Kalian tahu? Setelah kejadian Irene pingsan di kantor itu, memang Taehyung menemani Irene untuk bertemu Suho. Mengajukan cuti yang sedikit berlebihan, yaitu mulai dari sekarang sampai Irene lahiran nanti. Ya mungkin untuk pegawai biasa. Tidak mungkin hal itu diberikan, tapi untuk Irene yang memiliki kinerja terbaik?
"Ya sudah, kamu fokus sama kehamilan kamu aja, kalau nanti sudah merasa bisa kembali bekerja, kamu bisa kembali ke posisi kamu, biar sementara saya yang ngerangkap pekerjaan kamu" uh, Suho memang yang terbaik.
Iya sih. Sejak itu emang Irene udah mulai ga kerja. Tapi Irene mulai ngerjain.
Trisemester pertama, Irene dengan kandungan mulai menginjak satu bulan hingga tiga bulan sangat rewel mengenai semangka dan menginginkan semangka dalam setiap asupan yang ia terima.
"Kamu kok beliin aku susu rasa stroberi sih? Aku kan maunya semangka" ini biasanya pagi.
"Dre, aku mau makan semangka tapi semangkanya abis" jam dua pagi di suatu hari.
"Andre, bobonya sambil elusin baby dong, katanya baby kangen papanya" nah kalo ini Taehyung suka.
"Andre! Kok kamu makan semangka aku sih! Itu kan buat aku sama baby, huah Andre jahat!" Abis itu pasti lapor mama.
Trisemester kedua, Irene udah ga begitu gila semangka, alasan Irene, pas trisemester pertama itu, semangka bermanfaat untuk mengatasi morning sickness, what ever Irene said.
"Papa" kalo panggilan ini sudah keluar, Taehyung harus siap-siap.
"Kenapa mommy?" Nah ini termasuk syndrome Irene minta panggilnya papa mommy kata Irene baby sudah bisa dengar.
"Tadi baby bilang mommy, baby mau makan lumpia basah, papa beliin ya?"Ini jam sembilan malam di Jakarta, cari makanan khas Bandung kemana sayang? Tapi Taehyung ga mungkin juga nolak kan? Paling Taehyung pergi keliling cari dan ga ketemu, pas pulang Irene udah tidur. Tapi besok pagi drama.
"Pokoknya papa ga boleh pergi, huhuhu, papa jahat ga beliin maunya baby, lalu-lalu sekarang mau tinggalin mommy sama baby, huah, papa ga sayang kami lagi" coba kasih tahu dari mana datangnya kesimpulan itu diambil?
Lalu, masuk trisemester terakhir, lain lagi ceritanya, morning sickness Irene balik, dan manjanya makin parah.
"Papa jangan deket-deket! Papa bau!" Padahal Taehyung udah mandi mau pamit pergi kerja.
"Papa jangan pergi kerja ya? Gimana kalo temenin mommy bobo lagi? Katanya baby kangen papa, mau dijenguk" Irene ngomongnya pake semu merah kayak anak perawan baru dapet ciuman pertamanya.
"Tapi papa mandi dulu, mommy ga suka papa pake parfum gitu, bau, huek" oke, Taehyung bersedia mandi lagi kalau hadiahnya Irene.
Sampai ke hari yang mereka tunggu-tunggu. Padahal jadwalnya masih sekitar satu minggu lagi. Jadi, hari ini hari ulang tahun Taehyung, mereka berdua lagi rayain sederhana di rumah. Irene yang bikin birthday cake nya buat Taehyung, tapi baru aja selesai tiup lilin.
"ARGH! SAKIT! ANDRE! PERUT AKU KENCENG BANGET!" Irene nyengkrem tangan Taehyung sampe Taehyung yakin bakal ngebekas tapi Taehyung makin panik.
"Mommy, ketuban kamu ngerembes" dengan pintarnya Taehyung lihat itu tapi cuma ngomong doang.
"BURUAN PA! BABY UDAH MAU KETEMU KITA, KAMU AMBIL BARANG-BARANG YANG UDAH AKU SIAPIN DI KAMAR, TERUS, ARGH, SEBENTAR SAYANG, MOMMY SIAP-SIAP DULU, BURUAN ANDRE!"Andre kembali ke indranya. Bahkan masih sempat mengambil dalaman Irene dan memasangkan pembalut di sana lalu mengganti dalaman Irene yang sudah basah. Sementara Irene sendiri hanya mampu meringis menahan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Intern Boy [Completed]
Hayran KurguVRENE LOKAL VER. Meet Taehyung, Mahasiswa semester 7 yang sedang menunggu sidang skripsi dan mencoba bekerja di salah satu kantor akuntan ternama, melamar dan diterima sebagai anak magang di E&J degan masa percobaan tiga bulan. Meet Irene, Seorang...