Suho cuma ketawa renyah liat dua orang di hadapannya ini, yang ngakunya pasangan tapi kayaknya ga akur.
"Udah Rene, bill gabung aku aja, aku yang bayar, kamu juga udah jadi anak rantau kan? Keliatannya pasangan mu juga bukan urang Bandung, biar Aa Suho yang traktir sebagai tuan rumah"
Udah kalo udah keluar kalimat keramat itu, Irene ga bisa ngelak, soalnya seinget Irene, Suho tuh emang hobi traktir orang, dia seneng dikit aja, satu kantin dibandarin, apa-apa dia yang bayar bill, kalo ditolak, bisa jadi musuh, Suho tersinggung soalnya kalo ga dikasih bayar bill, jadi Irene ngalah. Eh tapi si kesayangan ini ternyata berbeda.
"Gapapa, saya aja yang bayar, saya makannya kan berdua sama pacar saya, anda cuma sendiri, ga sopan kalo jadi anda yang bayar, saya masih mampu"
"Maaf ya dek, saya ga lagi berusaha nyinggung kamu, tapi saya cuma mau kasih tahu, kalo saya lebih mampu, soalnya store ini punya saya" bae-bae Suho ga mau pamer, jadi keceplosan.Irene udah panas banget perkara lelaki dua yang ada di depannya, tapi kalo marah sama Suho kan ga etis ya? Sekian tahun ga ketemu masa sekali pertemuan nyari musuh? Akhirnya Irene cuma senyum lalu buka suara.
"Ho, aku duluan ya, udah siang, takut macet di jalan, makasih makan siangnya" Irene berdiri lalu dicegat Taehyung.
"Yang?" Euh, panggilan itu lagi.
"Kamu kalo masih mau ngobrol sama Suho gapapa YANG, lanjutin aja, aku bisa pulang sendiri" Irene lepasin pegangan Taehyung lalu keluar dari toko mie itu.Taehyung masih cengo melihat keadaan yang barusan terjadi.
"Keujar weui, belegug sia maneh, itu awewe kamu ngambeuk, hareudang dia" Taehyung yang tersadar langsung berlari mengejar langkah Irene nya.
Untung Irene masih ga begitu jauh, baru sampe deket pintu keluar Ciwalk.
"Bunn, berhenti dulu coba" Taehyung nyegat tangan Irene.
"Kenapa? Udah ngobrol sama Suhonya?"
"Bahasnya nanti aja ya? Kita ke mobil? Jangan marah dulu, cape aku ngejarin kamu jalan cepet banget, masa tahu-tahu udah di pintu keluar gini"
"Siapa suruh kejar?"
"Baby? Please?"Akhirnya Irene ikut Taehyung ke parkiran mobil. Dan akhirnya mereka udah di jalan pulang menuju Jakarta.
"Cerita dong bunn jangan diem-diem bae, ngantuk aku nanti loh"
"Kalo mau mati jangan ajak-ajak!"
"Mati itu untuk hewan sayang, untuk manusia meninggal"
"Jadi kamu udah rencanain celaka bareng?"
"Irene mulutnya ih, lagi di jalan ga boleh ngomong gitu, kan aku cuma kasi tau"
"Ya terus salah aku?"
"Ngga, salah aku kok, kamu mana pernah salah si?"Eh omongan Taehyung kaya gitu malah bikin Irene berasa.
"Sorry, aku cuma ga suka kamu kaya gitu ke temen aku"
"Tuh, lemah deh aku kalo kamu minta maaf, iya, sorry, aku cemburu"Irene melihat ke arah Taehyung lalu berkata serius.
"Kamu jangan cemburu-cemburu ya? Dia itu cuma temen, bahkan udah lama ga ketemu sama dia"
"Tapi Rene"
"Aku sayangnya sama kamu, ga sama dia"
"Aku tahu sayang, tapi aku sama dia sama-sama laki-laki, aku bisa rasain kalo dia suka sama kamu, dari cara dia natap kamu, dari cara dia ngomong sama kamu, itu terpancar banget"
"Ya, katanya sih dia emang pernah suka sama aku, tapi akhirnya dia jadiannya sama anak kelas sebelah si, mungkin akunya ga peka kali ya? Tapi aku ga pernah suka sama dia sih, soalnya ya gitu, sombong banget sama orang-orang apa lagi masalah bayaran, terus aku ga suka sifat dia yang begitu, kamu malah sok-sok an berebut bayar sama dia, males deh aku"
"Ya ga gitu yang"
"Tuh, malah dipanggilnya yang lagi, makin bete"
"Oke, maksud aku tuh, kita kan cost nya lebih gede loh, aku gatau kalo si Suho-Suho itu kaya gitu masalah bayaran, ya aku sih normal-normal aja, aku ngerasa ga enak lah dibayarin sama orang ga kenal lalu porsi makan kita lebih banyak dan yang dibayarin pacar aku, harga diri aku sebagai lelaki mau taruh maba coba?"
"Tuh kan, males kan, kenapa sih cowo-cowo harga dirinya tinggi banget, sama aja kayak dia"
"Dia? Dani?"
"Kata kamu ga boleh sebut?"
"Yaudah mumpung aku lagi cemburu sekalian, kenapa emang kamu sama dia?"
"Ya gitu, dia kerja sampe malam minggu juga kerja, alasannya buat modal nikah, ya aku kan juga ga keberatan buat bagi biaya nikah, toh yang nikah berdua bukan sendiri, ya apa-apa tuh diskusi dan bagi berdua kan ga masalah"
"Ya biasa laki-laki emang gitu Rene, kalau kita bisa sendiri kenapa harus beratin perempuan kita? Balik lagi mau di taruh mana harga diri kita kalo sampe nikah juga dibayarin pihak perempuan"
"Ya taruh aja sih harga dirinya di situ emang kenapa? Aneh ih, aku kan yang kata kalian perempuan, wanita, pacar, bukan cuma butuh materi, aku butuh diperhatiin, butuh kasih sayang, butuh dimanja, butuh kehadiran kalian, apa lagi quality time, kalo masalah materi, uang kan bisa di cari, tapi kalo waktu? Emang bisa diulang?"
"Iya deh, yang emang lagi manja, lagi pengen dimanja, pengen berduaan dengan diriku saja"
"Ih, apaan sih! Orang serius, malah nyanyi, dangdut lagi, gak banget, parah"
"Loh, emang kenapa sama dangdut? Lagunya asik kali, mendunia loh"
"Kalo campur sari baru aku suka"
"Yeu, anak abah Siwon emang"
"Ya lebih suka pussycat dolls atau marron 5 sih, penikmat musik aja tapi"
"Bagus dong suara kamu, coba nyanyi buat aku, masa aku terus yang nyanyi buat kamu?"
"Suara aku jelek, serius, mending kamu ga denger"
"Aku setelin ya yang pussycat dolls kamu nyanyi"Terus tiba-tiba lagu kesukaan Irene itu terputar dari speaker mobil Taehyung, jadi, ya sebenernya Irene enjoy aja buat nyanyi.
"Nyanyi dong bunn"
"Bentar, di reff aja"
"I'm waiting"Akhirnya Irene nyanyi setelah reff lagu menghampiri.
"Nobody gonna love me better, i'm gon' stick wit you forever
Nobody gonna take me higher, i'm gon' stick wit you
You know how to appreciate me, i'm gon' stick wit you, my baby
Nobody ever made me feel this way, i'ma stick wit you""Lagunya kok pas banget sih babe buat aku? Kamu emang nyanyinya sambil nyatain perasaan ya?"
"Yes, nobody ever made me feel this way, i'ma stick wit you, honey"*doubleup*
050820
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
FanfictionVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...