40. Special

559 95 38
                                    

*hari ini kan bukan jadwal update,
Tapi aku update-in gapapa ya,
Buat merayakan anniv ke 6 RV
Check it out ❤💛💙💚💜*

.

Irene yang masih shock karena sempet kelelep di air kolam tadi walau sekejap akhirnya mengiyakan penawaran Taehyung untuk disupain sarapan paginya. Taehyung bawain bubur polos sama, eh? Kopi?

"Kamu bawain kopi?" Tanya Irene di sela suapan.
"Aku mau bawain minuman anget buat kamu, teh angetnya abis, kalo susu dingin, yaudah lah kopi, aku tadi tambahin creamer sama gula, mudah-mudahan cocok di lidah kamu"

Akhirnya Irene cepat memakan buburnya lalu segera mengambil gelas kopi itu. Ah, akhirnya Taehyung kasih dia ngopi :)

"Udah yuk? Kamu mandi air anget biar ga sakit, dingin ini udaranya"

Irene nurut dan mereka berdua balik ke kamar. Taehyung masuk duluan ke kamar mandi. Taehyung siapin air hangat kuku di bathup biar nanti Irene tinggal mandi. Aduh, kalo manis terus perlakuannya gini, emang Irene masih betah marahan lama-lama?

Udah setengah jam Irene di dalam kamar mandi. Tapi gaada suara air. Gaada juga suara Irene pokoknya hening.

"Rene? Sayang? Kamu ga papa bunn?"

Kok gaada jawaban, ini Irene ga kenapa-napa kan ya?

"Irene? Baby? Jangan lama-lama mandinya sayang, nanti masuk angin"
"Eum"

Jawaban singkat lalu setelahnya terdengar bunyi shower dan sekitar sepuluh menit Irene keluar hanya menggunakan kimono saja.

"Rene? Muka kamu pucet banget?"

Sebenernya Taehyung khawatir liat Irene yang mukanya tidak fresh, dengan hidung yang sedikit memerah. Tapi sebenernya Taehyung lebih takut lagi kalo dia khilaf si, Irene cuma pake kimono soalnya :(

"Kamu bisa tolong aku ga?"
"Kenapa dear?"
"Seberang hotel kan ada Indomaret, kamu beliin aku decolgen ya, please"
"Loh, buat apa?"
"Honey, beliin"

Udah Taehyung langsung ngangguk ga nunggu Irene jawab pertanyaan dia. Interograsinya nanti aja, kayaknya Irene butuh banget sama decolgen itu.

Akhirnya Taehyung pergi ke luar dari kamar mereka buat ke Indomaret beli decolgen. Ya itung-itung menyelamatkan Irene juga biar ga diterkam Taehyung 🐯

Setelah beli decolgen Taehyung buru-buru balik ke hotel karena masih khawatir sama Irene. Bener aja, pas masuk kamar Taehyung lihat Irene nya udah di bawah selimut dan yang paling penting udah bukan cuma pake kimono sih.

 Bener aja, pas masuk kamar Taehyung lihat Irene nya udah di bawah selimut dan yang paling penting udah bukan cuma pake kimono sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Intern Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang