Taehyung mengiya kan permintaan Irene, yaampun, kalau cuma the body shop, Taehyung mah merem-merem aja lah bayarin Irenenya. Kalo the body shop bisa bikin senyum itu terbit lagi, kenapa ngga sih?
Setelah beberapa saat duduk di sumoboo dan memesan. Pesanan Irene datang. Taehyung si ga pesan. Katanya, yang lagi es mochi kan Irene, jadi Irene aja yang pesen.
"Kamu yakin ga mau Dre?"
Tuh dijajanin es sama dibolehin beli body shop nadanya beda kan.
"Yakin, kamu aja sayang"
"Bener?"
"Terus kalo aku mau gimana?"Irene ga jawab tapi langsung aja nyuapin Taehyung pake es dia.
"Enak?"
Itu Irene nanya ke Taehyung tapi pikiran Taehyung tuh malah kemana-mana. Iya sih kalo masalah kiss kayaknya mereka udah sering, tapi kalo indirect kiss kayaknya baru pas di starbucks reserve itu, sama sendok ini.
"Asem" Taehyung ngomong gitu, sambil mempout kan bibirnya.
Terus tahu Irene nya malah ngapain pas Taehyung ternyata ga suka asem?
"CUP"
Irene, kok kamu main nyosor aja nak? Gemes Irene tuh liat laki nya begitu.
"Sekarang udah manis belom?"
Itu Irene nanya serius ga sih? Tapi yang ditanya juga stress, gangguk-ngangguk sambil senyum.
"Lagi dong, masih kurang nih manisnya"
Tadinya tuh Irene udah mau ngangkat tas chanel nya buat mukul muka Taehyung yang gatau diri. Tapi karena sayang, ga jadi deh.
"Ga boleh manis-manis sayang, nanti kamu diabetes" Irene mengelus pelan kepala Taehyung.
"Iya-iya baby, kamu abisin deh, aku ga minta lagi, abis ini aku treat di the body shop, okay?"Kini Irene yang mengangguk semangat, body shop, i'm comming.
Setelah menghabiskan es stroberi Irene segera menarik tangan Taehyung untuk pergi ke the body shop. Taehyung sih seneng-seneng aja digandengin Irene. Setidaknya Irene sementara ini lupa sama marahnya yang tadi. Sebenernya pergi ke the body shop bukan soal. Taehyung ga takut kalo seandainya Irene belanja banyak di sana. Toh dia mampu dan dia paham. Perempuan butuh skin care.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
FanfictionVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...