Irene ternyata bukan typical maniac belanja. Jadi dia juga udah gatau mau ngapain di GI, jadi dia udah minta pulang abis chatime yang tadi dia dan Taehyung order habis dibawa mengelilingi GI.
"Dre, pulang aja yuk, bosen di sini gajelas juga ngapain"
Jadilah sekarang mereka sudah di dalam mobil lalu mobil itu bergerak menuju kost Irene. Sebenarnya tadi Taehyung sempet ngajak lagi si, jalan kemana gitu, kan mumpung malem Minggu ya, tapi Irene nolak.
"Ih seharian sama aku ga bosen emangnya? Udah pulang aja"
Beribu alasan Taehyung tetap merayu, tolakan lebih nyata malah yang ia dapat.
"Kamu ga bosen sama saya, saya yang bisa bosen kalau seharian sama kamu"
Kan, bahasa saya nya keluar lagi, Taehyung sih! Tapi bukan Taehyung namanya jika mudah menyerah, bahkan Taehyung mengajak Irene ke gereja sore, kebetulan hari Sabtu ada, lalu Irene jawab lagi.
"Kalau hari ini udah gereja, terus besok alasan buat ketemu kamu apa dong? Make churching to be the reason for our meeting tomorrow ya, honey"
Seh, di panggil honey Taehyung mana tahan. Akhirnya mereka sampai juga kembali di kost Irene, lalu Taehyung bersuara.
"Yaudah iya, tapi janji ya Rene gereja sama aku besok, aku jemput"
"Siap sayang"Tuh, dipanggil sayang lagi, Irene tahu aja nih lemahnya Taehyung.
"Yaudah lemah lah aku dipanggil sayang sama kamu, aku langsung pulang ya bunn"
"Iya Andre akuu, hati-hati di jalan kamu, jangan ngebut-ngebut"
"Sipp"Jadi sebenarnya Taehyung itu masih malas pulang, terlalu cepat menurutnya kalau pulang jam segini, kan masih sore, kayak anak perawan aja. Jadilah ia yang sudah berjalan menjauh dari kost Irene kembali memilih jalan yang bisa membuatnya kembali ke kost an Irene, tapi.
Taehyung masih ingat betul mobil itu milik siapa. Jadi ia tidak jadi mendekat ke kost Irene dan mengamati gerak gerik Seokjin terlebih dahulu.
Tapi yang membuat ia tercengang ada Irene di sana, Irene mendekati Seokjin bahkan tanpa paksaan maupun keengganan, ia masuk ke mobil yang sudah jelas siapa pemiliknya. Pulang? Bahkan Taehyung sekarang ingin sekali membuntuti kedua insan berstatus mantan itu.
Mobil Seokjin bergerak, begitu pula mobil Taehyung, ia membuntuti kekasihnya yang sedang berjalan dengan mantannya, ironi. Perjalanan cukup panjang, mereka sekarang memasuki daerah Jakarta Barat, pikir Taehyung, kenapa makan malam saja jauh sekali? Sampai mobil Seokjin masuk ke dalam satu restoran. Taehyung berhenti cukup lama agar tidak terlalu kentara, membiarkan Irene dan Seokjin masuk ke restoran berlogo sapi berwarna merah itu, lalu sebelum ikut masuk ke area restaurant, Taehyung bergumam.
"Oh, begini ya selera kamu Rene?" Taehyung tentu tahu restaurant ini.
Taehyung juga masuk ke dalam restoran itu dan memilih bangku yang tidan terlalu dekat juga tidak terlalu jauh dari Irene, agar bisa memantaunya tapi tidak ketahuan olehnya. Saat Taehyung dihampiri oleh seorang pramusaji, dan di tanya akan pesanannya, Taehyung menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
FanficVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...