A.M.1

922 109 43
                                    

A.M. (After Married)
.

Setelah selesai mengucap janji suci dan diumumkan sebagai sepasang suami istri yang sah di mata agama, dan tak lupa mencium Irene karena dipersilahkan.

"You may kiss your bride"

Iya, Taehyung main nyosor aja terus lama dan dalam. Sampai Irene mukul sedikit keras di dada Taehyung karena Irene kehabisan nafas. Taehyung hanya memperlihatkan senyum kotaknya dan berbisik pada Irene.

"Kan udah sah babe"

Sementara keluarga dan pastor yang melihat sepasang suami istri new wed ini hanya bisa tertawa saja. Ya, namanya juga pengantin baru.

Sesudah menyelesaikan segala acara di gereja, mereka pulang ke hotel. Mereka menginap di Four Season Hotel dan jangan tanya berapa harga menginap permalam di sana. Kalau saat di Bandung Taehyung menyewa Sheraton dengan kisaran harga tiga juta permalam. Di Four Season ini, kalian kalikan saja sepuluh kali dari harga menginap semalam di Sheraton. Iya sekitar itu harga permalam di Four Season.

Irene sudah tidak bisa membantah dan menolak lagi untuk tidak menginap di hotel semahal itu, tapi Irene minta mereka langsung pergi ke Hawaii pada hari itu juga, alias, segera setelah mereka melaksanakan pemberkatan. Padahal Taehyung meminta Irene untuk menginap dulu satu malam setelah pemberkatan, dan Taehyung janji besoknya, mereka akan menggunakan pesawat paling pagi ke Hawaii. Tapi Irene marah.

"Iya, terus, abisin aja uang kamu sekarang, hambur-hamburin aja uang kamu ya, abis itu aku ga mau nikah sama kamu, makan apa aku nanti? Mau kamu kasih makan apa anak-anak kita nanti? Saving lah Dre, masa depan itu lebih penting dari sekarang, kamu nambah satu malem di Four Season sama kayak harga tiket pesawat ke Hawaii kan? Mau nambah dua malem aja ga? Abis itu kita balik ke Indonesia tapi, kan uang buat tiket ke Hawaii nya udah kamu habisin buat bermalam di Four Season. Gimana?"

Skakmat lah. Taehyung ga mau bulan madu mereka batal. Irene nukerin cuti dua minggu loh buat di Hawaii, Taehyung ga mau habisin dua minggu cuma di Jakarta, gara-gara nambah semalem di Four Season. Makanya akhirnya keputusannya Taehyung menyetujui kalau setelah pemberkatannya malam itu juga mereka langsung berangkat ke Hawaii.

"Gausah beli tiket business class, ekonomi aja, ga usah gaya kamu, mentang-mentang cari uang"

Iya, Taehyung nurut lagi, btw ini kok kesannya Taehyung jadi kaum suami-suami takut istri ya?

"Ya bukan gitu Dre, kamu anak akuntansi perhitungannya gimana? Masa antara revenue sama expense banyakan expense nya? Malah anak audit lagi, kamu mau aku aja yang audit keuangan kamu biar kita bisa sejahtera sampai tua? Aku ga mau terlalu mencampuri keuangan kamu Dre, aku bukan tipe istri yang megangin semua uang suami, aku masih punya penghasilan sendiri kok walau aku udah jadi tanggung jawab kamu, tapi aku mau kamu ada simpanan dan persiapan buat kehidupan kita di masa yang akan datang, kan kita gatau apa yang bakal terjadi besok, iya kan? Ngerti maksud aku kan, sayang?" Irene si visioner dan Taehyung si budak cinta.
"Iya, kamu manggil sayang gitu aku mana bisa ngelak lagi sih, bunn?"

Selama dua minggu di Hawaii, Irene ga puas. Gimana ngga? Irene tuh udah searching baik-baik dan lihat empat puluh delapan destinasi terbaik di Hawaii dan Irene sih sebenernya sadar, cuma di sana empat belas hari ga mungkin bisa ke pergi empat puluh delapan tempat. Irene berharap seperempatnya aja, dua belas gitu. Tapi ini malah cuma kepergi enam lokasi, yang artinya seperdelapannya. Salahin Taehyung lah, Irene ga dikasih keluar kamar, dihajar terus ga dikasi kendor. Dan pulang dari Hawaii Irene bete aja.

"Aku ga sempet ke mana-mana gara-gara kamu" Irene masih marah pas udah otw ke bandara Honolulu.
"Ya kan kita honeymoon sayang, nanti kita ke sini lagi kita pergiin semua empat puluh delapan lokasi itu, oke?"
"Udah males aku, gausah deket-deket aku kamu!" Tapi Taehyung malah terkikik.
"Ah, yang kalau tidurnya minta dipelukin juga siapa nanti"
"Apasih!? Ga jelas"

Sumpah. Satu minggu terakhir di Hawaii Irene mood swing banget. Taehyung sih mikir-mikir apa dia udah berhasil mencetak goal? Tapi Irene kan emang hobby mood swing jadi Taehyung agak susah bedainnya.

Sampai di Jakarta, Irene jetlag. Beberapa hari belum bisa masuk kerja dan dia mual-mual. Oh iya, Irene sama Taehyung udah punya tempat tinggal sendiri. Taehyung ambil penthouse di Senopati, karena Irene juga mau hidup mandiri tanpa nyusahin mommy atau mama. Tapi kalau sakit begini, Taehyung kan jadi ga tega ninggalinnya sendiri di pethouse.

"Rene? Kamu ikut aku kerja aja ya? Mau ya? Aku khawatir loh bener ini, kamu ikut aku ke rumah sakit aja sekalian check, ya bunny ya? Aku ga tega tinggalin kamu sendiri begini"

Tapi Irene yang baru selesai mengelap mulutnya dengan air mengalir di wastafel hanya bisa tersenyum tipis. Lalu menggeleng.

"Ngga lah, aku gapapa kok sayang, aku di rumah aja, kamu ke kantor gih, udah dua hari temenin aku, aku gapapa beneran cuma masuk angin aja, besok pasti udah baik, ke kantor ya? Jangan bolos lagi?" Tapi Irene ngomongnya sambil berair gitu matanya, Taehyung mana tega.

Taehyung merentangkan tangannya mendekati Irenenya. Mendekap lamat Irene ke dalam peluknya, membuat Irene bersandar di dada bidang miliknya.

"Bener? Kamu gapapa sendiri? Bener? Kamu suruh aku berangkat kerja?" Tapi yang Taehyung rasa sebuah gelengan.
"Jangan pergi, Dre" kecil sekali suara permintaan itu, tapi Taehyung mendengar.

Taehyung mengecup dalam puncak kepala Irene dan masih terus mengelus punggung Irene yang menya menggunakan kemeja kebesaran milik Taehyung, jangan tanya kenapa bisa, namanya juga pengantin baru, lagi sakit juga bisa sembuh kalau malam beralalu.

"Yaudah, aku panggilin dokter buat ke sini aja ya Bae, biar bisa diperiksa juga kamunya, biar cepet sembuh" oh iya itu panggilan sayang baru dari Taehyung, katanya singkatan baby itu bae.

Irene mengangguk dalam pelukkan Taehyung. Iya, Irene juga tidak tahu kenapa jadi sulit lepas dari Taehyung padahal sebelumnya ia wanita yang mandiri. Apa karena selama dua minggu tidak pernah lepas jadi lengket? Irene harus memperbaiki sikapnya setelah sembuh nanti. Irene berjanji pada dirinya sendiri.

Taehyung menggendong Irene kembali ke kamar tidur mereka dan merebahkan Irene ke kasur lalu menyelimutinya. Irene bilang lemas dan mau digendong makanya begitu. Lalu Irene terlelap setelahnya.

310820

310820

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Intern Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang