantor, tapi sebenernya Taehyung lebih suka Irene di rumah aja, soalnya kan.

"Ngga ya! Aku udah buktiin kan? Aku sambil kerja juga ternyata masih bisa kasih kamu keturunan, walau mungkin emang sedikit ketunda aja! Aku ga mau kamu suruh berhenti kerja ya! Kita udah obrolin ini dari awal kita nikah"

Udah, Taehyung kalah lagi lah pokoknya, terus tuh berakhir Taehyung dapet telepon dari Jim siangnya.

"Tae lu di mana?"
"Lah, di kantor gua lah Jim, mau di mana lagi?"
"Istri lu pingsan anjir, ini lagi naik mobil Pak Suho anter ke rumah sakit lu"

My Intern Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang